20 Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Acara Buka Puasa

Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Acara Buka Puasa - Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan jadinya kita pasti akan mencari tempat makan yang enak di tangerang dimana kita juga mencari restoran untuk acara buka puasa bersama sambil menikmati kulineran tangerang.

Biasanya selama kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, akan ada banyak acara buka puasa bersama, entah itu bersama teman satu kantor, bersama keluarga, atau bersama teman-teman satu sekolah yang sudah lama tidak bertemu.

Tidak hanya untuk berbuka puasa saja namun acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi kita bersama teman atau keluarga namun disana akan banyak cerita yang akan kita ceritakan.

Namun apakah kamu sudah menentukan tempat makan di tangerang yang akan kamu jadikan tempat kamu mengadakan acara buka bersama.

Biasanya beberapa rumah makan tangerang atau tempat makan ini akan penuh dengan orang-orang yang akan mengadakan acara berbuka puasa bersama.

Jadi disarankan kamu untuk menentukan lokasi dan tempat makan yang akan kamu jadikan lokasi tempat akan dijadikan lokasi berbuka puasa bersama

Untuk itu jalan seru akan memberikan lokasi-lokasi tempat makan di tangerang yang bisa sekaligus dijadikan tempat nongkrong di tangerang sebagai tempat lokasi acara buka puasa bersama.

Tempat makan di tangerang

Berikut ini merupakan daftar tempat makan enak di tangerang dan tempat nongkrong di tangerang yang bisa kamu jadikan lokasi acara buka puasa bersama atau bukber selama bulan suci ramadhan sambil kulineran tangerang.

1. Rumah Kayu, Gading Serpong

Tempat makan di tangerang yang satu ini berbeda dengan tempat makan yang akan kamu temui di tempat lain.

imgae : serpong.id


Sesuai dengan namanya, rumah makan ini memiliki interior serba kayu sehingga menghadirkan suasana alam yang tidak akan kamu dapatkan di restoran lain di tangerang

Makan Juga Di Yuk Nikmati Serunya 22 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Yang Wajib Kamu Coba
Tempat makan di tangerang ini memiliki kapasitas ruang yang sangat besar sehingga dapat menampung banyak orang yang akan mengadakan acara berbuka puasa bersama dan resotoran ini menyediakan masakan khas indonesia yang terkenal beraneka ragam.

Restoran ini berlokasi di gading serpong sehingga bagi kamu yang memiliki kantor di daerah tangerang bisa langsung menuju lokasi restoran untuk melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu.

2. Bandar Djakarta Serpong

Jika kamu tinggal di daerah serpong BSD kamu bisa menemukan salah satu tempat makan di tangerang dengan nama Bandar Djakarta yang bisa kamu jadikan pilihan tempat berbuka puasa bersama teman dan juga keluarga kamu.



Berada di Flavor Bliss alam sutra sehingga jika kamu masih belum puas kumpul-kumpul bersama teman kamu di sini kamu bisa melanjutkan obrolan kamu di tempat nongkrong di tangerang ini.

3, Gubug Makan Mang Engking, BSD

Restoran Mang Engking merupakan restoran tempat makan keluarga di tangerang yang bisa kamu jadikan salah satu pilihan tempat makan yang enak di tangerang untuk acara berbuka puasa.

image:bsdcity.com


Dikarenakan desainnya yang unik dimana kita akan makan di dalam gubug yang biasa kita temukan di tepi sawah di setiap tepi restoran ini dengan desiran air kolam di bawah nya.

Sehingga kamu dan teman-teman kamu akan di buat sangat nyaman seperti di pedesaan jika kamu berbuka puasa di tempat ini.

4. Rumah Makan tangerang Pondok Lauk

Jika kamu ingin mencari rumah makan tangerang yang bisa kamu jadikan tempat makan yang enak di tangerang untuk acara berbuka puasa bersama teman-teman kamu.

image:pondoklauk.com

Maka Rumah Makan Pondok Lauk Kota Tangerang ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama di tangerang.

Makan Juga di 20 Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Instagramable dan Bikin Betah
Kamu bisa menikmati hiasan kolam ikan dan banyak permainan anak yang bisa kamu dan keluarga kamu gunakan di restoaran ini.

5. Kampoeng Aer Serpong Utara

Jika kamu ingin mencari tempat makan di tangerang yang memiliki tempat bermain untuk anak, maka tempat makan restoran Kampoeng Aer di wilayah serpong utara ini bisa menjadi pilihan kamu sebagai tempat untuk acara berbuka puasa bersama.



Di tempat makan yang enak di tangerang ini memiliki pendopo-pendopo berkapasitas 10 sampai ratusan orang sehingga sangat cocok sebagai tempat berbuka puasa bersama apalagi jika kantor kamu memiliki karyawan yang sangat banyak.

Di sini disediakan masakan indonesia dan juga masakan oriental yang bisa kamu nikmati sebagai salah satu santapan menu berbuka puasa sehingga tempat ini cocok sebagai tempat makan keluarga di tangerang.

6. Karinda Cafe & Resto, Karang Tengah

Jika kamu ingin mencari restoran dengan tema lesehan yang ada di tangerang, maka tempat makan ini sangat cocok untuk kamu pergunakan sebagai salah satu tempat untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama.



Di sini disediakan live musik yang akan di adakan setiap hari sabtu malam, pemancingan, bahkan di sini terdapat lapangan futsal yang bisa kamu sewa dan kamu pergunakan.

7. Kampung Nirwana, BSD

Tempat makan di tangerang kampung nirwana, BSD bisa menjadi salah satu alternetif pilihan kamu sebagai tempat makan untuk acara buka bersama teman dan juga keluarga kamu.



Tempat makan tangerang ini menyediakan tempat makan lesehan dan saung dan memiliki pemandangan alam yang sangat asri sehingga sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat makan di Tangerang dan juga tempat wisata di tangerang.

Untuk menu makanan, restoran ini menyediakan menu masakan khas indonesia yang sangat enak dan wajib untuk kamu coba.

8. Telaga Sampireun Pondok Aren

Jika kamu ingin mencari tempat makan di tangerang yang bisa kamu jadikan untuk acara buka puasa bersama, telaga sampireun bisa menjadi pilihan kamu untuk kamu jadikan tempat untuk acara berbuka puasa selama bulan ramadhan.

image:soulofjakarta.com


Yang menarik tempat makan tangerang ini memiliki konsep yang tidak biasa, karena di sini kamu akan makan di atas danau yang sangat menarik.

9. Bebek Tepi Sawah Living World

Jika kamu ingin makan di dalam mall namun memiliki suasana restoran yang berbeda, maka Restoran Bebek Tepi Sawan bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati makanan berbuka puasa.

image : eshtravaganza.com


Dengan dekorasi restoran yang dibuat menenangkan hati sehingga tempat ini tidak akan membuat kamu jenuh dan lupa jika kamu makan di salah satu mall yang ada di tangerang.

Makan Juga Di 26 Restoran Di Aeon Mall BSD Yang Asik Untuk Di Jadikan Tempat Nongkrong Di Tangerang


10. Saung Serpong Serpong Utara

Jika kamu mencari tempat makan di tangerang dengan suasana saung, maka kamu bisa makan dan mengadakan acara Saung Serpong, Serpong Utara.



Tepat di depan ITC Serpong, restoran ini bisa menjadi pilihan kamu sebagai tempat berbuka bersama di bulan ramadhan.

Jika kamu ingin mencari tempat makan yang memiliki suasana pedesaan yang sepi dan tempat berkumpul bersama keluarga, maka tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat

11. Ikan Bakar Cianjur

Jika kamu ingin menikmati makanan laut yang enak, kamu bisa  coba menu yang ada di rumah makan tangerang Ikan Bakar Cianjur Alam Sutra.



Dengan suasana yang memiliki konsep sederhana dan sajian yang nikmat, tempat ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mengadakan acara buka puasa bersama.
 

12.  Pasar Lama Tangerang

Tidak hanya buka di siang, pasar lama yang ada di kota tangerang bisa kamu kunjungi untuk wisata kuliner di malam hari.
 
Kamu bisa berkunjung ke pasar lama untuk hunting makanan untuk buka puasa.
 
Selain itu menu makanan yang di sediakan di sini bisa di bilang sangat lengkap dan pastinya harganya juga sangat murah.
 
Kamu bisa menemukan aneka jenis jajanan di sana. Seperti sate ayam, bubur, Lumpia, Ayam taliwang, Dimsum hingga cakwe dan gorengan ada di sana.
 
Selain itu kamu juga bisa berburu takjil yang juga tersedia di pasar lama Kota Tangerang.
 
Pasti kamu yang tinggal di sekitar Tangerang pasti sudah kenal dengan IKEA yang merupakan toko furniture dari Skandinavia yang merupakan salah satu tempat makan kekinian.
 
Icip-Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang
 
Bahkan karena saking terkenalnya banyak orang yang datang ke sini hanya untuk nongkrong dan melihat-lihat.

Di IKEA juga menyediakan sarana food court yang menyajikan berbagai makanan enak. Salah satunya yang paling terkenal adalah dari food Court IKEA adalah Bola Daging Swedia dengan Saus Krim.

Selain itu desert dan makanan lain yang di sajikan di IKEA juga enak banget untuk kamu icipi dan lebih enak lagi. Minumannya itu kamu bebas untuk mengamibil sebanyak apapun.

14. Rumah Makan Lembur Kuring

Lembur Kuring merupakan restoran di Kota Tangerang yang menyediakan berbagai makanan khas nusantara seperti aneka olahan Ikan, Sayur, Ayam, sampai Gulai Ikan.

Saat di bulan Ramadhan, Restoran Lembur Kuring biasa di jadikan sebagai tempat untuk mengadakan acara buka puasa selain itu restoran ini juga menyediakan tempat makan lesehan di tangerang.

Selain hidangannya yang cukup lezat harga makanan di tempat ini juga sangat ekonomis dan restoran ini memiliki tempat yang cukup luas.

15. Kayu-Kayu Restoran

Di kawasan Alam Sutra kamu bisa menemukan restoran yang unik sehingga banyak orang yang datang ke sini dengan alasan tempatnya yang instagrammable.
 


Namun ada satu restoran yang jalan seru rekomendasikan untuk kamu yang sekarang ini sedang memilih tempat untuk acara buka puasa.

Pasti pilihan kamu jatuh di tempat yang memiliki harga yang ekonomis dengan ruangan yang luas dan suasanya yang asik banget. seperti di Kayu Kayu Restaurant.

Restoran ini memang didimunasi dengan perabotan yang memiliki ornamen kayu dengan menu makanan hidangan khas Nusantara seperti ketoprak, Asinan Sayur Bogor, Martabak Telur, Tumis Jantung Pisang, Es Podeng dan masih banyak lagi.


16.  Hachi Grill Alam Sutra

Masih di kawasan alam sutra ada satu tempat buka puasa yang wajib banget kamu masukkan ke dalam list kamu.
 

 

Tempat ini bernama Hachi Grill yang memiliki konsep tempat makan All You Can Eat atau kamu bisa makan sepuasnya di sini.

Di sini kamu bisa makan sepuasnya dan kamu bisa masak sendiri di meja kamu masing-masing.

Restoran ini memang sudah sangat terkenal dengan konsep AYCEnya sehingga bisa memanjakan para pengunjung untuk betah dan kembali makan di sini.

17.  Banbu OJU Seafood & Resto

Ingin menikmati hidangan olahan seafood saat kamu buka puasa. Bambu OJU Seafood & Resto adalah salah satu restoran yang menyediakan hidangan Seafood dengan rasa yang sangat enak.

Memiliki konsep berupa saung-saung untuk bisa di pakai makan sambil kamu lesehan. Selain itu jarak antar saung yang juga cukup jauh sehingga tempat ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan.

18.  Kafe Rute 15

Cafe kekininan lain di Tangerang yang wajib kamu masukkan ke dalam list tempat buka puasa kamu adalah Kafe Rute 15.

Kafe ini mengusung konsep dengan desain jalanan dengan di lengkapi dengan beberapa rambu lalu lintas yang biasa kita temui di jalanan sehingga bisa kamu jadikan tempat nongkrong di tangerang

Di resotran ini menyediakan beragam pilihan menu makanan yang sangat lezat dengan harga yang murah.

Kamu bisa pesan aneka nasi, mie, kwetiau, bentom dan juga aneka pasta jika kamu ingin makan makanan berat.

Untuk makanan ringan kamu bisa pesan aneka roti bakar, pancake, pisang bakar dan fish and chips.

19.  Onokabe Alam Sutera

Kamu ingin menyenangkan orang terkasih dengan cara mentraktir makan sepuasnya. Di Alam Sutera terdapat tempat makan All You Can Eat bernama Onokabe
 

 

Onokabe menyediakan menu bakar maupun kuah dan menu yang di masak di sini juga sangat berfariasi dan kamu ngak akan bosan.

Selain itu di onokabe menyediakan tempat makan yang cukup luas sehingga sudah memenuhi protokol kesehatan.
 

20. Kampung Kecil

Di Tangerang ada salah satu restoran yang sekarang ini lagi viral karena tempat dan juga menu makanan yang murah dan enak
 
Nama restorannya adalah kampung kecil Cipondoh Tangerang yang menyediakan masakan khas nusantara khususnya daerah sunda.
 
Selain menu makanannya yang murah meriah dan enak banget. Tempatnya juga bisa di bilang sangat nyaman untuk kamu jadikan tempat buka puasa bareng teman dan keluarga.

21. Soto Betawi Haji Mamat

Penikmat soto pastinya tidak akan melewatkan restoran soto Betawi Haji Mamat yang terletak di Jl. Raya Rawa Buntu, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Restoran soto Betawi Haji Mamat cukup terkenal bagi para penikmat soto di wilayah BSD dan juga wilayah Tangerang.

Kamu wajib banget datang untuk menikmati sedapnya soto betawi yang di hidangkan di restoran Soto Betawi Haji Mamat Tangerang.

Selain itu tempat makan tangerang Soto Betawi Haji Mamat cocok banget untuk kamu jadikan sebagai restoran tempat buka puasa di tangerang.

22. Blenger Burger BSD

Ingin ngadain acara buka puasa bersama tapi budget kamu pas-pasan, kamu bisa juga mengadakan buka bersama di restoran rumah makan tangerang Bleger Burger Tangerang.

Menunya sederhana ada Burger dan juga hot dog selain itu kamu juga bisa pilih aneka minuman yang ada di restoran burger di tangerang.

Selain bisa menikmati makanan burger di tempat kamu juga bisa take away makanan kamu dan makan di tempat tongkrongan kamu.

23. Soto Pak J

Eh siapa bilang soto itu identik dengan menu kuah santan yang kental yang bikin kalori kamu naik drastis.

Di Reatoran Betawi Soto Pak J, kamu bisa menikmati soto dengan kuah bukan santan, Restoran Soto Pak J menghidangkan soto dengan kuah susu sehingga membuat rasa soto daging di restoran ini berbeda banget.

Kamu pecinta soto bisa mengadakan acara buka puasa bersama di salah satu restoran Soto Paj J yang ada di tangerang.

24. Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra

Selain kamu bisa makan di restoran, kamu juga bisa ngadain acara buka puasa bersama di salah satu tempat rekomendasi jalan seru yaitu Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra.

Kamu bisa menikmati sedapnya nasi uduk yang gurih berserta aneka menu bacem atau gorengan yang membuat nasi uduk di sini berbeda dengan restoran yang menyediakan nasi uduk serupa.

Ngadain acara bukber gak mesti di restoran mewah, kamu juga bisa ngadain di Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra.

25. Tempat Makan Steak Abuba

Kamu pecinta Steak ala restoran mahal, kamu bisa datang langsung ke restoran Tempat Makan Steak Abuba.

Restoran ini menyediakan aneka steak yang di hidangkan dengan menu original steak yang tidak ada di tempat lain.

Kamu juga bisa mengadakan acara buka puasa bersama di retoran Tempat Makan Steak Abuba.

26. Rumah Makan Warung Nasi Ampera

Untuk kamu pecinta makanan sunda pasti tidak asing lagi dengan makanan yang di sediakan di restoran ini sebagai tempat makan bukber di tangerang. 

Tidak hanya enak namun untuk kamu bisa memilih sendiri lauk kesukaan kamu jika kamu makan di rumah makan khas sunda Ampera.

Banyak banget orang yang sering mengadakan acara buka bersama selama bulan puasa di restoran Rumah Makan Warung Nasi Ampera.

27. Restoran All You Can Eat Masakan Jepang Hanamasa 

Nah yang pengen makan all you can eat bisa langsung saja berkunjung ke Restoran All You Can Eat Masakan Jepang Hanamasa.

Di sini kamu bisa makan sepuasnya di Restoran All You Can Eat Masakan Jepang Hanamasa sampai kamu kenyang.

28. Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit

Nah satu lagi yang restoran steak yang bisa kamu jadikan sebagai tempat buka puasa bersama di tangerang

Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit yang merupakan restoran steak yang memiliki aneka menu steak dengan saus andalan mereka yaitu masroom souse

Kamu pastinya tidak akan kecewa jika kamu ngadain acara bukber bersama teman atau keluarga kamu di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit.


29. Bebek Boedjang Cipondoh Tangerang


Kamu cari tempat makan bukber di tangerang dengan menu bebek, pastinya kamu wajib banget dateng ke restoran tempat makan di tangerang bebek Boedjang yang ada di cipondoh tangerang.

Restoran bebek Boedjang sediri menghadirkan makanan olahan bebek khas dari pontianak yang bisa di bilang cukup pedas.

Namun kamu jangan hawatir karena kamu juga bisa memesang hidangan bebek lain yang bisa membuat lidah kamu bergoyang.

30. Fogo Brazilian BBQ All You Can Eat


Fogo Brazilian BBQ All You Can Eat adalah restoran tempat makan tangerang all you can eat yang bisa kamu jadikan sebagai tempat acara buka puasa juga.

Kamu bisa makan di restoran ini sampai kenyang karena restoran ini merupakan restoran all you can eat yang menyediakan menu makanan serba daging.

Untuk tempat makan di tangerang di restoran ini juga cukup nyaman jadinya pas banget untuk kamu yang ingin mengadakan acara.

Bagi kamu yang mencari tempat makan yang enak di tangerang pastinya kamu gak akan melewatkan informasi tempat makan di tangerang yang jalan seru inforkan berikut ini.

Sekian dulu artikel jalan seru kali ini semoga informasi yang jalan seru berikan bisa berguna bagi kamu

20 Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Acara Buka Puasa ini bisa kamu jadikan tempat makan dan berkumpul bersama teman dan juga keluarga kamu.

Belum ada Komentar untuk " 20 Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Acara Buka Puasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel