Baca Dulu 6 Tips Dan 5 Cara Makan Di Restoran Jepang All You Can Eat Hanamasa

Baca Dulu 6 Tips Dan 5 Cara Makan Di Restoran Jepang All You Can Eat Hanamasa - Hanamasa merupakan salah satu restoran all you can eat yang cukup terkenal di kota-kota besar Indonesia. Hanamasa menyajikan menu all you can eat alias makan sepuasnya yakiniku dan syabu-syabu dengan hanya  membayar sebesar Rp 178.500 per orang. Namun dengan harga segitu kamu bisa makan makanan enak sepuasnya.

restoran all you can eat, restoran jepang, makan enak


Restoran yang mengambil konsep Buffet makan sepuasnya ini memang masih jarang dan hanya dapat kamu temukan di beberapa tempat di Indonesia. Selain itu hanamasa merupakan pelopor restoral all you can eat yang paling terkenal di Indonesia.

Kamu bisa membaca lebih lengkap mengenai restoran Hanamasa ini di artikel saya dengan judul Restoran jepang all you can eat Hanamasa

Jalanseru kali ini akan memberikan sedikit tips dan cara makan di hanamasa sampai kamu puas sehingga kamu tidak akan merasa rugi.

Cara makan di Hanamasa

Bagi kamu yang ingin dan baru pertama kali datang dan ingin makan ke Hanamasa dalam waktu dekat. Kamu wajib membaca tips-tips di bawah ini.

Datang ke resepsionis

Untuk kamu yang baru pertama kali datang dan makan di Hanamasa. Pertama-tama kamu cukup datang dan menuju meja resepsionis. Biasanya mereka akan menanyakan jumlah tamu agar kamu dapat di berikan meja yang sesuai dengan jumlah rombongan kamu.

Untuk hari libur disarankan untuk kamu melakukan reservasi terlebih dulu via telp untuk melakukan boking meja sebelum kamu berencana untuk makan di sana. Biasanya restoran seperti ini akan di serbu oleh banyak orang pada saat hari libur.

Duduk di meja yang sudah di sediakan

Biasanya setelah resepsionis sudah mendata jumlah rombongan yang kamu bawa, Waitress akan mengantarkan kamu ke meja yang sesuai dengan jumlah rombongan yang kamu bawa. Di sana biasanya sudah tersedia peralatan memasak kamu untuk memanggang dan merebus semua hidangan yang di sajikan di hanamasa.

Di meja juga akan tersedia kecap wijen untuk memanggang daging dan kecap makan. Untuk lemak yang di gunakan untuk memanggang sekarang di gantikan dengan balok lemak yang mudah untuk mencair. Kamu hati-hati saat menggunakan nya karena sangat mudah lumer dan terbakar jika terkena api.

Lemak ini digunakan untuk membuat makanan kamu jauh lebih gurih dan tidak lengket sehingga kamu dapat dengan mudah mengambil daging yang kamu masak dari tempat memanggang.

Saatnya ambil makanan

Untuk mengambil makanan. Di sarankan kamu tidak menerima menu yang di sajikan olah waitress di Hanamasa karena akan menambah biaya makan kamu dan juga untuk nasi itu opsional namun jika kamu ingin makan puas maka jangan pake nasi.

Kamu sekarang saatnya untuk mengambil makanan yang tersedia untuk di yakiniku dan syabu-syabu sepuasnya. ada sarang sebaiknya ambil makanan secukupnya saja karena kalau tidak abis maka kamu akan di kenakan tambahan biaya.

Setelah makanan yang kamu ambil sebelumnya habis maka kamu bisa mangambil makanan selanjutnya secukupnya. Di Hanamasa kamu bisa bolak-balik mengambil makanan sampai benar-benar kenyang.

Pikirkan lagi untuk memesan minum

Selain makanan, di Hanamasa kamu juga bisa minum sepuasnya. Di sini terdapat berbagai jenis minuman. seperti jus, teh, teh tarik, air putih dan aneka minuman bersoda yang kamu bisa ambil sepuasnya.

Jika kamu memesan minuman dari buku minuman maka kamu akan di kenakan tambahan biaya. Jadi, sebaiknya minum saja minuman yang memang sudah termasuk dalam paket buffet yang anda bayar.

Masak makanan mu sendiri

Saat kamu makan di Hanamasa. Kamu harus memasak makanan yang kamu ambil sendiri. Para waitres di Hanamasa tidak akan memasakkan makanan kamu karena Hanamasa menggunakan konsep self cooking. Jadi kamu bebas untuk memasak bahan-bahan makanan yang kamu ambil di meja buffet.

Selain bahan makanan yakinuku dan syabu-syabu, Hanamasa juga menyediakan makanan lain seperti salad buah, salad sayur, Robatayaki, sup yang nantinya akan di masakkan oleh chef di Hanamasa.

Selain itu jika kamu merasa kuah syabu-syabu sudah habis dan panggangan kamu sudah merasa lengket. Kamu bisa meminta waitres di sana untuk menambahkan kuah kaldu dan pemanggang kamu.

Makan juga di Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas

Tips makan di Hanamasa 

Selain beberapa hal di atas yang harus kamu perhatikan ternyata ada trik agar kamu bisa makan di restoran All You Can Eat sepuasnya sehingga kamu tidak akan merasa rugi.

Jangan puasa

Biasanya beberapa orang yang ingin makan di restoran All You Can Eat akan berpuasa dari pagi agar bisa makan sepuasnya ketika tiba di sana. Sayangnya, cara ini salah, biasanya saat puasa perut akan kosong lama sehingga setelah akan makanan masuk perut kamu tidak siap menerima makanan yang masuk ke dalam perut dan dapat menyebabkan sakit perut.

Jika kamu ingin makan di restoran All You Can Eat di mana saja. Disarankan kamu pada pagi dan siang hari harus makan walaupun porsi makanan kamu di kurangi. Hal ini untuk mencegah perut kamu keram karena makan terlalu banyak.

Ambil daging dan makanan yang paling enak

Pasti menu utama yang paling enak di setiap restoran All You Can Eat adalah daging. Ambil lah makanan yang paling enak terlebih dahulu karena daging adalah makanan paling favorit yang cepat habis di sini.

Daging sapi merupakan makanan yang paling di minati di sini. Karena saat di panggang daging yang di celupkan ke kecap wijen terasa sangat enak. Bahkan daging sapi saat di rebus di syabu-syabu juga akan terasa enak.

Untuk kamu yang berencana makan di sini maka sebaiknya kamu mengambil daing sapi terlebih dahulu setelah itu kamu bisa mencoba makanan lain yang ada di sana.

Minum air putih

Di Hanamasa akan tersedia banyak minuman yang tersedia. Namun minuman manis atau bersoda akan membuat kamu lebih cepat untuk merasa kenyang. Jika kamu ingin makan sampai puas. Kamu di sarankan untuk minum air putih saja.

Bagi Tugas

Biasanya restoran All you Can Eat seperti Hanamasa akan memberikan batas waktu bagi pelanggannya yang makan di sana. agar kamu puas menikmati makanan yang ada di sana kamu bisa membagi tugas dengan teman kamu seperti tugas untuk memanggang dan memasak makanan sedangkan kamu mencari bahan makanan yang tersedia. di sana.

Jangan terlalu lama membakar dan merebus daging

Daging di restoran All You Can Eat biasanya akan di iris sangat tipis agar lebih cepat matang. 1 potong daging hanya memerlukan waktu 1 menit untuk matang. Kamu bisa memenuhi bahan-bahan makanan yang ingin di bakar, lalu selama 1 menit bisa kamu angkat dan kamu nikmati.

Hal ini berlaku juga dengan syabu-syabu jika daging kamu sudah matang dan air sudah mendidih, sebaiknya kamu matikan kompor dan nikmati syabu-syabu yang kamu dan teman kamu masak

Selingi yakiniku dengan syabu-syabu

Kebanyakan dari kita akan terus menerus makan yakiniku ketimbang merebus syabu-syabu. Padahal, pihak restoran memberikan dua menu ini agar kamu tidak merasa bosan. Kamu bisa selingi makan syabu-syabu dengan yakiniku dan juga sebaliknya agar kamu tidak pernah bosan.

Jangan terlalu lama istirahat

Saat menyantap hidangan buffet, bayak orang yang akan berfikir untuk mengistirahatkan badan sejenak untuk ngobrol agar makanan turun. Namun jangan beristirahat terlalu lama. Sebaiknya kamu tetap makan namun dengan porsi sedikit agar perut kamu tidak cepat kenyang.

Makan Juga di Restoran Halal Yang Bisa Kamu Nikmati Di Hong Kong Disneyland

Tips dan cara makan di restoran all you can eat di atas bisa kamu ikuti semua agar kamu dapat dengan puas menikmati semua hidangan yang telah di sediakan oleh pihak restoran.

Sekian dulu artikel jalan seru kali ini dengan judul Baca Dulu 6 Tips Dan 5 Cara Makan Di Restoran Jepang All You Can Eat Hanamasa.

Belum ada Komentar untuk "Baca Dulu 6 Tips Dan 5 Cara Makan Di Restoran Jepang All You Can Eat Hanamasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel