Restoran Halal Yang Bisa Kamu Nikmati Di Hong Kong Disneyland

Restoran Halal Yang Bisa Kamu Nikmati Di Hong Kong Disneyland - Tidak lengkap rasanya jika bekunjungi ke disneyland hong kong jika tidak mencicipi makanan yang disediakan di disneyland hong kong.

 
image:disneylandhongkong.com


Pasti perut kita terasa lapar setelah kita menikmati 7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hong kong Disneyland

Namun pasti kita akan menemukan masalah untuk menentukan mana makanan halal yang di jual di restoran yang ada di disneyland hong kong.

Namun ternyata di disneyland hong kong terdapat satu restoran yang sehari-hari menyediakan menu makanan halal yang bisa kita santap dengan aman.

Nama restoran tersebut adalah Tahitian Terrace yang ada di zona Advanture land dan Eplore'r club resto yang ada di zona mystic point, restoran ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari komunitas islam di hong kong.

Dengan begini kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mencari menu makanan halal untuk kamu nikmati sambil kamu bermain-main di setiap zona di disneyland hong kong.


Harga dan menu makanan.

Jika perut kamu terasa lapar dan ingin makan di Tahitian Terrace dan Eplore'r club resto disneyland hong kong maka menu yang di sajikan di restoran ini adalah menu-menu pilihan dari berbagai negara.

Untuk di Tahitian Terrace salah satu negaranya adalah indonesia namun ada juga berbagai negara lainnya seperti hidangan vegetarian dari India, aneka olahan ayam ala Timur Tengah, sup laksa asal Singapura, Kari Ikan Penang dengan Nasi, Ayam Korma Malaysia dengan Nasi, Sup Lentil Bumbu Kuning.

Jika kamu memilih makanan di Eplore'r club resto maka menu yang bisa kamu pilih adalah menu makanan dari indonesia, korea, jepang, malaysia dan juga singapore.

Menikmati Udara Dingin The Peak Sambil Makan Mie Hangat Mak's Noodle

Untuk harga makanan di restoran yang ada di disneyland bisa di bilang sama yaitu berkisar antara HKD $100 - HKD $140.

Untuk porsi makanan di sini cukup banyak jadi jika kamu ingin makan di restoran ini maka ada baiknya untuk memesan 1 menu makanan dulu dan melihat porsinya apakah bisa untuk dua orang atau tidak.

Pengalaman karena kami tidak tau ukuran porsi makanan di sini, maka kamu memesan dua menu makanan dan akhirnya salah satu makanan tidak bisa di habiskan karena porsinya terlalu banyak untuk kami makan sendiri.

Tempat sholat

Untuk tempat sholat di disneyland hong kong memang tidak di sediakan, tidak seperti di universal studio singapore maka untuk di sini kita harus pintar2 untuk mencari tempat yang bisa kita pergunakan sholat.

Kamu bisa mencari tempat sepi yang tidak banyak orang berlalu lalang disini untuk kamu jadikan tempat kamu untuk sholat.

Setelah kami menikmati makanan halal di disneyland hong kong maka perjalanan kami lanjutkan, nah jadi jangan kemana-mana ya ikuti terus perjalanan kami selama kami berada di hong kong disneyland.

Karena acara selanjutnya kami akan Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland

Terimakasih untuk rekan-rekan yang telah membaca artikel sederhana dari saya dengan judul Restoran Halal Yang Bisa Kamu Nikmati Di Hong Kong Disneyland


Belum ada Komentar untuk "Restoran Halal Yang Bisa Kamu Nikmati Di Hong Kong Disneyland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel