Liburan Seru, 18 Hotel Tempat Staycation di Bandung Bisa Jadi Pilihan Kamu

 Kota Bandung memang merupakan tempat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin staycation untuk melepas penat yang sudah kamu dapatkan selama bekerja di ibu kota


Bandung memang sangat terkenal menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti jakarta.

Salah satu alasan kenapa banyak sekali orang yang datang ke kota Bandung adalah suasana yang nyaman yang tidak kamu dapatkan di kota 

Udara yang adem juga menambah daya tarik kota Bandung sebagai tempat staycation karena membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Agar gak usah muter-muter kemana-mana jalan seru akan memberikan tempat staycation di bandung agar liburan kamu lebih menyenangkan.

Sheraton Bandung Hotel & Tower

Jika kamu ingin menginap dan staycation di kota Kembang Bandung, Sheraton Hotel & Towers bisa menjadi tujuan kamu untuk staycation.

Kamu bisa mendapatkan banyak sekali fasilitas rekreasi unik yang bisa kamu nikmati. Seperti kolam renang, Playground atau kamu bisa menunggang kuda dihalaman belakang hotel

Gran Tjokro Premiere Bandung

Hotelnya sendiri berada di pusat perbelanjaan Kota Bandung yaitu Cihampelas, Grand Tjokro Premiere Bandung adalah salah satu hotel yang banyak di pilih keluarga untuk menginap di Kota Bandung.

Untuk kamu yang memiliki anak. Hotel ini memiliki banyak sekali fasilitas ramah anak, Mulai dari mini zoo dengan berbagai jenis koleksi hewan, hingga rooftop pool yang menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Selain itu juga ada fitness centre dan fasilitas spa yang bisa membuat kamu semakin betah bermalam di hotel ini.

Baca Juga 

Paling Viral, 19 Tempat Wisata Lembang Terfavorit 


Cottonwood Bed & Breakfast

Cuttonwood Bed & Breakfast menawarkan desain yang sangat cocok buat anak-anak muda jaman sekarang.

Hal ini terlihat mulai dari tampak luar, lorong, sampai detail interior setiap kamar yang memiliki desain yang sangat instagramable.

Di setiap kamar akan diperlihatkan desain yang berbeda-beda, hal ini disesuaikan dengan nama kamar yang unik. Seperti Chamomile Room, Coco Tree, Cranberry, dan masih banyak lagi.

Untuk alamatnya Cottonwood Bed & Breakfast terletak di jalan Mustang, Bandung, dengan perkiraan harga di mulai dari Rp 350.000 - Rp 400.000

Summerbird Bed & Brasserie

Summerbird Bed & Brasserie terletak di kawasan pasirkliki Bandung. tempat ini menawarkan pengalaman staycation di bandung yang akan membuat kamu nyaman sehingga kamu gak mau pulang kerumah

Boutque hotel menawarkan fasilitas kamar yang juga terbagi menjadi 4 tema seperti Rustic, Franch, Vintage, dan scandinavian yang semuanya memiliki kenikan masing-masing

Tempat ini juga terdapat cafe yang memiliki racikan kopi oleh barista yang membuat kamu semakin nyaman untuk tinggal di sini.

GH Universal Hotel Bandung

Jika kamu suka dengan hotel yang bernuansa fancy dan lux, di Bandung ada kok. Desain GH Universal Hotel Bandung yang mirip banget dengan bangunan di eropa ini pasti membuat kamu yang ingin staycation menjadi betah.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas cafe rooftop Belle Vue. Beralamat di jalan Setiabudi, Bandung. Hotel ini memiliki harga rete permalam mulai dari Rp 950 rb permalam.

Di tempat ini juga banyak banget spot foto yang kece dan membuat instagram kamu menjadi semakin menarik.

Kolektiv Hotel

Hotel minimalis dengan konsep Countainer Hotel ini juga bisa kamu jadikan tempat untuk staycation karena hotel ini cukup asri dengan di kelilingi tanaman hijau yang membuat hotel ini semakin asri.

Hotel ini terletak di jalan Prof Dr Sutami, Sukasari, Bandung juga menyediakan restoran yang cukup terkenal yaitu Hara Cafe & Bistro

Untuk reservasi kamar teman seru hanya di kenakan rate mulai 400 Ribu dan kamu akan mendapatkan kamar dengan desain yang sangat instagramable.

Padma Hotel

Padma Hotel merupakan hotel bintang lima yang memberikan kamu pemandangan hutan dan pegunungan.

Kamu bisa akses langsung pemandangan saat kamu berenang di kolam renang, selain itu terdapat juga play groud dan rumah kelinci untuk anak-anak bermain.

The House Tour

The House Tour Hotel terletak di daerah Cimbelut, Kota Bandung yang juga menawarkan suasana homey dengan desain yang minimalis.

The House Tour Hotel membuka restoran bernama The Potting Shed yang sempat beberapa kali menjadi lokasi prewedding selebriti

Untuk desain kamarnya di buat dengan gaya classic modern yang mirip seperti rumah di wilayah inggirs

Untuk rate harga permalam di The House Tour ini cukup terjangkau mulai dari Rp 550rb sapai Rp 1 Juta.

Baca Juga 

12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung


Tama Boutique Hotel

Kamu juga bisa menginap di Tama Boutique Hotel memiliki lokasi yang strategis dekat dengan Istana Plaza Mall Bandung sehingga membuat kamu lebih mudah untuk mencari kuliner dan shopping selama kamu staycation di sini.

Untuk rate harga permalam adalah sebesar Rp 450 rb dan kamu sudah bisa menikmati 6 pilihan menu breakfast package berbeda dengan fasilitas hotel lainnya

 Clover Garden Hotel & Residence

Hotel yang berada di dataran tinggi kota Bandung ini menyuguhkan suasana yang indah dari pemandangan hutan yang asri dan juga udara yang sangat sejuk.

Dengan konsep hotel yang cukup modern, Clove Garden Hotel & Residence memberikan beberapa jenis kamar dengan fasilitas yang bisa menambah kenyamanan kamu selama bermalam di sini.

Untuk yang suka nyruput kopi, Di sini juga terdapat coffee shop yang ada di bagian rooftop hotel sambil bersantai menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian.

Moxy Bandung

Moxy Hotel pertama di asia pasifik ini memberikan nuasa berbeda dengan berbagai macam permainan yang tersedia di lobby hotel seperti billiard, tumble tower dan dart board sehingga kamu tidak akan pernah merasa bosan berada di dalam hotel.

Desain interior hotel ini juga sangat unik dan sangat instagramable, sehinga hotel ini memiliki banyak sekali spot foto yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik beranda instagram kamu.

Terdapat juga Moxy sky deck sehingga kamu bisa menikmati pemandangan city lihgt Kota Bandung di malam hari.

U Janevella Bandung

Hotel ini memiliki desain arsitektur yang sangat khas, dan juga hotel ini terletak di tengah kota bandung.

Selain menjadi tempat menginap, Hotel ini juga menjadi salah satu tujuan wisata karena bentuk geding yang unik dengan suasana industrial.

Di hotel ini terdapat Infinity Pool yang berada di puncak hotel yang di lengkapi dengan taman dan bar untuk memanjakan kamu

Triple Seven Bed & Breakfast

Untuk kamu yang ingin staycation seorang diri ke kota Bandung, Triple Seven Bed & Breakfast sangat cocok untuk kamu yang ingin staycation.

Dengan desain yang simple dan tidak memiliki banyak furniture pun membuat hotel ini terlihat sangat bersih dan juga rapi.

Untuk harga hotel ini di Bandrol kisaran Rp 300 ribu dan sangat cocok untuk kamu yang gak punya budget besar namun ingin staycation

Stevie G Hotel

Destinasi staycation di Bandung selanjutnya adalah Stevie G Hotel. Hotel ini bisa di bilang unik karena mengusung konsep tema klup Liverpool dan selain itu desain hotel ini juga sangat instagramable.

Hotel ini di hiasi dengan paduan warna merah, putih, hitam dan abu yang membuat kesan homey sekaligus modern dengan rate harga hotel yang cukup terjangkau dengan harga 360rb.

Grand Mercure Bandung Setiabudi

Dengan perpaduan desain yang modern dengan tradisional yang membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan kamu untuk staycation.

Tempatnya juga tergolong strategis sehingga kamu juga bisa berkunjung ke beberapa tempat di Lembang Bandung.

Baca Juga 

Empuknya Ayam Bakar KQ-5 Lembang Bandung


Intercontinental Bandung Dago Pakar

Untuk kamu yang ingin merasakan kenyamanan meninap dengan beragam fasilitas mewah, Kamu bisa memilih Intercontinental Bandung Dago Pakar sebagaian tujuan kamu.

Memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati seperti kolam renang air hangat, Fasilitas olahraga serta restoran yang memiliki pemandangan Bandung Raya.

The Lou House

Terletak di utara kota bandung, The Lou House juga bisa kamu jadikan pilihan yang ingin staycation di kota Bandung.

The Lou House didominasi oleh warna kalem dengan desain yang cukup modern urban yang cocok untuk seseorang yang sedang mencari ketenangan dan butuh rehap sejenak dari hiruk pikuk kota.

Meski konsepnya seperti guesthouse, tapi kamu bisa menikmati keseluruhan fasilitas rumah hanya dengan harga 350 ribu

Lotus Hotel

Lotus Hotel Bandung bisa menjadi destinasi yang bisa kamu andalkan saat kamu staycation di kota Bandung.

Terletak di kompleks perumahan berkelas membuat kamu mudah mengakses lokasi seperti Gedung Sate, Paris Van Java, Bandara, Sampai Cihampelas Shopping Arcade.

1 Komentar untuk "Liburan Seru, 18 Hotel Tempat Staycation di Bandung Bisa Jadi Pilihan Kamu"

  1. Wah, informasinya komplit, bisa jadi referensi akomodasi saat berkunjung ke bandung.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel