Empuknya Ayam Bakar KQ-5 Lembang Bandung

Empuknya Ayam Bakar KQ 5 Lembang Bandung - Kota Lembang Bandung memang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Begitu juga dengan udaranya yang masih sejuk dan dingin sehingga banyak menarik para pelancong dari beberapa kota yang ada di Indonesia untuk berkunjung dan berlibur di kota Lembang Bandung.

Empuknya Ayam Bakar KQ-5 Lembang Bandung


Selain tempat wisata Bandung yang sangat indah Kota Bandung juga terkenal dengan aneka masakan dan juga kuliner yang wajib kamu coba jika kamu datang dan berkunjung ke Kota Bandung. Di sini terdapat banyak sekali aneka macam kuliner khas Bandung yang enak dan juga berbagai jenis masakan kuliner lain yang ada di Indonesia.

Ayam bakar KQ 5

Untuk kamu yang saat ini berada di Bandung dan saat ini sedang menginap di kota Lembang. Kamu bisa mencicipi Ayam bakar KQ 5. Tidak hanya rasa ayamnya yang sangat enak ternyata ayam bakar ini sebelum di bakar telah dibuat sedemikian rupa sehingga tulangnya pun sangat empuk sehingga bisa kamu nikmati.

Rasa ayamnya yang enak dan juga dagingnya yang empuk merupakan daya tarik untuk kamu menikmati ayam bakar di ayam bakar KQ 5. Namun jangan meremehkan sambalnya, karena sambalnya itu sangat pedas dan memiliki ciri khas yang khusus yang hanya ada di rumah makan Ayam Bakar KQ 5,

Menu yang ada di KQ 5

Selain ayam bakar di rumah makan KQ 5 Lembang Bandung juga terdapat menu lain yang bisa kamu nikmati. Jadi kamu tidak hanya terpaku dengan 1 pilihan menu saja namun kamu bisa menikmati aneka macam menu yang bisa kamu nikmati jika kamu berkunjung ke sini.

Untuk menu lainnya yang bisa kamu nikmati seperti Ayam penyet, lele kriuk, ayam geprek, dan yang pasti ayam bakarnya yang menjadi idola setiap orang yang membeli menu makan di KQ 5.

Harga makanan di KQ 5

Untuk masalah harga, kamu tidak perlu kahawatir. Karena harga makanan di rumah makan KQ 5 sangat terjangkau apalagi untuk kamu yang berkunjung ke Lembang Bandung dengan budget terbatas.

Empuknya Ayam Bakar KQ-5 Lembang Bandung

Untuk harga KQ 5 menawarkan harga yang murah yaitu di bawah Rp 30.000 untuk setiap menunya dan di sini juga tersedia paket hemat yang juga bisa kamu nikmati dan sudah termasuk dengan es tehnya lagi.

Lokasi ayam bakar KQ-5 

Untuk lokasi, Ayam bakar KQ-5 sangat mudah untuk di temukan. Kamu bisa menemukannya di alamat di Jl. Raya Lembang No. 412 (Samping Griya Lembang), Lembang, Bandung.

Kamu akan menemukan ayam bakar KQ-5 saat menuju taman wisata The Ranch Lembang Bandung atau saat kamu menuju tempat wisata Tangkuban Perahu.

Jika kamu jalan-jalan ke kota bandung jangan sampai kamu melewatkan makan di restoran ini ya. Sekian dulu artikel jalanseru kali ini dengan judul Empuknya Ayam Bakar KQ-5 Lembang Bandung. Sekian dan terimakasih

Ayam Bakar KQ-5 Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Belum ada Komentar untuk "Empuknya Ayam Bakar KQ-5 Lembang Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel