11 Tempat Wisata Bandung Yang Buka Saat PSBB

Bandung memang kota yang terkenal sebagai salah satu kota pariwisata yang cukup terkenal di wilyah jawa barat.

Tempat Wisata Bandung Yang Buka Saat PSBB - Banyak orang Jakarta yang wilayah sekitarnya berkunjung ke kota Bandung hanya untuk berlibur dan menghilangkan kejenuhan selama tinggal di kota besar.

Selama masa PSBB banyak tempat wisata di kota Bandung yang tutup karena mereka harus mematuhi peraturan pemerintah.

Namun sekarang mereka di perbolehkan buka dengan syarat mereka harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah di berikan oleh pemerintah.

Dengan di perlakukan new normal, Beberapa tempat wisata di bandung juga sudah di perbolehkan untuk kembali beroperasi.

Berikut ini jalan seru akan memberikan informasi beberapa tempat wisata di Bandung yang sudah buka kembali.

Baca Juga 

Liburan Seru, 18 Hotel Tempat Staycation di Bandung Bisa Jadi Pilihan Kamu

Farm House Susu Lembang

Saat masa PSBB yang di adakan oleh Pemerintahan Kota Bandung. Akhirnya pada tanggal 13 Juni 2020 Farm House Susu Lembang sudah kembali membuka layanan wisatanya.

 


Farm House sekarang sudah membuka hampir seluruh area dan tempat atraksi. Untuk kamu yang ingin menyewa kostum pun sekarang sudah bisa di dapatkan di area atas toko French Crepes.

Untuk biaya masuk ke tempat wisata Farm House Susu Lembang adalah sebesar Rp 30.000

The Great Asia Africa

Salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang sudah buka pada tanggal 13 Juni 2020 adalah The Great Asia Africa yang buka mulai dari jam 9.00 - 18.00 WIB.

Di tempat ini juga sudah di buka seluruh atraksi dan juga spot foto. Namun, khusus untuk Chocolate Factory pengunjung hanya diizinkan membeli coklat namun kamu tidak bisa melihat pembuatan coklat.

Biaya masuk ke wisata The Great Asia Africa adalah sebesar Rp 30.000 per orang.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang juga merupakan tempat wisata di kota Bandung Lembang yang sudah mulai beroperasi sejak tanggal 13 Juni 2020

Banyak atraksi yang sudah di buka. Namun, karena kamu harus mematuhi protokol kesehatan maka becak mini hanya di perbolehkan untuk satu orang penumpang saja.

Jam buka Floating Market Lembang adalah mulai dari jam 09.00 - 18.00 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 30.000

Baca Juga 

Paling Viral, 19 Tempat Wisata Lembang Terfavorit


Taman Wisata Tangkuban Perahu

Jika kamu ingin ke tempat wisata yang lebih dekat dengan alam, maka temanseru bisa mengunjungi tempat wisata Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu

Tempat wisata Tangkuban Perahu juga sudah mulai beroperasi sejak tanggal 13 Juni 2020.

Di karenakan tempat wisata ini juga sangat menarik dengan kisah legendanya yang juga sangat terkenal yaitu kisah sangkuriang.

Untuk bisa masuk ke area Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu kamu bisa membayar tiket sebesar Rp 25.000 di hari biasa dan Rp 30.000 di akhit pekan atau hari libur.

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey juga bisa menjadi pilihan kamu sebagai salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati keindahan alamnya.

Tempat ini sudah di buka dari tanggal 11 Juni 2020 dan kamu sudah mulai bisa menikmati wisata trekking, berkuda, sampai melakukan photoshoot pernikahan.

Pengunjung bisa menikmati tempat ini dengan membayar Rp 15.000

Lembang Wonderland

Lembang Wonderland juga sudah buka sejak tanggal 13 Juni 2020 dan tempat ini merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable.


Tempat wisata ini mulai beroperasi di hari senin - kamis di mulai pukul 10.00 - 18.00, jumat - saptu mulai buka pukul 10.00 - 19.00 dan minggu jam 10.00 - 20.00

Biaya untuk memasuki tempat wisata ini sebesar Rp 35.000 per orang. Namun, khusus untuk anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak di kenakan biaya.

Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole adalah tempat wisata yang sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Di tempat wisata Grafika Cikole menyediakan area outbound, camping, atau penginapan.

Untuk kamu yang ingin ke sini, di beberapa tempat memiliki harga yang berbeda seperti aktivitas outbound, camping, atau penginapannya.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya juga sudah membuka layanannya untuk para wisatawan yang ingin berkunjung.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini. seperti menaiki sepeda di atas seutas tali, trekking di tangah hutan pinus, sampai berkemah di Camp & Village

Lembang Park and Zoo

Tempat wisata lain yang sudah buka saat ini adalah Lembang Park and Zoo yang juga telah buka dari tanggal 13 Juni 2020

Di sini terdapat berbagai fasilitas dan arena atraksi yang sudah di buka kembali dan bisa kamu kunjungi

Untuk jam operasional mulai dari 09.00 - 17.00 WIB di hari biasa dan 08.00 - 18.00 WIB di akhir pekan

Untuk tiket masuk bisa kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp 35.000 di hari kerja dan Rp 50.000 di akhir pekan.

Baca Juga 

12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung


D'Dieuland

Tempat wisata D'Dieuland sudah kembali di buka pada tanggal 13 Juni kemarin dan tempat wisata ini sudah membuka sejumlah atraksi wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


 

Seluruh spot instagramable sudah bisa kamu kunjungi dan salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi wisatawan adalah jembatan yang di hiasi oleh lampu gantung yang di kelilingi oleh pepohonan.

Untuk jam operasional di mulai pukul 10:00 - 20:00 WIB di hari biasa dan di hari saptu mulai buka jam 09:00 - 22:00, dan hari minggu mulai pukul 09:00 - 21:00 WIB

Untuk harga tiket masuk bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk akhir pekan.

Lereng Anteng

Jika kamu ingin berwisata selfie sambil ngopi dan menikmati pemandangan alam, Lereng Anteng sekarang sudah buka sejak tanggal 15 Juni.

Kamu saat di sana, bisa melihat pemandangan lembah di pegunungan lembah sambil berkunjung ke setiap sudut tempat wisata yang memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable.

Lereng Anteng sendiri terletak di kawasan wisata punclut, Kampung pageumaneuh, Lembang, Bandung barat. Dan buka setiap hari mulai dari jam 09:00 - 20:00 WIB di hari saptu dan pukul 09:00 - 20:00

Belum ada Komentar untuk "11 Tempat Wisata Bandung Yang Buka Saat PSBB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel