Ga Perlu Kemana-mana, 17 Hotel Untuk Staycation Terbaik Di Bogor

Kamu pasti merasa bosan karena setiap hari harus bekerja di kantor dan kamu ingin berlibur dengan tujuan untuk menghilangkan penat setelah 5 hari bekerja.

Ga Perlu Kemana-mana, Hotel Untuk Staycation Terbaik Di Bogor - Karena sekarang jaman sudah modern terdapat juga beberapa alternatif untuk berwisata. 

Salah satunya adalah staycation yang merupakan kegiatan traveling tapi hanya di hotel dan tidak jauh juga dari tempat tinggal kamu.

Apalagi di saat pandemi covid-19 dimana kamu di larang untuk berpergian dan sebisa mungkin untuk mengatur jarak dengan sesama.

Bagi kamu yang tinggal di jakarta dan sekitarnya. Biasanya bogor menjadi tempat yang tepat yang bisa menjadi tujuan staycation.

Dengan berbagai fasilitas seperti cuacanya yang adem saat malam dengan pemandangan alam yang menyejukkan di pagi hari bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi warga jakarta yang ingin istirahat dari kesibukan di ibukota.

Untuk itu jalan seru akan memberikan rekomendasi hotel yang bagus untuk kamu jadikan tempat staycation.

Baca Juga 

Tetap BUKA, 5 Tempat Wisata Bogor Buka Saat Pandemi

Staycation

Staycation adalah kegiatan untuk kamu yang ingin jalan-jalan ke suatu tempat namun tidak pergi keluar hotel.

Biasanya orang-orang melakukan staycation dengan hanya menginap dan jalan-jalan di sekitar hotel dan keluar hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka saja.

Jadi jika kamu ingin jalan-jalan dan menginap di suatu tempat tapi tidak takut karena ada wabah pandemi. Kamu bisa melakukan staycation di lingkungan hotel

Hotel terbaik untuk staycation

Aston Sentul Lake & Conference Center

Jika kamu memilih untuk staycation di hotel ini. Kamu akan merasakan seperti sedang menginap di Bali, Namun cuacanya saja yang berbeda.

Aston Sentul Lake & Conference Center memang menawarkan pemandangan yang cukup menyejukkan dengan palayanan yang sangat berkualitas.

Kamu bisa mencoba layanan spa yang ada di hotel ini atau kamu bisa melakukan berbagai kegiatan romantis bersama pasangan kamu.

Selain kamu juga wajib untuk mencoba untuk menikmati berbagai macam hidangan hotel yang di sediakan atau bahkan kamu bisa memberi makan angsa di danau hotel.

  • Rentang Harga: Rp 1.300.000 – Rp 2.800.000
  • Alamat: Jl. Pakuan No.3, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa sangat cocok banget untuk kamu yang ingin staycation di puncak Bogor. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih di sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Selain itu pemandangan yang kamu dapatkan di setiap kamar akan menghadap langsung ke pengunungan membuat pengalaman setiap bangung pagi kamu menjadi sangat menyenangkan dan menenangkan.

Lokasi resort ini memiliki pemandangan alam yang cukup memukai serta desain bangunan yang di dominasi dengan kayu dan warna-warna earthy.

Di tempat ini di jamin semua penan dan lelah kamu selama kamu bekerja akan hilang dan kamu akan menjadi sangat rileks.

  • Alamat: Jl. Taman Safari No.101, Kampung Baru, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
  • No. Telepon: (0251) 8217111

Pelataran Puncak Villa

Jika kamu ingin memilih lokasi paling private, Pelataran Puncak Villa bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu melakukan staycation.

Di Pelataran Puncak Villa terdapat empat jenis villa, yaitu grand Nerenda, Sasmaya, Ingrida, dan Anindita. Kamu juga bisa memesan 1 kamar atau kamu juga bisa memesan 1 villa

Karena tempatnya jauh dari keramaiaan, tempat ini bisa di bilang sangat cocok untuk kamu jadikan tempat staycation bersama keluarga sambil melepas penat.

Pemandangan di luar villa juga sangat bagus karena menghadap langsung ke arah gunung Gede dan Pangrango.

  • Alamat: Puncak Rd No.KM 84, North Tugu, Cisarua, Bogor, West Java 16750
  • No. Telepon: 082110049400

Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf

Royan Tulip Gunung Geulis Resort And Golf merupakan salah satu hotel berbintang lima yang memiliki desain kamar yang modern dan elegan.

Sehingga kamu gak perlu kuatir dengan fasilitas yang ada di hotel ini. karena hotel ini memiliki faslitas yang sangat lengkap.

Di tempat ini kamu bisa bermain golf di lapangan golf yang sangat luas atau kamu juga bisa berenang di kolam besar dengan pemandangan langsung ke arah gunung.

  • Alamat: Jl. Pasir Angin, Nagrak, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710
  • No. Telepon: (0251) 7563800

Citra Cikopo Hotel

Citra Cikopo Hotel merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu jadikan pilihan sebagai tempat Staycation

Di lengkapi dengan keasrian lingkungan sekitar dengan desain yang cukup tradisnional di kamar dan hotel dengan sentuhan rustic yang cukup memukau, menjadikan penginapan kamu terasa lebih menenangkan.

Kolam renang di hotel ini juga mendapatkan akses pemandangan ke pegunungan yang bisa kamu nikmati saat bersantai di pinggir kolam renang.

  • Alamat: Jl. Arion III No. 17, Kopo, Leuwimalang, Cisarua, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
  • No. Telepon: (0251) 8259111

JSI Resort

Di JSI Resort kamu bisa mendapatkan pemandangan di malam hari yang sangat indah. Kamu bisa melihat pemandangan lampu kuning yang di susun pada setiap unit kamar yang di padukan dengan kaca jendela dan unsur alam yang ada di sekita penginapan.

Dengan harga yang cukup murah, kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap dan pelayanan yang juga sangat memuaskan.

Di JSI Resort menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa di gunakan untuk kegiatan bersama keluarga, seperti mobil-mobilan, playground anak dan kolam renang.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Selain memiliki udara yang sejuk dan juga pemandangan alam yang asri, Pullman ciawi Vimala Hills Resort juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti spa, kids indoor, gym, dan juga menyediakan sepeda yang bisa kamu bawa untuk mengelilingi area sekita hotel.

  • Alamat: Jl. Raya Puncak – Gadog, Sukamahi, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770
  • No. Telepon: (0251) 8306888
Baca Juga 

Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort

Masih di lokasi dekat dengan taman safari bogor, Kalau kamu ingin staycation dan ingin mengunjungi Taman Safari di salah sati hari libur kamu, Penginapan ini bisa menjadi pilihan kamu selama kamu Staycation.

  • Alamat: Jl. Veteran III No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
  • No. Telepon: (0251) 8242435

Lido Lake Resort by MNC Hotel

Lido Lake Resort menawarkan pengalaman staycation yang nyaman untuk kamu dan pasangan kamu.

Pelayanan yang terbaik dapat kamu lihat dari kolam renangnya yang memisahkan antara tempat balita, anak dan dewasa.

Selain itu di tempat ini juga terdapat menumakanan yang para vegetarian bisa memesannya.

Dan terdapat juga kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti barbecue, piknik di taman atau menemani anak untuk bermain di tempat khusus permainan anak.

  • Alamat: Jl. Raya Bogor – Sukabumi No.Km 21, Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat 16110
  • No. Telepon: (021) 3916443

R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya menawarkan pemandangan yang langsung ke arah gunung Pangangon, selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas lain seperti kamar dengan desain tradisional.

Kamu juga bisa menikmati udara segar di bogor yang bisa kamu nikmati sambil bersantai di samping kolam yang di kelilingi pepohonan yang sangat asri.

  • Alamat: Jl. Rancamaya Utama, Kertamaya, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16720
  • No. Telepon: (0251) 8248899

Begrono Home

Jika kamu ingin merasakan suasana di ubud bali di kota hujan bogor. Kamu bisa datang ke Begrono Home Boutuque Resort.

Begrono Home terinspirasi dari suasana pedesaan Nusantara namun juga menyertakan fasilitas mewah khusus villa.

Kamu bisa mendapatkan kamar yang besar dan nyaman hingga terdapat kolam renang dengan suasana mirip seperti di pedesaan bali.

  • Alamat: Kampung Babakan RT 04 RW 04 Desa Ciherangpindok, Caringin, Kabupaten Bogor
  • Nomor telepon: +62851 829 0468

Villa aman D'sini

Berlokasi di perbukitan sentul namun kamu tepat harus melewati jalan yang sedikit berliku. Tapi semua perjuangan kamu akan terbayar saat kamu sampai di sana.

Memiliki susana dan pemandangan yang adem dan indah tempat ini tidak kalah dengan hotel di bogor yang memiliki spot yang instagramable.

Novus Giri Resort & Spa

Salah satu hotel bintang 4 yang satu ini akan menemani kamu yang ingin melepaskan penat dengan kesibukan pekerjaan di Ibu Kota.

Memilih suasana homey dan dengan arsitekture yang kental dengan unsur batu, marmet, dan kayu sehingga tempat ini cocok banget untuk kamu Staycation.

Selain itu terdapat infinity pool dengan pemandangan hijaunya lembah dan hutan di kawasan sekitar hotel

  • Alamat: Jalan Sindanglaya Raya No. 180, Sindang Jaya, Cipanas,  Kabupaten Cianjur
  • Nomor telepon: +62263 511 5111

Edensor Hills

Nama hotel ini di ambil dari sebuah desa yang tepat berada di pingiran Inggris. Sesuai dengan namanya, suasana hotel juga di sesuaikan dengan desa.

Berlokasi di dekat perbukitan sentul dengan pemandangan Air Terjun Bidadari dan dengan jungle land adventure park, memiliki pemandangan hijau yang indah, dan eksterior villa yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga menjadi salah satu tempat yang instagramable.

Salah satu spot foto yang cukup terkenal di hotel ini adalah tembok yang tertutup tanaman rambat yang berbunga cantik. Tempat ini seperti salah satu tempat di buku harry potter yaitu hogwarts

  • Alamat: Jalan Air Terjun No. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor
  • Nomor telepon: +82811 147 9966 dan +62815 1490 6333

The Highland Park

Dengan menggabungkan gaya barat dan timur, resort yang tepat berada di kaki Gunung Salak mengambil tema Glamping.

Kamu bisa menginap di tenda-tenda ala-ala Desa Mogolia dan Indian sambil menghirup udara segar dan juga dengan pemandangan yang asri.

Deretan tenda putih yang ada di sini juga menjadi salah satu pemandangan yang cukup unik dan juga sangat instagramable.

  • Alamat: Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor
  • Nomor telepon: +62855 8132 999
Baca Juga

The Alana Sentul

Hanya 30 menit dari jakarta dan 10 menit dari bogor kota. Hotel ini merupakan hotel Alana yang pertama di dirikan di jawa barat.

Seluruh kamar hotel sendiri di lengkapi dengan balkon pribadi. Jadi, kamu bisa berfoto dengan pemandangan alam sentul atau menikmati udara pagi yang segar dari kamar.

Jika ingin berfoto kamu bisa langsung saja turun ke kolam renang yang ada di lantai dasar. Selain kolamnya berbentuk unik dengan area duduk melingkat yang sangat cocok untuk kamu jadikan backgroud foto.

  • Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No. 76 Sentul, Babakan Madang, Bogor
  • Nomor telepon: +621 8428 0888

Pullman Ciawi Vimala Hills

Hotel yang yang masih baru ini hanya berjarak 1 jam berkendara dari jakarta. Sesuai nama. Hotel ini berada di Ciawi dan bisa di akses lewat jalan tol.

Dengan suasana asri dengan pepohonan hijau dan desain arsitektur bangunan yang modern dan menjadi salah satu tempat spot foto yang sangat populer.

  • Alamat: Jalan Raya Puncak Gadog Megamendung, Bogor
  • Nomor telepon: +62251 830 6888

Belum ada Komentar untuk "Ga Perlu Kemana-mana, 17 Hotel Untuk Staycation Terbaik Di Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel