Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sangat Cocok Untuk Anak

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sangat Cocok Untuk Anak - Bogor merupakan sebuah kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata dan tempat jalan-jalan yang keren dan unik. Selain itu Kota Bogor juga memiliki banyak sekali tempat wisata Edukasi yang sangat cocok untuk memberikan edukasi untuk anak dan buat hati kita.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak


Di sini terdapat banyak sekali tempat wisata yang terbilang sangat unik. Kenapa, karena salah satu tempat wisata di bogor menyediakan tempat wisata edukasi agrowisata yang bisa kita gunakan untuk mendidik anak kita untuk belajar berbagai jenis tanaman dan hewan.

Salah satunya adalah Kuntum Nurseries FarmField yang menyediakan tempat wisata edukasi yang terletak di daerah tajur, bogor timur.

Kuntum Farmfield memang memberikan konsep agrowisata dan wisata edukasi dengan menyatukan berbagai elemen seperti bidang peternakan, pertanian, perkebunan dan perikanan dengan menggunakan metode pembibitan secara organik.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak


Selain tempat wisata di sini juga disediakan pelatihan untuk membudidayakan berbagai jenis tanaman. Kamu bisa belajar menanam dan membudidayakan tanaman obat, buah, dan berbagai jenis sayuran serta bagaimana cara membuat pupuk kompos hingga pelatihan untuk agribisnis.

Saat pertama kali datang ke sini kamu bisa melihat berbagai macam tanaman buah dan sayuran yang di tanam dengan metode organik dan jika kamu memang berniat untuk membudidayakan, kamu dapat membeli bibit buah atau sayuran di sini juga.

Jalan-jalan Juga Ke De Voyage Bogor, Tempat Foto Selfie Kampung Eropa Dengan Spot Yang Instagramable

Fasilitas Kuntum Farmfield bogor

Tempat wisata Kuntum Farmfield sendiri sudah memiliki keunikan yang sangat berbeda dengan tempat yang lain. Tempat wisata ini memang mengkhususkan diri sebagai tempat wisata agrowista karena kamu datang ke sini tidak hanya untuk melihat-lihat saja namun kamu bisa belajar bagaimana  cara untuk mengembangkan berbagai macam tanaman.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak


Kamu juga bisa belajar cara bertani yang benar dan menguntungkan. Atau kamu juga bisa berkebun dan bercocok taman dengan benar atau kamu ingin berternak Ikan. Kamu bisa belajar di sini sambil berekreasi bersama keluarga.

Yang bisa di lakukan di Kuntum FarmField

Selain melakukan berekreasi di sini juga terdapat berbagai hewan ternak. Hewan-hewan ternak ini memang sengaja di ternakan di sini dan digunakan sebagai salah satu wahana untuk mengenalkan hewan ternak kepada anak-anak.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak

Di sini terdapat area tanam wortel, kubis, dan tanaman lainnya. Selain itu terdapat area biri-biri, kambing dan anak domba. Kamu bisa memberikan susu kepada anak-anak kambing dan domba yang di besarkan di sini dengan membeli botol susu yang di sediakan oleh kuntum farm field.

Untuk area kandang sangat bersih namun tetap saja kamu wajib untuk mengawasi buah hati kamu. Selain itu.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak

Selain hewan ternak. Di Kuntum terdapat juga area kelinci dan marmut. Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan kelinci, sambil memberikan makanan maupun bermain-main dengan hewan kecil ini.

Jangan takut karena kandang di area ini terawat dengan rapi sehingga tidak terlihat kotoran hewan sama sekali di sini. Anak-anak bisa dengan senang hari memberikan makanan kepada kelinci dan marmut yang ada di kandang.

Wisata Juga 28 Tempat Wisata Di Jogja Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan

Harga Tiket Kuntum Farmfield

Kamu bisa menikmati semua fasilitas yang ada di kuntum farmfield dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 40.000 per orang untuk hari kerja. Sedangkan di hari libur, kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang harga tiket ini berlaku untuk orang dewasa dan anak-anak.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak


Saat kamu ke area lobby kamu sudah disuguhi dengan pemandangan kolam ikan dan beraneka bunga dan sayuran yang di taman secara organik. Selain itu terdapat kolam ikan yang ikannya banyak banget.

Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sanat Cocok Untuk Anak


Sayurannya juga bisa kamu beli loooo untuk kamu masak nanti di rumah. Nah selain itu bunganya juga bagus banget. Kamu juga bisa di pijat dengan ikan-ikan di kolam ikan dengan hanya membayar Rp 30.000 saja

Alamat Kuntum Farm Field

Kamu tertarik untuk mangajak buah hati kamu ke Kuntum Farm Field kamu bisa langsung saja datang ke alamat Jl. Raya Tajur No.291, Sindangrasa, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16145. Jam buka dari jam 8.00 - 18.00 buka dari hari senin sampai minggu.

Kamu wajib banget deh dateng ke sini karena selain sebagai tempat rekreasi yang sedang hits di bogor. Tempat ini juga sangat bagus untuk kamu jadikan tempat bersantai.

Sekian dulu jalan-jalan jalan seru kali ini dengan judul Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sangat Cocok Untuk Anak. Terimakasih



Belum ada Komentar untuk "Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sangat Cocok Untuk Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel