7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland

 7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland - Setelah saya membahas sedikit mengenai disneyland hongkong pada postingan saya sebelumnya.

Maka saat ini saya akan membahas sedikit mengenai wahana apa saja yang bisa kamu mainkan bersama keluarga kamu di disneyland hongkong.

Hongkong disneyland merupakan salah satu objek wisata hongkong yang paling banyak di gemari oleh para turis mancanegara.

Salah satunya adalah turis asing dari indonesia, kenapa karena disneyland hongkong merupakan salah satu disneyland dari banyak disneyland di seluruh dunia dan sebagai salah satu tempat wisata di hongkong yang bisa kita kunjungi tanpa harus menggunakan visa.

Selain itu banyak juga terdapat tiket-tiket promo maskapai penerbangan yang memberikan tiket murah untuk pergi ke hongkong.

Itu merupakan sedikit mengenai hongkong dan sekarang kita akan membahas mengenai wahana yang ada di hongkong disneyland.

7 wahana seru di hongkong disneyland

Main street USA

Di main street usa ini merupakan wahana yang akan kamu temui pertama kali kamu memasuki taman hiburan disneyland hongkong.

Di zona ini terdapat banyak karakter disney yang bisa kamu ajak berfoto bersama dan juga di sini merupakan wahana belanja di mana kamu bisa membeli aneka macam suvenir dengan gambar berbagai karakter disney.

Toy story land

Di zona ini kamu akan dibawa ke arena film toy story, kamu bisa main permainan toy soldier parachute drop jika kamu berani untuk di jatuhkan dari tempat tinggi hanya dengan menggunakan parasut.



Ada juga berbagai permainan lain yang menggunakan karakter pada film tory story yang bisa kamu mainkan bersama keluarga kamu di zona ini.
   

Advanture land

Advanture land merupakan wahana yang di ambil dari cerita lion king dan juga tarzan. pada wahana ini kamu wajib untuk menaiki jungle river croise yang akan mengajak kamu berkeliling ke hutan amazon dengan menggunakan perahu

Yang uniknya adalah selama kamu menaiki perahu ini kamu akan mendengar cerita dari pemandu wisata yang mengendarai perahu yang kamu tumpangi.

Tonton juga festival of the lion king, yang merupakan pertunjukan drama tari yang menceritakan mengenai cerita awal mula dari lion king.

Grizzly Gulch

Grizzly Gulch merupakan wahana yang menceritakan pada jaman di mana banyak penambang emas yang mencari keberuntungan untuk mendapatkan emas di wilayah yang gersang.



Di wahana ini kamu wajib mencoba permainan Geyser gulch, permainan ini merupakan permainan roller coaster yang seru dan roller coaster ini pada akhir perjalanan akan membawa kamu berjalan mundur sampai tempat pemberhentian.

Mystic point

Mystic point merupakan wahana dengan latar belakang jaman mesir kuno dan juga jaman pertengahan di eropa yang masih di penuhi dengan aura mistik.



Di zona ini kamu harus mencoba permainan mystic manor yang akan membawa kamu ke negeri yang dipenuhi dengan ilmu sihir.

Jika kamu pernah menaiki wahana transformer di universal studio singapore maka wahana ini sama persis dengan wahana tersebut namun wahana ini masih di peruntukan untuk anak-anak jadi lebih aman.

Fantasy Land

Zona ini merupakan zona yang paling banyak memiliki wahana permainan, banyak permainan yang bisa kamu mainkan di zona ini bersama buah hati kamu.

Dan di zona ini terdapat juga wahana the golden mickeys yang menampilkan cerita klasik yang ada di disney dan di padukan dengan seni tari yang sangat bagus.

Ada juga mickey's phillar magic yang wajib juga kamu mainkan karena disini kamu akan di suguhi film micky dengan efek 3D yang sagat bagus.

Tomorrow Land

Di tomorrow land ada wahana yang wajib kamu naiki yaitu wahana baru dengan nama hyperspace montain.

Sebenarnya wahana ini merupakan wahana lama yang di perbaharui dan wahana ini merupakan wahana yang paling banyak di mainkan oleh setiap orang yang datang ke disneyland.

Wahana ini merupakan wahana roller coaster dalam ruangan yang sangat seru dan sangat menegangkan, bagi kamu yang suka dengan kecepatan dan adrenalin tinggi maka kamu wajib untuk masuk dan menaiki wahana yang satu ini di disneyland hongkong

Di setiap wahana permainan utama terdapat toko yang menyediakan cenderamata berbeda dan tidak sama.

Jadi kamu bisa memilih cenderamata apa yang paling kamu suka di wahana yang terdapat di sana.

Ada juga karnaval seru yang bisa kamu tonton sepanjang jalan utama di disneyland hongkong, namun karnaval ini hanya bisa kamu tonton di waktu-waktu tertentu saja.

Jika kamu berencana liburan ke hongkong maka coba untuk menyempatkan diri untuk bermain ke hongkong disneyland.

Karena waktu sudah menunjukkan waktu makan siang maka kami berencana untuk makan di Restoran Halal Yang Bisa Kamu Nikmati Di Hong Kong Disneyland

Dan saya masih akan terus membahas mengenai disneyland hongkong jadi ikuti terus ya perjalanan jalanseru.com selama liburan di hongkong.

Namun tidak lupa saya ucapkan terimakasih karena kamu telah membaca artikel saya dengan judul  7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland

Belum ada Komentar untuk "7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel