Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland

Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland -Setelah di hari pertama kita berkeliling kota hong kong dan menikmati berbagai tempat wisata di hong kong seperti menikmati pemandangan kota hong kong dari atas bukit the peak.



Di hari kedua ini, saya dan istri saya berencana untuk pergi ke taman hiburan yang sangat terkenal di hong kong yaitu hong kong disneyland.


Ya hari ini adalah jadwal kami untuk berkelana dan berkeliling ke salah satu tempat wisata di hong kong yang sangat terkenal tersebut.

Kita memang mengkhususkan 1 hari ini untuk mengelilingi disneyland hong kong dan mencoba seluruh wahana yang ada di hong kong disneyland.

Kalo denger cerita dari para traveller lain disneyland di hong kong merupakan salah satu wahana disneyland yang paling kecil.

Namun tidak perlu cemas karena insyaallah kita sekeluarga akan berkunjung ke seluruh disneyland yang ada di seluruh dunia nantinya :D

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore
 

Cara menuju disneyland hongkong

Kebetulan kami menginap di ah shan hostel di mongkok untuk menuju ke disneyland hong kong kami menggunakan mode transportasi MRT.

Jika menggunakan MRT kamu dari mongkok cukup menuju ke stasiun Lai King untuk pindah kereta dan mengambil rute menuju Tung Chung untuk turun di stasiun Sunny Bay dan dari sana kamu bisa melanjutkan perjalanan kamu dengan menggunakan kereta menuju Disneyland hong kong.

Kamu juga bisa berfoto-foto di dalam kereta looo karena di dalam kereta menuju disneyland banyak karekter disney yang bisa kamu jadikan background foto.

Seperti salah satunya adalah jendela di kereta yang mirip dengan karakter mikky mouse dan juga berbagai ornamen di dalam kereta yang dibuat mirip dengan berbagai tokoh disney,

Harga tiket hong kong disneyland

Untuk harga tiket disneyland hong kong terdapat dua macam yaitu tiket untuk satu hari atau tiket untuk dua hari

Harga tiketnya juga cukup berbeda dimana untuk tiket kamu bermain di dalam disneyland hong kong selama 1 hari maka kamu akan dikenakan harga Umum (Usia 12-64) HK$539, Anak-anak (Usia 3-11) HK$385, Senior (Usia 65+) HK$100.



Ada juga tiket untuk 2 hari, tiket untuk 2 hari ini merupakan tiket yang bisa kamu gunakan selama dua hari sela 1 minggu setelah kamu pertama kali masuk, intinya setelah hari pertama kamu datang maka kamu harus menggunakan tiket hari kedua kamu di keesokan harinya atau hari lain selama 1 minggu ke depan.

Untuk harga tiketnya dalah Umum (Usia 12-64) HK$739, Anak-anak (Usia 3-11)HK$525, Senior (Usia 65+) HK$170.

Untuk tiket selama 2 hari memang cukup murah namun kamu jangan kalap karena kemarin kami dapat mengelilingi seluruh taman hanya dalam waktu 1 hari saja.

Kemungkinan karena pada saat kamu datang ke sana pengunjung tempat wisata tersebut sedang sepi kerena bukan waktu liburan sekolah di hong kong.

Untuk kamu yang berencana ke disneyland hong kong china ini maka kamu wajib untuk mengambil hong kong disneylad map atau peta hong kong disneyland karena dengan peta yang kamu pegang maka kamu dapat mengetahui wahana apa saja yang bisa kamu naiki.


Untuk wahana di sini cukup aman untuk anak-anak karena memang tempat wisata yang satu ini memang di khususkan untuk anak-anak.

Jadi kamu jangan merasa khawatir selama kamu membawa anak kamu ke dineyland hong kong.

Banyak kok wahana atraksi di sana yang bisa kamu tonton bersama buah hati kecil kamu.

Disini kamu juga bisa mengajak berfoto bersama banyak karakter kartun disney cuma kamu wajib untuk menemukan tempat dan dimana mereka akan muncul.

Sebenarnya untuk jam dan waktu kemunculan berbagai karakter disney sudah di jadwalkan dan kamu bisa mendapatkan jadwalnya di pusat informasi yang ada di sana.

Namun jangan kemana-mana ya ikuti terus perjalanan jalanseru.com mengelilingi salah satu tempat wisata di hong kong yaitu hong kong disneyland selanjutnya.

Karena kami akan mengelilingi 7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland

Dan tidak lupa untuk saya mengucapkan terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong kong Disneyland
   

Belum ada Komentar untuk "Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel