20 Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Instagramable dan Bikin Betah

Semakin banyak tempat Nongkrong di tangerang yang instragramable atau hangout saat ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang sering banget di lakukan oleh para anak muda di Kota Tangerang.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Instagramable dan Bikin Betah - Tanpa kita sadari ternyata sekarang banyak banget tempat nongkrong yang bikin betah di Tangerang.

Mengingat kota Tangerang yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Sekarang kota ini menjadi salah satu tempat anak muda yang ingin mencari tempat nongkrong.

Mulai dari Kota Tangerang, BSD City hingga Serpong. Sekarang banyak banget tempat seperti cafe dan restoran yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong bahkan interiornya juga sangat instagramable.

Hal ini bisa membuat banyak sekali like dan juga menambah follower media sosial kamu saat kamu posting foto di sana.

Bagi yang penasaran tempat nongrong di tangerang, Jalan seru akan memberikan kamu informasi mengenai tempat-tempat nongkrong di tangerang yang mudah dan bikin kamu betah berlama-lama.

After Friday Coffee

Coffee shop yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di daerah Gading Serpong. Walau belum lama buka, Coffee shop ini sudah banyak menarik banyak sekali perhatian anak mudah yang sedang mencari tempat nongkrong murah di tangerang.

Memiliki desain bangunan yang minimalis dengan warna cat berwarna putih dan hitam, dan banyak banget tempat foto yang instagramable.

Kamu bisa menikmati aneka minuman seperti matcha, coklat, dan kopi. Selain minuman kamu juga bisa mencicipi makanan enak seperti fist and chips, waffle, dan hotdog.

Untuk harga makanan di coffee After Friday Coffee cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 35.000 - Rp 70.000

Murah bukan dan bagi kamu yang ingin mampir ke sini bisa datang langsung ke alamat South Goldfinch Tangerang SGB 01 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten 15332. 

Jam buka mulai dari 07.00 - 19.00 WIB

Soth.Ta Coffee

Bagi teman seru yang ingin mencari tempat nongkrong di BSD yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong atau kerja kelompok.

Dengan tempat luas sehingga kamu bisa saling jaga jarak antara satu dengan lainnya jadi kamu akan tetap aman.

Di Coffee Shop Soth.ta coffee kamu bisa memesan makan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai dari Rp 22.000 - Rp 55.000 kamu bisa memesan makanan dan juga minuman di restoran ini.

Selain itu Soth.Ta Coffee juga memiliki ruangan co-working space dan beberapa pop up booth yang bisa kamu gunakan untuk belajar dan bekerja dengan tenang.

Kamu bisa berkunjung langsung ke alamat Ruko Graha Boulevard Blok D/15, Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Dengan jam buka mulai dari pukul 09.00 - 21.00 WIB

Makan Juga di Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Michael's Garden Alam Sutra Tangerang

December Coffee

Teman seru ingin cari tempat nongkrong outdoor? Jika iya, maka teman seru bisa langsung datang saja ke December Coffee shop.

Dengan harga makanan dan minuman mulai dari Rp 18.000 - Rp 45.000 maka kamu bisa jajan enak di restoran ini.

Bertempat di alamat  Jl. Ir.Sukarno, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten dengan jam buka mulai dari pukul Senin-Jumat: 09.00 – 21.00 dan Sabtu-Minggu: 08.00 – 21.00

Turning Point Coffee

Coffee shop yang satu ini memiliki tempat yang cukup luas dengan spot foto yang sangat estetik untuk kamu jadikan pilihan tempat nongkrong di tangerang.

Kamu bisa menikmati beragam jenis makanan, mulai dari western, japanese, sampai healthy bow.

Selain itu kamu bisamengajak hewan peliharaan kesayangan kamu ke sini karena restoran coffee shop ini merupakan restoran pet friendly.

Restoran caffee Turning Point Caffee beralamat di Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Dengan jam operasional Jam operasional: Weekdays 10.00 – 20.00 dan Weekends 09.00 – 21.00

Coterie

Coffee shop yang satu ini memiliki desain interior yang bisa dibilang lumayan unik dan juga sangat nyaman untuk kamu gunakan sebagai tempat nongkrong bareng.

Memiliki lesehan ala jepang, kamu bisa nongkrong santau dalam waktu yang cukup lama bersama teman-teman kamu.

Makanan yang di sajikan di restoran ini juga cukup lezat dan juga sangat terjangkau kamu bisa memilih makanan ringan dan juga kopi dengan harga mulai dari Rp 20.000 - Rp 45.000.

Restoran Corerie beralamat Jl. Goldfinch Selatan No.19, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15332 Jam operasional: 08.00-18.00 WIB.

Kedai Kopi Mantap Djiwa

Untuk teman seru yang sudah bosan dengan hiruk pikuk kendaraan. Kedai kopi mantap Djiwa ini bisa jadi tempat untuk melepas rasa penat dan juga membuat tubuh kamu lebih rileks.

Kamu bisa minum kopi yang di sajikan beraneka ragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat bisa kamu nikmati di restoran ini.

Teman seru bisa menikmati semua menu makanan di Kedai Kopi Mantap Djiwa dengan harga mulai dari Rp 15.000 - Rp 45.000

Kamu bisa mampir di Kedai Kopi Mantap Djiwa di Jalan Suplir H2 No. 15 Sektor 1-IV Griya Loka BSD City, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318

Dengan jam operasional Jam operasional: 11.00-21.00

Rupa Space

Rupa space merupakan tempat nongkrong di BSD yang memiliki suasana outdoor yang nyaman shingga kamu bisa nongrong di restoran ini dalam waktu yang lama.

Kamu bisa menikmati menu makanan nusantara dengan kopi sambil hangout bareng teman atau kamu bisa datang ke sini bersama pacar kamu.

Setiap hari jumat, Rupa Space memiliki live music. sedangkan di weekend, anda bisa nonton movie night.

Di restoran ini juga memiliki area toko yang isinya merupakan produk-produk buatan dalam negeri.

Jadi kamu bisa menikmati makanan kamu sambil belanja barang yang kamu inginkan untuk di rumah.

Cafe terdekat di tangerang ini juga bisa menjadi tempat ngumpul karena beralamat di Jl. Jelupang Raya No.2, RT.61/RW.10, Jelupang, North Serpong, South Tangerang City, Banten 15310 Jam operasional: 16.00-22.00 WIB.

Makan Juga 10 Tempat Makan Enak Di Cipondoh Tangerang

Kumulo Creative Compound

Kumulo merupakan tempat yang terdiri dari beberapa penjualan produk lokal sehingga kamu bisa belanja sambil mencicipi hidangan yang enak.

Ada berbagai macam produk kerajinan tangan, pakaian, dan skincare lokal yang bisa kamu temukan.

Untuk makanan, kamu bisa mencicipi kopi dan dessert, seperti es krim yang sangat enak kamu nikmati.

Memiliki lapangan yang cukup luas sehingga sering banget di pakai untuk acara olah raga. Kamu juga bisa mengajak jalan-jalan hewan peliharaan kamu di kumulo.

Beralamat di The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345 dengan Jam operasional: Senin-Jumat:10.00-18.00 WIB | Sabtu-Minggu: 08.00-18.00 WIB.

HeyBeach

Tempat nongkrong di alam sutra tangerang yang satu ini memiliki lantai pasir yang sangat putih bersih dengan perabotannya yang terbuat dari rotan dan kayu sehingga mengingatkan pengunjung di bali.

HeyBeach juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman dingin. Anda dapat menghilangkan dahaga dengan menyeruput menuman segar, Selain itu, anda juga bisa menemukan banyak spot foto yang juga sangat instrgrammable.

Untuk kamu yang ingin mencoba makan-makanan enak di sini bisa langsung datang ke alamat Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Banten 15230 dengan jam operasional: 12.00-22.00

Padi Padi

Untuk kamu yang ingin mencari restoran dengan suasana alam terbuka, maka tempat ini cocok banget untuk kamu.

Padi Padi merupakan restoran yang menyediakan tempat piknik private. Jadi, anda tidak perlu membawa tikar sendiri karena mereka  sudah menyiapkan meja, bangku, dan tikar untuk pinik.

Kamu bisa minum air kelapa segar sambil melihat pemandangan alam yang sangat indah. Di sini, kamu bisa memancing, bermain berbagai permainan yang ada di sini.

Broadway Flavor Bliss

Jika kamu ingin mencari tempat nongkrong yang instagramable, kamu tidak perlu jauh-jauh ke laur negeri.

Kamu bisa datang langsung ke Broadway di Flavor Bliss alam sutra yang memiliki banyak sekali tempat yang menjual berbagai varian makanan dan juga minuman.

Selain makanan dan juga minuman, kamu juga bisa berbelanja baju dan barang-barang second hand yang unik dan juga menarik.

Tempat ini beralamat di Pakulonan, North Serpong, South Tangerang City, Banten 15325

Sore Izakaya

Bagi kamu yang ingin makan di restoran yang memiliki konsep jejepangan, Kamu wajib untuk kunjungi restoran Sore Izakaya yang merupakan salah satu tempat nongrong di BSD.

Restoran ini menyajikan berbagai macam makanan khas jepang, mulai dari mentai, chicken nanba, dan juga aneka yakitori dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 38 ribu.

Beralamat di Jl. Palm Anggur No.1, RT.1/RW.7, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 dengan jam buka mulai dari 10.00-22.00 WIB

Brothers coffee

Salah satu tempat nongkrong di tangerang ini memiliki konsep seperti villa di puncak bogor sehingga kamu bisa nongkrong di sini sambil mengerjakan tugas atau hanya untuk nongkrong sambil melihat pemandangan pepohonan yang rindang.

Cafe ini menyediakan makanan ringan, serta menyajikan minuman kopi dan juga non kopi untuk kamu yang tidak menyukai minuman kopi.

Bertempat di Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 dengan jam buka Senin-Kamis & Sabtu: 11.00 – 22.00 WIB Jumat: 13.00 – 22.00 WIB Minggu: 08.00 – 22.00 WIB.

Kebun Latte

Untuk kamu yang sedang mencari tempat nongkrong outdoor dengan nuansa alam, tempat ini cocok banget untuk tempat nongkrong.

Kamu bisa menikmati suasana di sore hari dengan di temani dengan secangkir kopi atau aroma teh hangat.

Kamu juga bisa duduk santai sembari menghirup udara segar dari pepohonan yang mengelilingi tempat ini.

Harga makanan dan minuman di cafe serpong satu ini sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 rb.

Beralamat di Jalan Haji Jamat No No.12LA, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310Jam operasional Senin-Kamis: 10.00-22.00 WIB, Jumat: 14.00-21.00 WIB, Sabtu-Minggu: 08.00-22.00 WIB.

Downtown walk 

Downtown walk merupakan tempat nongkrong di Tangerang yang berada di area mall tangerang, yang merupakan tempat nongkrong di tangerang selatan.

Dengan pembelanjaan minimal Rp 25 ribu untuk weekday Rp 50 ribu untuk weekand kamu akan mendapatkan username dan password yang bisa kamu gunakan untuk berinternet selama 2 jam.

Tempat ini terdapat di tengah kota tangerang yang selalu ramai akan pengjunjung di setiap harinya sehingga menjadikan tempat ini seru dan pas untuk menjadi tempat nongkrong di tangerang.

Beralamat di Sumarecon Mall Serpong, Downtown Walk DGF-210, Jalan Gading Serpong Boulevard No.245, Kelapa Dua, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810 dengan jam operasional 10AM–2AM.

Kafe Rute 15

Satu lagi tempat yang wajib banget kamu kunjungi dan berada di tangerang yaitu Kafe Rute 15 yang merupakan tempat nongkrong favorite para pemuda di tangerang.

Tempat ini merupakan tempat yang cocok banget untuk hangout bareng atau bisa kamu jadikan tempat untuk mengerjakan tugas.

Kafe yang mengusung tema transportasi dan juga perindustrian ini menjadi kafe yang selalu ramai baik di siang atau malam hari.

Beralamat di Jl. Kisamaun No.150, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118 dengan jam buka mulai dari 11AM–12AM.

Baca Juga Jangan Lewatkan 7 Olahan Ayam Halal di Singapura Saat Traveling  

Turning Point Coffee Shop

Turning Point Coffee Shop menjadi salah satu tempat favorit bagi para pecinta kopi di tangereng dan sekitarnya.

Cafe yang memiliki desain yang minimalis, dengan penataan ruang yang cukup bagus sehingga menimbulkan suasana yang nyaman dan tenang menjadikan tempat ini menjadi tempat yang seru untuk melepas penat selama bekerja.

Dan juga Turning point caffee shop ini adalah sebuah tempat ngopi yang menyajikan berbagai racikan kopi espresso yang nikmat yang beralamat di Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810 dengan jam buka 8AM–10PM.

Carburator Spring Cafe

Carburator Spring Cafe adalah sebuah cafe yang merupakan tempat nongkrong untuk para bikers-bikers karena sesuai dengan nama carburator spring cafe.

Tempat ini mengusung tema bikers yang juga memberikan suasana asri dan juga sangat nyaman untuk kamu yang mencari tempat nongkrong di tangerang selatan.

Selain memberikan suasana yang asri, enak, tenang, nyaman kamu juga bisa dapat melihat berbagai koleksi motor gede yang ada di tempat ini.

Kamu juga dapat merasakan berbagai menu masakan yang lezat dengan porsi jumbo yang pas banget buat kamu yang doyan banget ngemil.

Kamu bisa datang ke alamat Jl. Veteran No.13, RT.9/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330 dengan jam buka mulai dari 10AM–10PM.

Intro Jazz Bistro Cafe

Intro Jazz Bisstro Cafe ini adalah sebuah tempat nongkrong di Tangerang selatan yang enak dan nyaman banget.

Di tempat ini kamu bisa bersantai dengan teman-teman kamu sambil menikmati alunan musik jazz dan musik klasik dengan aneka menu makanan yang enak banget.

Beralamat di Jl. Sunburst CBD Lot. 2 No. 18C, Cilenggang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15310 dengan jam buka 10AM–12AM.

Bang Kopitown

Bang kopitown menjadi tempat pencita para kopi di tangerang, salah satu cafe favorit di Tangerang yang menyuguhkan berbagai varian kopi yang di racik oleh barista yang sangat handal.

Dengan interior yang sederhana namun terlihat elegan membuat kamu akan merasa nyaman di tempat ini.

Menu makanan dan minuman di tempat ini juga sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong.

Bertempat di alamat JL. Boulevard Diponegoro, Supermall Karawaci Lantai 3 No. 39A-40A, Bencongan, Tangerang, Banten 15142 dengan jam buka mulai dari 08.00–23.00.

Di atas merupakan tempat nongkrong di BSD yang bisa kamu jadikan tempat ngopi di BSD tangerang serta sekitarnya.

Dan salah satu tempat nongkrong di tangerang 24 jam untuk kamu yang suka banget nongkrong sampai malam hari.

Sekian dulu informasi jalan seru kali ini dengan judul 20 Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Instagramable dan Bikin Betah

Belum ada Komentar untuk "20 Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Instagramable dan Bikin Betah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel