Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Michael's Garden Alam Sutra Tangerang

Sekarang kamu bisa menikmati hidangan lezat di dalam sebuah taman yang cantik dengan dekorasi seperti luar ruangan di Michael's Garden Alam Sutra Tangerang.

Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Micheal's Garden Alam Sutra Tangerang

Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Michael's Garden Alam Sutra Tangerang - Masih di kawasan Alam Sutra yang sekarang terdapat restoran dalam ruangan yang memiliki teman sebuah taman yang cantik.

Kamu bisa makan sambil menikmati suasana taman yang sejuk dan asri namun tidak harus berada di luar rungan.

Restoran Michael's Garden menghadirkan restoran bernuansa taman di dalam ruangan yang baru saja buka di Alam Sutra Tangerang.

Di restoran yang memiliki luas kurang lebih 2000 hektar persegi, pengunjung akan di manjakan dengan suasana persis seperti taman.

Tanaman hijau dan dekorasi bunga akan memenuhai ruangan, mulai dari area masuk hingga di dalam restoran.

Di restoran ini terdapat suasana seperti gemericik air dan juga air terjun yang membuat suasana alam di restoran ini semakin terasa.

Area makan yang luar terbagi dalam beberapa konsep, seperti pondok-pondok yang di kelilingi air, ruang semi outdoor, hingga lesehan lantai mezzanine.

Makan juga di Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang

Menu di Michael's Garden

Nama Michael's Garden sendiri berasal dari sosok malaikat Mikail yang merupakan salah satu Malaikat yang membawa keberuntungan untuk umat manusia.

Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Micheal's Garden Alam Sutra Tangerang

Selain itu malaikat Mikail juga merupakan malaikat yang membawa kesuburan hingga kemakmuran yang merupakan harapan dari restoran ini.

Michael's Garden menghadirkan ragam menu Nusantara, Asia, hingga barat. Hal ini di berikan oleh restoran agar bisa memenuhi selera pengunjung yang mayoritas di dominasi keluarga.

Pilihan menu makanan yang bisa kamu pilih seperti sop buntut, iga penyet, sate padang, gurame bumbu bali, udang jimbaran, tom yum, kangkung balacan, spaghetti seafood marinara, sampai mac and cheese.

Untuk yang suka nongkrong sambil minum kopi, ada menu dessert yang cocok banget untuk menemani kamu.

Harga menu di Michael's Garden

Bagi teman seru yang ingin pergi dan menyantap semua makanan dan menu yang ada di restoran Michael's Garden.

Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Micheal's Garden Alam Sutra Tangerang

Kamu bisa menikmati menu makanan di sini mulai dari harga Rp 32.000 - Rp 78.000 untuk Michael garden menu dan harga makanan khas Indonesia yang di hidangkan di restoran ini.

Untuk minumannya sendiri bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 28.000 - Rp 78.000

Icip Juga Icip Pizza Bakar Menu Andalan di Kedai Kita Bogor

Alamat Michael's Garden

Restoran Michael's Garden Alam Sutra berada di jalan Bayangkara Pusdiklantas No.6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Lokasinya sendiri itu berada di jalan yang tidak jauh dari bunderan Alam Sutra, Namun untuik lebih tepatnya restoran ini berada di depan Depo Bagunan dan di antara kawasan kuliner Flavor Bliss dan Pasar Delapan Alam Sutra.

Restoran ini memiliki parkiran yang cukup luas terdapat parkiran di luar dan di dalam sehingga sangat di sarankan untuk para pengguna kendaraan pribadi.

Bagi kamu yang ingin ke restoran ini, di sarankan untuk membawa pasangan kamu ya. Karena tempatnya cocok banget untuk membuat pasangan kamu makin jatuh cinta.

Sekian dulu informasi jalan seru mengenai Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Michael's Garden Alam Sutra Tangerang.

Belum ada Komentar untuk "Yuk Makan Di Resto Taman Cantik Michael's Garden Alam Sutra Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel