Icip Pizza Bakar Menu Andalan di Kedai Kita Bogor

Kota Bogor selain di kenal dengan keindahan alamnya yang bisa kita nikmati di puncak bogor, Kamu juga bisa menikmati wisata kuliner yang nikmat kedai kita.

Icip Pizza Kayu Bakar Dari Kedai Kita Bogor

Icip Pizza Kayu Bakar Dari Kedai Kita - Jalan seru kali ini akan membahas sedikit mengenai wisata kuliner yang ada di kota bogor, yaitu Kedai Kita.

Yang beralamat di sekitar Taman Kencana, yang merupakan sebuah pemukiman yang asri yang kini sudah berubah fungsi menjadi salah satu tempat wisata kuliner.

Walau terletak di wilayah pemukinan, tempat ini selalu ramai pengunjung. Apalagi jika kamu datang di akhir pekan, kamu pasti akan waiting list untuk menunggu tempat hanya untuk makan di sini.

Icip Juga 

Moo Moo Roll Cimory Lotus Biscoff, Oleh-Oleh Unik Dari Bogor


Menu Kedai Kita

Di Restoran Kedai Kita menyediakan berbagai macam anekan makanan luar dan dalam negeri. Untuk harga menu di kedai kita berkisar Rp 12.000 sampai dengan Rp 40.000an saja.

Icip Pizza Kayu Bakar Dari Kedai Kita Bogor

 

Untuk menu favorit kamu bisa memesan Mie Sapi Lada Hitam, Pizza Bakar Bogor, Lasagna bolognaise, atau smoked beef fettucine

Untuk menu wajib yang harus kamu coba adalah Pizza Kayu Bakar kedai kita. Pizza di kedai kita itu di panggang dengan oven khusus dengan menggunakan kayu bakar sehingga memiliki aroma dan rasa yang berbeda dengan pizza yang di bakar dengan oven biasa.

Ada berbagai aneka menu pizza bakar yang bisa kamu pilih di kedai kita, seperti beef papperoni, Hawaiian, BBQ Smoked Beed, tuna dan masih banyak lagi

Selain itu kamu wajib banget untuk mencoba minuman khas di sini yaitu Bansulap yang memiliki arti bandrek, susu dan kelapa muda.

Selain itu kamu juga wajib coba juga salah satu menu dengan nama Mie Lidah Sapi. Gambarannya itu Mie nya lembut banget di tambah irisan lidah sapi lada hitam dan di sajikan dengan hotplate.

Icip Pizza Kayu Bakar Dari Kedai Kita Bogor

Wow rasanya itu enak banget bikin kamu pengen nambah kalo ada dananya :D

Tempatnya juga bisa dibilang cukup nyaman untuk bersantai sejenak sebelum kamu melanjutkan perjalanan.

Kamu bisa pilih tempat di depan atau di dalam ruangan (kecuali penuh) dan di lantai atas. Setiap malam akan ada live musik untuk menemani kamu bersantap. 

Icip Juga 

Serunya Wisata Kuliner Di Panda Resto Istana Panda Taman Safari Bogor


Alamat Kedai Kita Bogor

Untuk yang ingin makan siang ke kedai kita, Kamu bisa langsung saja ke alamat 

Kedai Kita
Jl. Pangrango No. 21 Bogor
Telp: (0251) 8324160

Sekian dulu jalan-jalan wisata kuliner kali ini dengan judul  Icip Pizza Kayu Bakar Dari Kedai Kita Bogor

Semoga membantu rekan-rekan yang ingin berwisata kuliner di Kota Bogor

Belum ada Komentar untuk "Icip Pizza Bakar Menu Andalan di Kedai Kita Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel