Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang

Bagi teman seru yang ingin menikmati menu makanan enak dengan suasana yang instagramable untuk foto-foto kamu, kamu wajib banget datang ke Restoran Kayu-Kayu di alam sutra yang merupakan tempat makan di tangerang.

Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang

Review Yuk Restoran Kayu-Kayu Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang - Di era di mana kita sering banget posting foto-foto di era zaman Now, bersantap di restoran bukan hanya sekedar urusan perut saja.

Sekarang, tidak pas rasanya jika kita makan tanpa melakukan foto selfie di setiap sudut restoran, apalagi restoran tempat kamu makan itu memiliki banyak spot foto yang sangat insragramable.

Jadinya foto-foto di restoran ini bisa membuat foto-foto kamu mendapatkan banyak banget like yang bisa kamu dapat dari media sosial yang kamu posting.

Sehingga sekarang ini banyak baget restoran yang memiliki spot yang instagramable di kota-kota besar tersebar.


Salah satu restoran yang memiliki spot yang instagramable itu salah satunya itu kayu-kayu yang berlokasi di kawasan alam sutra, tangerang selatan.

Saat kamu masuk dan makan di restoran Kayu-Kayu tangerang kamu akan merasakan makan di tengah hutan tropis.

Saat kamu masuk ke dalam restoran, pandangan kamu akan tertuju di sebuah pohon besar yang menjulang tinggi yang terletak di tengah bangunan yang memiliki bentuk hangar.

Di sisi kiri dan kanan pohon besar itu, terdapat tangga yang sangat besar untuk menghubungkan lantai atas dan lantai bawah.

Kehadiran pohon ini sendiri bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para tamu yang ingin foto narsis. 

Yang membuat menarik lagi adalah karena pohon ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang ingin bernarsis ria.

Semakin menarik lagi karena pohon tersebut dikelilingi pohon kolam kecil yang bisa kita ibaratkan sebagai sebuah oase yang menyegarkan badan.

Selain itu restoran ini juga di pertegas dengan sentuhan alam di setiap dekorasi yang berupa tanaman-tanaman tropis yang menghiasi hampir setiap sudut ruangan restoran ini.

Nuansa apik ini di padu dengan desain bangunan dan juga interior yang memiliki konsep yang minimalis.

Sesuai dengan nama restoran ini, Interior yang mendominasi restoran ini, mulai dari meja, lantai, lampu gantung terbuat dari kayu.

Namun, terdapat plafon yang menarik banyak orang yang makan di restoran ini, hal ini karena bentuk plafon ini menyerupai serutan-serutan kayu yang mengeriting.

Tempat ini cocok banget sebagai salah satu latar foto kamu yang bisa kamu gunakan sebagai foto instagram kamu.

Menu resto Kayu Kayu Alam Sutra

Kayu-kayu menawarkan beraneka ragam menu  khas Nusantara yang dikemas dengan gaya kekinian.

Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang
sumber : zomato.com


Salah satunya Enoki Jamur Goreng yang bisa kamu jadikan santapan pembuka sambil kamu menunggu menu utama yang kamu pesan datang.

Selanjutnya kamu bisa memesan dengan Bandeng bakar sambal Mata, Ayam Bakakak, dan juga Tumis Jantung pisang bisa kamu pesan di restoran ini.

Menu makanan Ayam Bakakak yang  di hidangkan di restoran kayu-kayu hadir dalam bentuk 1 ekor ayam lengkap dengan lalapan dan empat janis sambal.

Yang unik dari penyajikan Ayam Bakakak adalah menu makanan ini di sajikan di atas wadah kayu yang menyerupai bentuk talenan yang bisa kita gunakan untuk memotong dan membuat bumbu.

Kamu juga bisa menikmati aneka minuman yang sedia di restoran Kayu-Kayu yang memiliki beraneka jenis dan variasi.

Mulai dari minuman tradisional sampai menu minuman yang kebarat-baratan seperti Blue Lagoon, Coco Pinaple, dan Virgin Mojito.

Kamu juga bisa menikmati menu minuman yang bisa menjadi makanan penutup kamu seperti Es Podeng Spesial.

Kamu bisa menikmati semua makanan di atas dengan Harga Menu Kayu Kayu alam sutra hanya Rp 500 ribuan aja.

Alamat Kayu-Kayu Alam Sutra

Jika teman-teman yang ingin makan di restoran ini, kamu bisa datang langsung saja ke alamat Jl. Jalur Sutera No.Kav. 28A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325.

Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang
sumber : zomato.com

Sekian dulu review jalan seru kali ini dengan judul Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang.

Teman seru bisa langsung saja datang ke restoran Kayu kayu yang ada di alam sutra tangerang Selatan agar kamu bisa berfoto dan menikmati hidangan lezat di restoran ini.

Belum ada Komentar untuk "Review Yuk Kayu-Kayu Restaurant Tempat Makan Enak Di Alam Sutra Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel