Hey Beach, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Alam Sutra Tangerang

 Hey Beach merupakan sebuah tempat makan yang memiliki konsep ruang terbuka dengan suasana pantai dengan pasir putih yang ada di Alam Sutra Tangerang.

Hey Beach, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Alam Sutra Tangerang

Hey Beach, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Alam Sutra Tangerang - Bagi teman seru yang berada di Tangerang atau daerah sekitarnya dan ingin ke tempat wisata nongkrong yang sangat bagus dam populer di kalangan remaja.

Kafe yang ada di Tangerang ini memiliki konsep pantai yang menarik dan memberikan sebuah vibes sensasi seperti di pulau Bali.

Bagi teman seru yang ingin liburan namun tidak memiliki waktu luang maka kamu bisa berkunjung ke tempat yang jalan seru rekomendasikan ini

Restoran ini memiliki nama Hey Beach yang saat ini sudah memiliki dua cabang. Yaitu di Peluit Jakarta Utara dan cabang yang satu nya itu di Alam Sutra Tangerang yang baru di buka di tahun 2021.

Tempat ini sudah langsung terkenal di media sosial saat baru pertama kali mereka membuka cabang mereka.

Alasannya karena restoran Hey Beach Alam Sutra memberikan banyak sekali daya tarik yang bisa membuat para pengunjung berwisata sambil makan makanan yang mereka sukai.

Makan juga di 8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam 

Daya Tarik Hey Beach Alam Sutra

Hey Beach Alam Sutra menghadirkan konsep restoran dengan pantai ala di pulau Bali. dimana tempat ini terdapat lantai dari pasir putih.

Hey Beach, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Alam Sutra Tangerang
sumber suwatu.com

Hal inilah yang membuat suasana yang ada di restoran Hey Beach begitu berbeda dengan restoran lain pada umumnya.

Memiliki berbagai desain dan furniture yang terbuat dari kayu yang membuat tempat ini terlihat seperti bangunan yang ada di pinggir pantai tropis.

Retoran ini juga memiliki desain yang sangat bagus sehingga membuat tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka foto selfie.

Di restoran ini terdapat berbagai spot foto yang cukup menarik, mulai dari ayunan, tempat duduk sofa, tempat duduk yang buat dari kayu, meja bar, dan masih banyak juga tempat foto yang wajib kamu coba.

Kamu juga bisa mengenakan pakaian berlibur kamu agar hasil foto di tempat ini terasa seperti liburan di pantai berpasir putih.

Memiliki tempat yang luas sehingga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dikarenakan dengan jumlah pengunjung yang banyak hingga tidak terasa sempit.

Penataan pohon di tempat ini juga di atur sangat rapi sehingga bisa membuat kamu merasa seperti beneran di pinggir pantai.

Fasilitas di Hey Beach

Terdapat juga barbagai fasilitas yang telah di sediakan oleh Hey Beach yang bisa memberikan kenyamanan para wisatawan yang berkujung. Di antaranya tempat parkir yang luas, toilet yang wangi dan bersih, Kolam hingga berbagai spot foto.

Harga menu di Hey Beach

Di restoran Hey Beach, cukup banyak menyediakan aneka menu mulai dari Pizza, Ham & Mushroom, Nasi ayam betutu, BBQ Pork Ribs, dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000.

Makan Juga di 25 Tempat Buka Puasa Di Jakarta Yang Murah Dan Enak, Recomendasi Banget

Lalu apakah Hey Beach Halal Atau Haram?

Nah untuk ini dari menunya, sudah ketahuan restoran ini menyediakan makanan halal atau tidak. Bagi yang muslim di sarankan untuk membaca menu yang tersedia sebelum membelinya.

Lokasi Hey Beach dimana?

Hey Beach Alamat Sutra terdapat di Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Tanggerang Selatan, Banten dengan jam buka Hey Beach mulai dari jam 09.00 sampai jam 21.00 WIB.

Bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke kafe unik Hey Beach alam sutra di sarankan untuk datang bersama keluarga.

Selain itu, tempat ini sangat cocok banget untuk kamu yang saat ini sedang PDKT dengan calon pacar kamu.

Hal yang saya juga bisa kamu gunakan sebagai tempat melamar pacar untuk kamu jadikan pasanga hidup.

Sekian dulu info traveling makan enak di jalan seru dengan judul Hey Beach, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Alam Sutra Tangerang.

Belum ada Komentar untuk "Hey Beach, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Alam Sutra Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel