8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam

BSD city juga memiliki aneka restoran yang memiliki menu makanan yang enak dan juga hits dengan tema restoran yang bernunsa alam.

 


Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuasa Alam - Kota BSD merupakan kota mandiri yang terkenal karena merupakan kawasan cluster perumahan yang eksklusif dengan di lengkapi fasilitas, dan infrastruktur lengkap.

Selain terkenal dengan perumahan dan hunian yang mewah, BSD juga mempunyai daya tarik lain yang membuat banyak orang tertarik untuk tinggal di kawasan ini.

Mulai dari berbagai tempat wisata yang menarik, hingga tempat nongkrong yang bisa kita pilih. Seperti cafe dan restoran yang memiliki desain yang cukup unik.

BSD City sendiri memiliki banyak cafe, restoran dan tempat makan kekinian di tangerang dengan desain unik serta tema yang membuat kita tertarik untuk berlama-lama menikmati kopi yang panas.

Hal ini yang membuat banyak tempat-tempat nongkrong di bsd yang sangat populer untuk di kunjungi banyak orang.

Salah satu tema yang saat ini paling di gemari adalah restoran atau tempat nongkrong di BSD dengan teman tempat makan di bsd nuansa alam.

Bagi teman seru yang sedang mencari Tempat makan enak dengan nuansa alam, Jalan seru akan memberikan kamu beberapa tempat rekomendasi seperti di bawah ini.

Baca Juga 10 Tempat Makan Enak Di Cipondoh Tangerang

Tempat makan nuansa alam 

Sekarang ini di karenakan masih banyaknya virus corona, sehingga banyak sekali orang yang mencari tempat nongkrong dengan nuansa alam terbuka

Ada beberapa tempat rekomendasi di Serpong BSD yang memiliki nuansa alam desa namun dengan cita rasa makanan yang sangat enak.

Berikut ini rekomendasi jalan seru restoran tempat nongkrong di bsd serpong dengan nuansa alam terbuka.

1. Bupe Resto

Rekomendasi rumah makan bernuansa alam di BSD dan serpong adalah Bupe Resto yang merupakan singkatan dari Bukit Pelayangan.

8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam
sumber zomato.com

Rumah dan tempat makan di tangerang ini memiliki tema ruang terbuka dengan suasana alam pedesaan yang sangat kental sekali.

Bagi teman seru yang kangen kampung halaman, teman seru bisa darang ke sini untuk hanya sekedar menikmati alam terbuka.

Menu yang di tawarkan di restoran ini kebanyakan berupa menu seafood dengan cita rasa masakan sunda.

Mulai dari berbagai jenis ikan, udang, cumi dan masih banyak lagi menu seafood yang bisa kamu pilih jika teman seru datang dan makan di sini.

Yang di larang makan seafood juga bisa memesan menu lain. Seperti sop buntut, terong balado, dan karedok.

Perkiraan biaya makan di sini sekitar Rp 100.000 / orang dan restoran ini berada di Jl. Cilenggang 1 No. 53A, Serpong, Tangerang

2. Remaja Kuring

Remaja Kuring adalah salah satu rumah makan yang memiliki nuansa alam di BSD City yang tidak jauh dari Kota Serpong.

8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam
sumber @remajakuring

Restoran tempat makan keluarga di bsd yang satu ini di kelilingi dengan berbagai pohon rindang yang memberikan suasana yang sejuk serta menyegarkan mata pengunjung.

Terdapat juga kolam renang sehingga memberikan para pengunjung suasana keasrian lingkungan rumah makan dan nuansa alam.

Selain itu, restoran ini memiliki beberapa spot foto yang menjadikan salah satu tempat makan di bsd instagramable banget untuk kamu kunjungi

Rumah makan ini menyediakan menu yang cukup bervariatif, mulai dari olahan daging, seafood dan sup bisa menjadi pilihan kamu.

Untuk harga menu makanan di sini mulai dari Rp 100.000 dan beralamat di Jl. Raya Ciater Barat No. 27, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

3. Kampung Aer

Rekomendasi selanjutnya adalah rumah makan Kampung Aer yang memang restoran ini menonjolkan nuansa alam.

8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam
sumber zomato.com

Rumah makan ini juga menggunakan konsep saung sebagai daya tarik pengujung yang memang ingin menikmati makan di restoran dengan nuansa pedesaan.

Menu yang di sediakan di restoran ini sangat beraneka ragam, mulai dari masakan sunda, masakan asia hingga beberapa menu makanan modern.

Beberapa menu yang di hidangkan di restoran ini yang cukup populer di restoran ini adalah gurame bakar dan cumi bakar kecap, dan beberapa menu seafood lainnya.

Beralamat di Jalan Skki Pondok Jagung Serpong, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326 dengan perkiraan harga Rp 200.000 / Orang.

Baca Juga Paling Viral, 19 Tempat Wisata Lembang Terfavorit 

4. Gubug Mang Engking BSD

Jika kamu ingin menikmati suasana lain kota Tangerang sambil menikmati suasana pedesaan dan makan enak.

Kamu wajib banget datang ke Gubug Mang Engking yang ada tepat di jantung kotanya BSD City Serpong.

Di restoran ini memiliki aneka ragam masakan namun makanan yang paling banyak di pesan oleh para pengunjung adalah Udang Bakar Madu dan Gurame Cobek.

Untuk yang ingin mencoba menu makanan yang maknyus banget ini kamu bisa datang langsung ke alamat The Breeze, Jl. BSD Raya Utama No.A-C, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten 15345 dengan harga makan Rp 50.000 per orang

5. Bambu Oju Seafood And Resto

Ingin menikmati makan di pinggir sawah tapi masih di wilayah kota tangerang, kamu wajib banget untuk mampir ke Bambu Oju Seafood & Resto.

8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam
sumber zomato.com

Restoran ini terletak di dekat Bandara Soekarno Hatta yang memberikan suasana yang nyaman untuk kamu yang ingin makan sambil kumpul bareng dengan keluarga.

Di restoran ini terdapat aneka menu makanan tradisional sunda seperti nasi timbel, nasi liwet, pepes peda, empal gentong, karedok dan liannya.

Beralamat di Jl. Surya Dharma No. 82, Neglasari, Tangerang kamu bisa makan di sini dengan harga per orang sekita Rp 100.000

6. Taman Santap.

Memiliki nama yang cukup unik, Taman Santap Rumah Kayu di dekat Summarecon Serpong banyak menawarkan segudang kelebihan untuk memanjakan para pengunjung.

Memiliki area yang cukup luas dan sudah di lengkapi degan sederet fasilitas yang cukup mempuni seperti outdoor playground.

Tempat makan lesehan di tangerang ini juga di kelilingi dengan banyak sekali pohon besar yang membuat nuansa semakin asri.

Beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara Blok SKL No. 2, Gading Serpong, Serpong, Tangerang dan kamu bisa makan di sini dengan harga kisaran Rp 100.000/orang

7. Istana Nelayan

Istana nelayan merupakan restoran dan tempat makan yang menyediakan makanan serba seafood yang enak banget.

Istana nelayan juga menjadi salah satu destinasi spot kuliner yang paling banyak di kunjungi oleh keluarga yang datang berkunjung ke BSD.

Selain itu ada tempat khusus untuk karoke yang bisa kamu dan keluarga kamu gunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga.

Beralamat di Komplek Serpong Town Square, Jalan MH. Thamrin KM. 7, Serpong, Kebon Nanas, RT.007/RW.001, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15310

Kamu bisa makan di sini dari harga mulai dari Rp 50.000 - 200.000 per orang.

Baca Juga  Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang

8. Lembur Kuring

Salah satu tempat makan yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi tempat nongkrong sambil makan enak adalah Lembur Kuring

Restoran dan tempat makan nuansa alam di tangerang selatan ini menyediakan beragam makanan khas sunda yang sangat lezat. Dan, memiliki tempat yang cukup luas yang menjadikan resotoran ini terasa nyaman untuk di jadikan sebagai spot kulineran.

Beralamat di Sunburst BSD Lot II No. 7, Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City, Lengkong Gudang, Tangerang, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322

Dengan harga Rp 150.000 per orang kamu sudah bisa makan masakan khas sunda dan jawa di restoran ini.

Yang ingin mencari tempat makan lesehan murah di tangerang di BSD dengan nuansa alam kamu bisa langsung saja datang dan mencicipi menu unggulan yang ada di restoran ini.

Sekian dulu artikel jalan seru dengan judul 8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam

Belum ada Komentar untuk "8 Tempat Makan Di BSD Yang Hits Dengan Nuansa Alam "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel