Yuk Nikmati Serunya 22 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Yang Wajib Kamu Coba

Yuk Nikmati Serunya 22 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Yang Wajib Kamu Coba - Tangerang merupakan salah satu kota besar yang berada di dekat wilayah Jakarta. Banyak orang yang bekerja di wilayah jakarta menjadikan tempat ini sebagai tempat tinggal karena wilayahnya yang memang dekat.



Di sini terdapat banyak tempat nongkrong dan kuliner seru yang bisa kamu nikmati. Apalagi untuk kamu yang ingin melepaskan penat setelah selama satu minggu bekerja. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam makanan yang di sajikan di berbagai tempat yang ada di di wilayah tangerang.

Abuba Steak

Jika kamu ingin makan steak dengan sentuhan klasik. Kamu bisa makan steak di restoran Abuba Steak. Restoran ini menyajikan steak dengan saos BBQ yang enak dan nikmat.



Selain itu restorannya yang luas serta dekorasinya yang bagus bisa kamu pergunakan untuk keperluan seperti rapat dan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan juga keluarga kamu.

Kerang Kiloan Mamanji

Kerang merupakan salah satu hidangan laut yang nikmat yang bisa kamu nikmati. Nah jika kamu ingin menikmati kerang dengan harga yang pas namun banyak. Kamu bisa datang ke restoran Kerang Kiloan Mamanji.

Kerang di sini tidak di sajikan begitu saja namun restoran ini akan menyajikan kerang yang kamu beli dengan saus dan juga bumbu spesial buatan mamanji. Di sini tersedia kerang bulu, kerang tahu, kerang hijau dan kerang lain yang kamu pecinta makanan laut akan sangat menikmatinya.

Kamu bisa menikmati kerang di mamanji dengan saos spesial yang mereka buat dan kamu di jamin tidak akan melupakan rasa nikmat yang bisa kamu nikmati di sini.

Makan Juga Di  Serunya Makan Bersama Keluarga Di Cimory Riverside Puncak Bogor

Osaka Moo

Kamu yang merupakan penggemar Steak, Kamu tidak boleh melewatkan untuk mencicipi sajian daging lezat yang ada di restoran ini. Restoran ini berlokasi di The Breeze dan restoran ini tidak menyajikan  steak biasa, Namun mereka menyajikan steak yang berasal dari Negara Jepang. Dari mulai cara memasak sampai bumbu yang di gunakan juga berasal dari sana. Restoran yang memiliki menu andalan dengan nama Japanese Wagyu Rib Eye ini menyajikan beragam menu yang bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 60.000.

Chakra

Chakra merupakan restoran yang tidak boleh kamu lewatkan. Restoran ini menyajikan menu yang paling populer dengan nama Vacon Aglio Olio yang akan membuat kamu ketagihan dengan rasanya yang enak.

Selain itu Chakra memiliki tempat yang sangat romantis sehingga kamu bisa membawa pasangan kamu untuk makan dan menikmati hidangan yang ada di restoran ini sambil melihat suasana restoran yang asri dan juga romantis.

Soto Betawi H. Mamat

Kamu penikmat soto, maka kamu tidak boleh melewatkan hidangan yang satu ini. Soto Betawi H. Mamat sudah sangat terkenal di seluruh Tangerang. Sehingga untuk makan saja kita harus mengantre terlebih dulu untuk mendapatkan tempat duduk.



Selain dagingnya empuk ternyata soto betawi H Mamat dibuat dengan resep andalan yang memadukan aneka rempah dan bumbu yang di buat dan di racik dengan pas, sehingga rasanya sangat enak dan pas.

The Republic Of Burger

Kamu ingin jajan dan menikmati burger. Kamu bisa datang ke Republic Of Burger yang terletak di Kebayoran Arcade 2 Bintaro Sektor 7. Sesuai namanya restoran ini hanya menyajikan menu serba burger.

Makan Juga Di Yuk Makan Di Restoran All You Can Eat Masakan Jepang Hanamasa

Jika kamu ingin makan burger. Kamu bisa makan di sini dan menikmati menu burger The Republic Monster yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 76.000


Mujigae

Ingin menikmati masakan khas korea sambil mendengarkan lagu korea yang bisa kamu pilih sendiri dari meja kamu. Mujigae resto merupakan restoran yang menyajikan aneka ragam masakan korea yang enak dan wajib kamu coba.

Selain kamu bisa makan di sini, ternyata kamu juga bisa memilih satu lagu korea yang kamu sukai dan juga bisa mengirim pesan yang nantinya pesan tersebut akan tampil di layar besar yang ada di tengah-tengah resotran.

Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit

Holycow Steak merupakan restoran yang terkenal karena menyajikan makanan steak dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat umum. Walau terjangkau restoran ini tetap menyajikan steak dengan kualitas yang permium.



Jika kamu makan di sini, kamu wajib untuk makan steak dengan saus mushroom karena rasa steak akan sangat enak jika kamu makan dengan saos ini.

Sushi Matsu

Sushi merupakan salah satu makanan khas dari negara Jepang. Dan sekarang ini kita bisa menikmati makanan Sushi tanpa harus datang langsung ke Jepang. Sushi Matsu merupakan restoran yang menghidangkan masakan sushi yang enak dan berkualitas tinggi.

Makan Juga Di Yuk Nikmati Manisnya Hokkaido Baked Cheese Tart

Dengan harga yang pas di kantong. Rasa sushinya juga enak banget dan selain itu restoran ini juga memiliki interior menarik dan cocok untuk kamu gunakan foto selfi.

IND.USTRIE

Jika kamu mau mencari tempat nongkrong untuk nongkrong bareng teman-teman kamu. IND.DUSTRIE bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk kamu. Tempat nongkrong di Tangerang ini memiliki arsitektur yang unik karena mengambil konsep Industrial. Sehingga sangat cocok sekali untuk kamu gunakan sebagai tempat nongkrong dan tempat kumpul bersama teman-teman kamu.

Chop Buntut Cak Yo

Jika kamu ingin makan yang segar-segar apalagi saat udara di sekitar kamu dingin banget. Kamu bisa makan di restoran Chop Buntut Cak Yo. Di sini menyediakan chop kesukaan kamu dari yang bersantan sampai yang bening.



Kamu bisa menikmati aneka rasa sop yang kamu sukai di Chop Buntut Cak Yo

Signora Pasta

Kamu ingin menikmati hidangan dari Italy. Kamu bisa datang ke Signora Pasta yang selalu hadir untuk menyajikan hidangan serba pasta seperti Spaghetti, ravioli, dan spaghetti al pesto.

Semua hidangan ini di buat dengan bumbu dan rasa yang di buat sangat mirip dengan rasa asli dari Italy. Selain itu kamu juga jangan lupa untuk  menikmati menu pizza Al Quatro Formaggi.

Warung Nasi Ampera

Ingin makan kenyang dengan hidangan khas sunda yang nikmat. Kamu bisa datang dan makan di restoran Warung Nasi Ampera. Di restoran ini di sajikan aneka ragam makanan khas indonesia dengan harga yang sangat murah.



Selain itu di sini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat berkumpul keluarga karena disini juga di sediakan arena bermain anak. Jadi kamu bisa makan sambil bermain.

Mahkota Bandar Serpong

Jika kamu ingin makan makanan selain kerang dan kamu ingin makan makanan laut lainnya. Kamu bisa makan di Mahkota Bandar Serpong. Di sini kamu akan bisa menikmati aneka ragam sajian Seafood yang di masak dengan aneka ragam rempah-rempah yang akan memanjakan lidah dan perut kamu.

Di sini di sajikan gulai kepala ikan, kepiting, atau tim ikan. Kamu bisa ajak keluarga kamu, teman dan rombongan orang kantor kamu untuk makan di restoran ini.

Asagao

ASAGAO adalah tempat dimana kamu bisa menikmati aneka ragam kopi unik yang berbeda dengan kedai kopi lainnya. tempat nongkrong ini memiliki tema jejepangan yang bisa di lihat dari arsitektur, interior, dan pernak-perniknya.

Yuk makan juga di Wisata Kuliner Bogor Tempat Makan Coklat Di Alania Chocolava

Selain itu, secara otomatis kopinya pun juga mengikuti perkembangan kopi yang ada di jepang. Kamu bisa menikmati kopi yang di sediakan di sini dengan harga yang pas namun kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan suasana yang sangat santai.

Soto Pak'J

Jika kamu ingin makan soto sehat tanpa santan. Kamu bisa menikmati soto tanpa santan soto betawi  pak J. Biarpun tanpa santan Soto Betawi ini juga sangat enak banget tidak kalah dengan soto aslinya yang menggunakan santan.



Vintage Lounge & Dine

Kamu menyukai suasana nostalgia di masa lalu yang penuh dengan kenangan indah kamu. Kamu bisa menikmati makanan yang di sediakan di restoran ini. Restoran ini mengambil konsep interior yang vintage dengan elemen-element bata, kayu, dan lukisan yang ada di setiap sudut dinding kamu.

Selain interior restoran ini juga menyediakan makanan yang sangat nikmat dengan aneka bahan-bahan makanan yang berkualitas di padukan dengan berbagai menu lokal dan internasional.

Dapur Gembil

Dapur Gembil merupakan restoran dengan sajian tradisional seperti sop buntut yang merupakan menu andalan restoran ini. Selain menu sop buntut kamu juga bisa menikmati menu-menu lainnya yang tidak kalah nikmat

Blenger Burger

Jika kamu ingin makan burger dengan ukuran yang besar. Kamu wajib untuk makan burger di restoran ini. Restoran ini terkenal dengan ukuran burgernya yang sangat besar namun harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal.



Sehingga kamu bisa menikmati burger dengan ukuran yang sangat besar dengan harga murah yang tidak akan menguras kantor kamu. Kamu bisa menikmati burger ini di Blenger Burger

Warung Ganjel

Warung ganjel merupakan restoran yang menyediakan menu pengganjal perut seperti cemilan atau snack yang akan meredakan rasa lapar kamu. Di restoran ini menyediakan aneka cemilan modern yang enak seperti omelet, atau menu makanan lain yang memiliki rasa pedas atau manis.

Yuk makan juga di Enak Dan Manisnya Pancake Mickey Di Disneyland Hong Kong

Fortucoffe

Jika kamu kangen dengan arsitektur restoran dengan tema klasik. Kamu bisa datang dan menikmati makanan kamu di restoran ini. Restoran ini memiliki interior yang sangat unik dengan sajian kopi yang berkualitas enak.

Restoran ini selain nyaman, menu-menu yang di tawarkan pun juga sangat sesuai dengan selera anak mudah. Jadi tempat ini sangat cocok untuk kamu guanakan berlama-lama untuk nongkrong di restoran ini.

Nasi Uduk Kebon kacang pasar 8

Jika kamu ingin makan nasi uduk yang benar-benar rasanya persis dan asli. Kamu bisa datang saja langsung ke tempat makan Nasi Uduk Kebon Kacang yang berlokasi di pasar 8. Selain nasi uduk di sini juga memiliki menu soto dan juga menu gorengan seperti ayam goreng dan lain sebagainya.



Namun jika ke sini kamu wajib untuk menikmati nasi uduknya dengan sambal kacang di makan menggunakan ayam goreng atau tempe bacem. Rasanya enak deh.

Kamu yang ingin berwisata kuliner kamu wajib untuk mencoba semua makanan yang ada di artikel Yuk Nikmati Serunya 22 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Yang Wajib Kamu Coba.


Belum ada Komentar untuk "Yuk Nikmati Serunya 22 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel