Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit

Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit - Steak merupakan makanan yang dulunya hanya bisa di nikmati oleh kalangan orang kaya. Namun dengan adanya Holycow STEAKHOUSE, kita sekarang bisa menikmati makan steak yang enak dengan harga yang sangat murah.

Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit


Untuk kamu yang ingin makan steak. jalanseru sarankan untuk makan steak di sini. Selain pilihan menu steak yang banyak. Kamu juga bisa memilih beberapa macam saos yang bisa kamu gunakan untuk menikmati steak yang kamu pesan.

Makan Juga Di Makan Steak Di Tempat Makan Steak Abuba

Menu yang ada di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit

Di sini tersedia berbagai menu steak holycow dari yang terjangkau sampai yang harganya mahal namun rasanya sesuai dengan harga yang mereka tawarkan di jamin enak. Kenapa enak karena yang paling murah aja udah enak hehehehe.

Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit


Dengan rasa yang enak ini Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit memang memiliki tujuan untuk memperkenalkan steak ke warga indonesia yang beranggapan makan steak itu sangat mahal. Namun sekarang kita bisa menikmati makan steak dengan rasa bintang lima namun harga kaki lima.

Harga Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit

Untuk harga kamu tidak perlu khawatir. Karena di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit tersedia menu steak dari Rp 100.000 sampai Rp 500.000. Kamu bisa memilih menu yang kamu suka atau sesuai dengan budget yang ada di kantong kamu.

Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit


Selain itu untuk kamu yang datang dengan anak kamu. Di sini terdapat menu anak-anak yang memang di sesuaikan dengan porsi anak-anak.

Untuk minum juga terdapat banyak pilihan seperti green tea, lemon tea, milo dan sebagainya yang sesuai dengan keinginan kamu. Untuk minumannya regulernya itu free refile alis gratis isi ulang dengan ketentuan yang berlaku yaaaa.....

Yuk Makan Juga di Soto Betawi Sehat Tanpa Santan Di Rumah Makan Soto Pak J

Selain itu, di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit juga tersedia berbagai macam jenis saos. Saos di sini bukan cuma saos sambal ya tapi berbagai jenis saos yang kita bisa padukan saat kita makan steak di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit.

Jalan seru biasanya memesan steak dengan saus mushroom. saosnya itu beda banget sehingga bisa menambah kenikmatan makan steak di Holycow STEAKHOUSE.

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Selain itu biasanya Holycow STEAKHOUSE memiliki tempat yang sangat nyaman yang membuat pengunjung untuk datang dan berlama-lama di tempat ini. Holycow STEAKHOUSE sangat cocok juga untuk kamu jadikan tempat berkumpul keluarga atau kumpul barang teman-teman kamu.

Sekian dulu jalan-jalan seru kali ini yang berkunjung dan makan di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit. Ikuti terus perjalanan kita lain kali ya.

Belum ada Komentar untuk "Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel