Soto Betawi Sehat Tanpa Santan Di Rumah Makan Soto Pak J

Soto Betawi Sehat Tanpa Santan Di Rumah Makan Soto Pak J - Soto sangat identik sekali dengan hidangan berkuah yang menggunakan daging sapi maupun daging ayam.

Soto Betawi Sehat Tanpa Santan Di Rumah Makan Soto Pak J

Biasanya soto yang di hidangkan memiliki 2 macam kuah, yang pertama yaitu kuah bening dan yang kedua yaitu soto dengan kuah bersantan.

Rata-rata kita sebagai salah satu penikmat dan pencinta makanan soto betawi akan lebih banyak memilih soto dengan kuah yang bersantan.

Hal ini karena soto dengan kuah bersantan itu memiliki rasa yang enak dan lebih gurih dari soto dengan kuah bening yang bisa kita temukan di soto ayam.

Namun ada beberapa orang yang tidak bisa menikmati soto bersantan karena mereka memiliki masalah dengan kesehatan mereka.

Nah untuk kamu yang merupakan pencinta masakan soto namun tidak bisa menikmati masakan soto dengan kuah bersantan.
Sekarang kamu bisa memilih untuk menikmati makan soto daging atau soto ayam dengan menggunakan kuah susu sebagai bahan pengganti santan.

Kamu bisa menikmati soto daging atau soto ayam dengan kuah bersantan yang tidak kalah gurih nya dengan soto berkuah santan ini di rumah makan soto Pak 'J.

Soto Pak 'J' merupakan tempat makan soto yang menyediakan soto dengan kuah susu yang memiliki rasa dan kenikmatan sama dengan kuah santan

Rasa soto di tempat ini sangatlah enak dan sangat gurih. Mungkin susu yang di tuangkan di dalam soto di sini yang membuat rasa soto di tempat ini sangat gurih.

Kamu yang memiliki masalah kesehatan jika mengkonsumsi soto dengan kuah santan jangan lagi khawatir karena kamu bisa menikmati rasa soto yang sama dengan soto berkuah santan di rumah makan soto Pak 'J'

Selain kamu bisa menikmati rasa soto yang enak, dan sama seperti soto biasanya kamu juga akan menjadi sehat karena soto ini memiliki bahan dasar susu.

Nah untuk kamu yang ingin makan dan menikmati soto dengan kuah susu di rumah makan soto Pak 'J' maka kamu bisa langsung saja datang ke alamat Ruko Alexandrite 2 No. 18, Jl. Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan.

Atau kamu juga bisa ke alamat  Jl. Hartono Raya Komplek Ruko Modernwalk Blok MW No.038, Modernland Tangerang, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117, Indonesia dan ke pasar 8 Alam sutra, tepatnya di depan parkiran motor

Atau kamu bisa datang langsung ke cabang-cabang  terdekat dengan rumah kamu untuk kamu bisa menikmati soto sehat tanpa santan di rumah makan soto Pak 'J'.

Belum ada Komentar untuk "Soto Betawi Sehat Tanpa Santan Di Rumah Makan Soto Pak J"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel