Wisata Kuliner Bogor Tempat Makan Coklat Di Alania Chocolava

Wisata Kuliner Bogor Tempat Makan Coklat Di Alania Chocolava - Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan pemandangan alamnya dan juga udara dingin dan segar serta berbagai tempat bersejarah yang ada di kota bogor.



Namun tidak hanya tempat wisata di bogor saja yang diberikan kota bogor kepada para pendatang yang datang menikmati keindahan kota bogor.

Kota bogor juga terkenal dengan kuliner bogor yang enak dan tidak dapat kamu dapatkan di kota dan juga tempat lain yang ada di indonesia.

Jika kamu merupakan penikmat makanan serba coklat kamu bisa datang dan juga berkunjung ke tempat makan coklat yang ada di kota bogor yaitu Alania Chocolava.

Alania Chocolava ini merupakan tempat bagi para penikmat makanan serba coklat yang cukup terkenal di kota bogor.

Banyak para penikmat kuliner kota bogor yang menyarankan untuk kamu yang menyukai makanan manis serba coklat untuk datang ke tempat ini untuk mencoba cake dan juga minuman yang di sediakan di tempat ini.

Banyak para pelancong yang datang ke kota bogor tidak hanya untuk menikmati wisata bogor yang sangat indah.

Mereka juga menyempatkan diri untuk menikmati kuliner bogor yang hanya ada di kota ini

Alania Chocolava merupakan salah satu surga bagi para penikmat makanan manis yang ada di kota bogor.



Dan salah satu menu andalan dari tempat ini adalah Chocolava yang merupakan cake coklat yang berisikan coklat leleh di dalamnya.

Baca Juga Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum

Chocolava di tempat ini sangat unik karena Chocolava di tempat ini di sajikan hangat sehingga saat bagian tengah cake ini kamu buka, akan ada coklat leleh dan keluar dari dalam cake coklat ini.

Coklat leleh itulah yang menjadi ciri khas dari cake chocolava ini dan cake ini sering di cari dan diburu oleh para penikmat coklat di tempat ini.

Selain kamu bisa manikmati kuliner serba coklat yang ada di Alania Chocolava kamu juga bisa memesan minuman serba coklat yang ada di tempat makan di bogor ini.

Di tempat ini kamu bisa memesan makanan seperti chocolava atau minuman yang ada di tempat ini untuk kamu bawa pulang atau kamu makan di tempat.

Namun saya sarankan untuk kamu memakan chocolava yang kamu pesan di tempat, karena cake ini lebih enak dan juga nikmat untuk kamu makan selagi hangat.

Karena coklat yang ada di dalam cake chocolava di tempat ini sudah cair dan kamu bisa melihat lelehan coklat pada saat kamu membuka cake ini dari tengah.

Pokoknya makan di tempat ini tidak akan menyesal karena cake dan juga minuman di tempat ini tidak hanya murah namun juga enak.

Untuk kamu yang ingin makan dan menikmati coklat di Alania Chocolava kamu bisa langsung datang saja ke alamat Alania Chocolava Pangrango, Jl. Pangrango No. 9, Taman Kencana, Bogor, Indonesia, Phone: (0251) 832 6136 atau kamu bisa ke alamat Alania Chocolava Baranangsiang, Jl. Rumah Sakit II No. 3, Baranangsiang, Bogor, Indonesia, Phone: (0251)832 – 1951

Dan untuk harga berkisar antara Rp 15.000 sampai dengan harga Rp 50.000, gimana murah bukan.

Biasanya tempat ini sangat ramai di padati oleh para penikmat wisata kuliner coklat di hari saptu dan minggu dan juga akan sangat ramai jika musim liburan tiba.

Alania Chocolava Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Nah sekian dulu ya artikel saya dengan judul Wisata Kuliner Bogor Tempat Makan Coklat Di Alania Chocolava kali ini, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Kuliner Bogor Tempat Makan Coklat Di Alania Chocolava"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel