Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum

Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum - Beberapa waktu lalu saya dan istri saya sedang berkunjung dan berwisata menikmati keindahan kota bogor jawa barat.

Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum


Jika kita membicarakan kota bogor, pasti yang ada dalam pikiran rekan-rekan adalah udara yang dingin dengan tempat wisata alam yang indah dan masih sangat asri.

Biasanya suasana di atas sering dicari oleh para penduduk yang tinggal dan bekerja di kota besar yang pastinya tidak dapat menemukan suasana di atas.

Namun selain wisata alamnya yang indah, ternyata di kota bogor juga terdapat beberapa tempat makan enak yang menyediakan kuliner bogor yang khas.

Baca juga #37 Tempat Makan Enak Di Jakarta Untuk Makan Bersama Keluarga

Kuliner-kuliner bogor ini sangat unik dan berbeda dan hal inilah yang membuat kuliner bogor menjadi sangat unit dan wajib untuk kamu coba

Salah satu kuliner unik yang ada di kota bogor adalah Sop Sum Sum, Sop Sum Sum merupakan masakan sop tulang sapi yang masih terdapat sum sum tulang.

Untuk kamu yang ingin menikmati sop tulang sum sum sapi, kamu bisa menikmatinya di rumah makan  Rumah Sum Sum.

Di sini terdapat banyak sekali menu makanan serba sum sum dan juga aneka minuman yang bisa kamu nikmati sambil makan di tempat makan ini.

Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum


Namun jika kamu ada kesempatan ke sini untuk menikmati wisata kuliner bogor. Maka kamu wajib untuk mencoba menu andalan dari tempat makan ini yaitu Sop Sum Sumnya

Sop sum sum di rumah sum sum sangat terkenal sampai-sampai tempat ini selalu penuh dengan para pecinta wisata kuliner

Selain sop sum sum, di rumah sum sum juga terdapat berbagai makanan serba sum sum yang bisa kamu nikmati seperti nasi goreng sum sum, nasi bakar sum sum, dan sate sum sum.

Sop sum sum di tempat ini sangat enak dan uniknya kamu akan di berikan sebuah sedotan untuk menghisap sari sum sum yang terdapat di tulang sum sum yang di sediakan di restoran ini sampai ke dasar tulang.

Baca Juga 22+ Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Saat kamu menghisap sum sumnya akan terasa sangat lembut dan bumbunya juga sangat terasa nikmat enak dan juga menyegarkan.

Gimana tertarik untuk mencoba salah satu wisata kuliner bogor yaitu sop sum sum tulang sapi yang hanya ada di kota bogor.

Nah untuk kamu yang ingin mencoba menikmati makanan serba sum sum ini, kamu bisa langsung datang saja ke alamat Jl. Lawang Gintung Blok Sekolah No.21, Batutulis, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16133.

Dan karena tempat ini selalu ramai dengan para pecinta kuliner maka di sarankan kamu untuk datang lebih pagi.

Rumah Sumsum Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum ini memang pangalaman yang sangat berharga bagi saya dan juga istri saya.

Belum ada Komentar untuk "Nikmati Kenikmatan Wisata Kuliner Bogor Rumah Sum Sum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel