7 Titik Penutupan Jalan Mudik Lebaran 2021 Bandung Jawa Barat

Saat ini pemerintah sudah menetapkan layaran Mudik Lebaran dan untuk wilayah Bandung Jawa Barat sudah menetapkan Tujuh Titik yang di jadikan sebagai tempat cek poin untuk pemeriksaan pemudik.


 

7 Titik Penutupan Jalan Mudik Lebaran 2021 Bandung Jawa Barat - Pemerintah kota Bandung akan memberlakukan penyekatan di tujuh titik dalam rangka penerapan larangan mudik lebaran 2021.

Pemerintah pusat sudah mengeluarkan persyaratan pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) yaitu, H-14 peniadaan mudik 22 April - 5 Mei 2021 dan H+7 peniadaan mudik mulai daari 18 Mei -24 Mei 2021.

Walikota bandung sendiri sudah berkordinasi dengan Dishub dan Polrestabes Kota Bandung sudah melakukan penutupan jalan mudik sementara di Terminal, stasiun, dan bandara mulai dari 6 - 17 Mei 2021.

Nah jika ada yang lolos atau kamu sudah mulai mudik dari awal maka setiap orang harus lapor dan tamu wajib lapor 1 x 24 jam dan harus termonitor apalagi jika meraka datang dari zona merah maka warga wajib melapor dan mereka harus di karantina.

Baca Juga 

Lembang Park And Zoo Tempat Wisata Baru Di Bandung


Tujuh titik pemeriksaan mudik lebaran

Bagi rekan-rekan jalan seru yang ingin mudik dan pulang kampungnya  ke kota Bandung, maka ada baiknya jika kamu mengetahui 7 titik penyekatan jalan satgas covid di bawah ini

  1. Gerbang Tol (GT) Pasteur
  2. GT Buahbatu
  3. GT Kopo
  4. GT Mochamad Toha
  5. GT Pasirkoja
  6. Perbatasan di wilayah Cibiru
  7. Perbatasan wilayah Ledeng.

Di atas merupakan beberapa tempat yang akan di lakukan pemeriksaan bagi para pemudik yang ingin pulang kampung ke kota Bandung.

Baca Juga 

20 Tempat Wista Di Bandung Yang Hits Di Bandung Yang Populer Dan Instagramable


Sekian dulu ya informasi yang jalan seru berikan kepada rekan-rekan semua. Semoga artikel dengan judul 7 Titik Penutupan Jalam Mudik Lebaran 2021 Bandung Jawa Barat dapat membantu kamu yang ingin pulang ke kota bandung

Belum ada Komentar untuk "7 Titik Penutupan Jalan Mudik Lebaran 2021 Bandung Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel