20 Tempat Wista Di Bandung Yang Hits Di Bandung Yang Populer Dan Instagramable

Bandung sampai sekarang masih menjadi tempat wisata paling populer di kalangan orang jakarta. Oleh karena itu untuk kamu yang ingin ke bandung untuk wisata. Berarti kamu wajib banget tahu tempat wisata di bandung yang paling hits dan instagramable.



Tempat Wista Di Bandung Yang Hits Di Bandung Yang Popule Dan Instagramable - Untuk kamu yang ingin ke Bandung, berarti kamu wajib banget untuk mengetahui informasi tempat wisata di Bandung Terbaru yang paling hits, murah, menarik dan gratis.

Banyak banget tempat wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan hasil foto yang sangat instagrammable sehingga kamu bisa pasang foto-foto kamu di instagram.

Informasi yang akan jalan seru berikan kali ini seputar wisata di bandung terpopuler yang sebelumnya pernah jalanseru infokan

Beberapa tempat di Bandung yang memiliki berbagai tempat wisata adalah di sekitar Lembang, Maribaya, Dago, Ciwidey, Cimahi dan beberapa tempat lainnya.

Agar gak berlama-lama, Saya akan memberikan review informasi tempat-tempat wisata di bandung yang paling hits yang bisa kamu kunjungi.

Tempat wisata baru di Bandung

Jika kita bahas wisata Bandung, memang tidak ada habis-habisnya. Seiring perkembangan zaman. Wisata Kota Bandung terus berkembang semakin pesat dan banyak menghadirkan objek-objek wisata baru setiap tahunnya.

Mulai dari tempat wisata alam di Bandung yang terkenal sangat eksotis dan Romantis, Tempat wisata kuliner di bandung seperti resto/cafe di bandung hingga rumah makan sunda di Bandung.

Ada juga tempat wisata belanja mulai Mall Di Bandung, Factory Outlet di Bandung dan Distro hingga tempat wisata sejarah di kota Bandung.

Selain itu terdapat tempat wisata seni dan budaya, Museum di Bandung, Taman di Bandung dan berbagai tempat wisata keluarga di Bandung yang lengkap dengan wana permainan anak dan lainnya

Tidak heran jika banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang menjadikan bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Daftar tempat wisata di bandung

Untuk menghemat waktu jalan seru akan memberikan informasi tempat wisata di kota bandung yang sangat hits di kalangan muda

Panama Park 825 Bandung

Tempat wisata baru di Kota Bandung yang lagi hits dan menjadi salah satu destinasi yang banyak di kunjungi oleh wisatawan saat ini adalah Panama Park

Tempat wisata baru di Kota Bandung ini memang menawarkan konsep tempat bermain di dalam ruangan / indoor playgroud yang sudah resmi di buka sejak 1 juni 2019

Panama Park sendiri di buat untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan pengunjung, mulai dari balita, anak kecil hingga orang tua.

Yang berbeda dan unik dari Panama Park 825 adalah wahana-wahana permainan yang selalu di kembangkan oleh seorang game master

Wahan yang paling di nikmati di tempat ini adalah wahana bermain salju yang real dan menjadi yang pertama di kota Bandung.

Ada beberapa permainan yang wajib banget kamu mainkan seperti
  • Snow Park
  • Game Master
  • Joy N Fun
  • Kids Playground
  • Big Rides
  • LED Interactive Room
  • Role Play
  • Sand Pool, Wall Climbing
  • Party Room
  • Music Box
  • Ice Cream
  • Pet Shop
  • Bakery
  • Dll

Nah jika penasaran kamu bisa langsung aja ke alamat Jl. Jend. Sudirman No.825, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213

Taman Asia Afrika Bandung

Salah satu objek wisata terbaru di kota bandung yang unik dan sangat menarik banyak perhatian para pelancong ke kota Bandung selanjutnya adalah Asia Afrika Park

Tempat ini sebenarnya merupakan taman Kota yang baru di Kota Bandung yang sekarang ini sedang Nghit yang dimana di dalamnya terdapat banyak sekali wahana menarik.

Di taman ini kamu bisa menemukan banyak sekali fasilitas taman berbentuk angka 8 dan memiliki luas 1.6 hektar yang memang sengaja di buat untuk tujuan mengenang Konfersi Asia Afrika (KAA) tahun 1955 silam.

Di sana juga terdapat patung dari tokoh-tokoh awal dari terciptnya Konfersi Asia Afrika di kota Bandung.

Yang paling terkenal di taman Asia Afrika Bandung adalah atraksi air mancur yang bisa manri mengikuti irama musik dan akan terlihat berwarna-warni di malam hari.

Kalo kamu ingin ke taman asia afrika kota bandung kamu bisa datang ke alamat  Kiara Artha Park Jalan Jakarta, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Baca Juga
12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Lampion Park Tegallega Bandung

Inilah salah satu tempat wisata baru yang ada di kota Bandung. Tempat ini cukup bagus dan unik untuk kamu jadikan destinasi Travelling Badnung yaitu Lampion Park

Meskipun tempatnya baru, namun pesona dan daya tarik tempat wisata taman lampion park yang bertempatan di lapangan tegallega sudah menjadi hits di kalangan anak muda dan sampai sekarang tidak pernah sepi pengunjung.

Di sini terdapat patung lampion Tyrex dan lebih dari 20 replika satwa purta Dinosaurus yang bisa menyala di malam hari.

Jika kamu penasaran kamu bisa datang langsung ke alamat  kawasan Lapangan Tegallega Bandung, tepatnya Jl. BKR, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252.

Little Seoul Bandung

Salah satu tempat wisata Bandung Kota yang sedang Hits di kalangan anak muda dan sudah menjadi sebuah tranding topik di instagram karena tempatnya cocok banget untuk di pakai buat foto-foto

Bertepat di chingu Cafe little Seoul Bandung sangat mudah untuk di temukan dan kamu dapat dengan mudah untuk mencapai lokasi.

Di Little Seoul Bandung kamu bisa dengan puas untuk berfoto selfi yang instagenic sekaligus mencoba masakan korea di cafenya.

Di sini terdapat banyak banget spot foto menaik, mulai dari model bangunan dengan design arsitektur tradisional korea yang unik dan menarik.

Kamu juga bisa sewa kostum ala korea yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Kamu bisa membayar dengan harga Rp 30.000 untuk menyewa kostum

Terdapat dua restoran yang bisa kamu datangi jika kamu merasa lapar, yaitu chingu cafe dan chagiya koream BBQ.

Dua restoran yang ada di Chingu cafe menawarkan beragam menu makanan khas korea yang terkenal enak dan sangat lezat.

Untuk harga makanan bisa di bilang sangat bersahabat karena kamu bisa makan di sini mulai dari harga Rp 20.000/porsi.

Untuk cara ke Chingu Cafe Little Seoul Bandung kamu bisa datang ke alamat Chingu Cafe Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Centrum Million Balls Bandung

Salah satu tempat wisata yang di rekomendasikan oleh jalan seru selanjutnya adalah Centrum Million Balls Bandung.

Tempat wisata ini menawarkan tempat wisata foto yang pasti sangat instagramable dan bisa kamu upload di instagram kamu untuk bisa mendapatkan banya followers

Mulai dari Big Pool Party, Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling, Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, French Fries, Story Of My Life, Choco Sundae dll.

Untuk biaya masuk kamu akan di kenakan biaya Rp 100.000 Weekday dan Rp 125.000 weekend dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 - 20.00 WIB untuk hari senin sampai jumat dan jam 9.00 - jam 20.00 WIB setiap hari saptu dan minggu.

Di sini juga tersedia berbagai fasilitas seperti Tempat makan, mushola, area parkir luas dan juga mereka menjual berbagai oleh-oleh dan souvenir khas bandung.

Jika kamu ingin bermain ke sini, kamu bisa datang langsung ke Centrum Million Balls terletak di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

Bandung Champion City

Salah satu tempat wisata Badung yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Bandung Champion City.

Salah satu daya tarik utama bandung Champion City adalah sebagai Indoor Edutainment Theme Park terbesar saat ini di kota Bandung.

Di sini si kecil akan belajar menjadi seorang pembaca berita di tv, membuat kue brownies, menjaga toko, dokter, polisi dan melayani pembelian hingga menjadi astronot.

Tempat ini memiliki fungsi sebagai sebuah Laboratorium Pendidikan terpadu lengkah dengan pemantauan deteksi minat dan bakat dengan 78 wahana dan 117 profesi yang bisa anak pilih anak serta terdapat juga berbagai hiburan seru.

Untuk Harga tiket masuk Todler Rp 100.000 untuk anak 2-3 tahun, Anak-anak Rp 150.000, Dewasa Rp 100.000, lansia Gratis.

Untuk paket kelompok terdapat dua kriteria yaitu paket Gold Rp 150.000 untuk durasi bermain selama 6 jam, raport bermain dan konsultasi psikologi dan paket platinum dengan harga 170.000 dengan durasi bermain selama 6 jam, makan siang, Raport bermain dan Konsultasi psikologi

Untuk ke sini kamu bisa langsung saja ke alamat Lucky Square Lt P8A, Jl. Terusan Jakarta No.2, Babakan Surabaya, Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40281

Rabbit Town

Salah satu tempat wisata terkenal di Bandung yang wajib banget kamu kunjungi saat liburan selanjutnya adalah Rabbit Town

Lokasinya sangat dekat dengan tempat pernikahan Artis Rafi Ahmad di Bumi Sangkuriang serta sebuah cafe di Ciumbuleuit Bandung

Daya tarik utama  dari Tempat Wisata Rabbit Town adalah menawarkan sebuah Tempat Wisata baru di bandung yang sangat instagramable untuk berfoto dan berselfie.

Dengan adanya Rabbit Town menambah daftar tempat-tempat wisata baru di kota bandng yang instagramable.

Sama seperti objek wisata dunai terbalik Upside Down Bandung, dan kemudian museum 3 dimensi Amazing Art World Bandung dan rumah holloween.

Kalo kamu penasaran dan ingin ke sini, kamu bisa datang langsung ke alamat Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Baca Juga
Berpetualang Ke Mini Zoo Farm House Lembang Bandung

China Town Bandung

Tempat wisata yang sedang populer di kota Bandung selanjutnya adalah Kampung China Town di Bandung Barat.

Untuk lokasinya sangat mudah di akses karena dengan dengan salah satu pusat kuliner bandung terbesar dan terlangkap yaitu Paskal Food Market.

Daya tarik tempat wisata China Town Di Bandung adalah menawarkan beragam wahana atau spot menarik berfoto yang unik dan menarik khas bangunan dan suasana kampung pecinaan.

China Town merupakan alternatif objek wisata di kota bandung yang menawarkan kebudayaan bangsa lain di dunia yang ada di kota Bandung.

China Town juga menawarkan fasilitas wisata lainnya yang menarik yaitu sebagai salah satu tempat wisata kuliner khas china di Bandung.

Di sini terdapat hampir 70 stand/tenant yang menjual aneka makanan dan minuman ringan, dan hampir beberapa stand menawarkan menu kuliner khas china.

Untuk alamatnya bisa kamu datang langsung ke jalan Kelenteng No 41, Kota Bandung Jawa Barat

Kampung Korea Bandung

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah kampung korea yang merupakan salah satu kerja sama dari masyarakat kota Bandung dengan kota sequl di korea selatan.

Konsep kampung korea sendiri memang mengambil tempa all about Korea dengan memiliki banyak fasilitas di dalamnya.

Mulai dari tempat makan yang menawarkan menu khas negeri gingseng Korea, kemudian aneka produk fashion dan masih banyak yang lainnya.

Forest Walk Baksil

Tempat wisata baru yang ada di kota bandung yang menarik harus di kunjungi selanjutnya adalah Forest Walk

Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata Forest Walk ini adalah wisata jalan kaki di atas jembatan gantung yang menembus hutan yang sejuk di tengah kota Bandung.

Banyak para wisatawan yang datang ke kota Bandung mengunjungi tempat ini hanya untuk menik mati suasana seti dan udara yang sejuk.

Di sini juga terdapat banyak fasilitas wisata yang bisa kita nikmati, mulai dari tempat makan dan juga pusat oleh-oleh

Alamat Forest Walk lokasinya berada di kawasan Wisata Alam di Tengah Kota Bandung Babakan Siliwangi, Jalan Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Bandung Planning Gallery

Referensi tempat wisata baru di Kota Bandung selanjutnya yang menarik banget kamu kunjungi adalah Bandung Planning Gallery

Daya tarik yang di tawarkan oleh Bandung Planning Gallery adalah Bandung Planning Gallery merupakan planning gallery kelas dunia dan tercanggih yang ada di Indonesia.

Kalo kamu ingin tahu kebijakan publik pemkot Bandung kamu bisa datang ke Bandung Planning Gallery karena tujuan tempat ini di bangung adalah untuk hal tersebut.

Di sini kamu bisa melihat dan menyaksikan informasi proyek dan pembangunan yang sedang direncanakan dan di bangung di dalam masa 30 tahun ke depan.

Jika penasaran kamu bisa datang langsung ke alamat Bandung Planning Gallery sendiri lokasinya berada di Jl. Aceh No.36, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117.

Bandung Creative hub

Bandung crative hub sendiri merupakan tempat wisata yang menjadi wadah kreativitas warga Bandung yang baru saja di resmikan oleh pemerintah Kota Bandung

Di Bandung creative Hub menyediakan beragam fasilitas seperti studio seni, perpustakaan, cafe dan Bioskop hingga ruang komunikasi.

Selain itu di sini juga ada beragam seni dan budaya yang aktif dan banyak banget acara yang digelar dan bisa di akses publik

Untuk lokasi kamu bisa datang ke alamat di daerah Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Museum Perbendaharaan Bandung

Di Bandung Kota sendiri terdapat banyak museum yang bisa kamu jadikan destinasi wisata bari para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum lainnya.

sebagai contoh Museum Pos Indonesia, , Museum Barli, Museum Pendidikan Nasional UPI, Museum Geologi,  Museum Nike Ardila, Museum Mandala Wangsit Siliwangi, Museum Sri Baduga dan masih banyak lagi.

Di museum perbendaharaan Di Bandung sendiri kita akan di perkenalkan dengan sejarah keuangan negara dan juga istem pengelolaan keuangan negara.

Terdapat banyak sekali koleksi barang-barang atau benda berupa dokumen, dan bahan pustaka serta banyak jumlah peralatan yang digunakan.

Musuem Perbendaharaan Bandung yang berlamat di No.45B, Jl. Diponegoro, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Bandung City, West Java 40115

Baca Juga
8 Tempat Selfie Yang Instagramable Hanya Ada di The Lodge Maribaya Bandung

Fashion World Indonesia

Tempat wisata Kota Bandung selanjutnya yang wajib banget kamu kunjungi selanjutnya adalah Factory Outlet dengan nama Fashion World Indonesia

Yang menjadi daya tarik utama dari Fashion World Indonesia adalah sebagai factory outlet Tempat Belanja Murah Di Bandung dengan kualitas yang tidak kalah dengan merek luar namun dengan harga yang murah

Di sini terdapat banyak sekali aneka fashion yang branded dengan banyak pilihan, Salah satu barang yang sering di cari di tempat ini adalah Tas dan sepatu karena tempat ini merupakan salah satu tempat belanja tas dan sepatu murah di bandung.

Factory outlet di bandung yang satu ini juga melengkapi tempat belanja terkenal seperti yang ada di jalan dago, pasteur, dan jalan riau.

Kalo kamu mau ke sini kamu bisa datang langsung saja ke jalan Dr. Setiabudi No.43, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

Banyu Leisure Park

Temapat wisata baru di kota Bandung yang wajib banget kamu kunjungi adalah banyu Leisure Park yang memiliki daya tarik sebagai tempat ngopi di Bandung yang enak dengan suasana yang cukup adem

Selain itu di sini juga menjadi salah satu tempat makan yang murah di bandung dengan pilihan menu yang beragam dan harga yang terjangkau.

Jika kamu penasaran dengan tempatnya kamu bisa datang langsung ke alamat Jl. Ciungwanara No.10, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132 dan berlokasi dekat dengan masjid salman ITB

Kalpa Tree Dine And Chill

Salah satu tempat destinasi wisata baru di Kota Bandung yang baru dan menarik banyak pengunjung selanjutnya adalah cafe bernama Kalpa Tree Dine & Chill

Yang menjadi daya tarik cafe yang berlokasi di Bandung Utara adalah menu yang di hidangkan cukup beragam dengan harga makanan yang cukup murah meriah.

Kafe ini juga menawarkan konsep dengan suasana unik seperti ada fasilitas kolam renang yang menjadi salah satu tempat bagus untuk berfoto dan sangat intagenic.

Jika kamu mau kemari kamu bisa ke alamat Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Bandung Kunafe

Tempat destinasi wisata yang baru di Kota Bandung selanjutnya adalah pusat kuliner bandung Kunafe.

Kunafe sendiri merupakan sebuah cake shop di bandung yang menghidangkan kue yang cukup enak dan yang memiliki kafe ini tak lain adalah selebritis terkenal di Indonesia.

Bandung Kunafe adalah punya artis Irfan Hakim, lalu Omes dan Rina Noise. Saat ini toko kue ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan.

Di Kunafe tersedia berbagai macam jenis kue dengan cita rasa yang cukup unik dan di jamin semua kue yang di jual di sini itu enak dan lezat dengan harga yang terjangkau.

Tersedia beragam jenis kue bandung Kunafe dengan berbagai cita rasa yang semuanya dijamin enak dan lezat

Alamat Bandung Kunafe itu sendiri adalah bertempat di Jalan Banda No.23, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Pelangi Balonggede

Pelangi Bolonggede bandung ini adalah sebuah tempat kuliner yang dulunya tidak beraturan. Namun kini sudah menjadi lebih baik dan juga sudah tertata rapih

Di tempat ini terdapat berbagai pedagang yang menawarkan beragam menu makanan dan juga minuman ringan.

Yang menarik banyak perhatian adalah tempat ini menjual segala jenis makanan dan minuman mereka dengan harga yang sangat murah.

Alamat tempat wisata kuliner pelangi balonggede adalah berada di Jalan Balonggede, Balonggede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

This Is Me Bandung

Untuk tempat wisata bandung selanjutnya adalah sebuah tempat yang menyediakan berbagai tempat untuk kamu bisa berfoto selfie.

Tempat ini menyediakan banyak sekali spot foto yang instagenic layaknya studio foto dengan berbagai macam spot-spot foto yang unik dan menarik banyak sekali pengunjung.

Untuk alamatnya kamu bisa datang langsung saja ke Jalan Cihampelas No.106, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Kampung Wisata Qur'an Bandung

Tempat wisata terbaru di kota Bandung yang menawarkan tempat dengan konsep kampung tematik di Kota Bandung

Daya tarik kampung wisata tematik al-Qur'an di daerah Kiaracondong Kota Bandung menawarkan tempat wisata edukasi serta religi di Bandung

Di tempat ini memperkenalkan tempat pembuatan Al-Qur'an terbesar di Indonesia, di tempat ini juga dijadikan sebagai pusat belajar baca dan halap al-Quran.

Konsep yang di kembangkan di sini adalah kota pesantren yang ada di kota Bandung, Daarut Tauhid Gegerkalong.

Jika kamu tertarik kamu bisa datang langsung ke alamat Kampung Wisata Al-Qur’an terletak di Jalanan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat

Sekian dulu artikel jalan seru kali ini dengan judul 20 Tempat Wista Di Bandung Yang Hits Di Bandung Yang Popule Dan Instagramable

Semoga membantu kamu yang ada rencana untuk liburan ke Kota Bandung Jawa Barat.

Belum ada Komentar untuk "20 Tempat Wista Di Bandung Yang Hits Di Bandung Yang Populer Dan Instagramable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel