21 Hotel Yang Sering Mengadakan Promo Buka Puasa Hotel

Promo buka puasa hotel sekarang banyak banget bisa kamu dapatkan, dan bisa kamu jadikan sebagai tempat acara buka puasa bareng teman kantor atau keluarga kamu.

21 Hotel Yang Sering Mengadakan Promo Buka Puasa Hotel

Hotel Yang Sering Mengadakan Promo Buka Puasa Hotel - Jika teman seru ingin buka puasa di luar rumah atau ingin mengadakan acara buka puasa bersama.

Salah satu yang bisa kamu jadikan pilihan adalah hotel-hotel yang sekarang banyak yang banget mengadakan promo buka puasa.

Sepanjang bulan romadhan saja sudah ada beberapa hotel yang memberikan penawaran paket buka puasa dengan harga spesial.

Selain itu, setiap hotel memiliki menu spesial berbeda sehingga jika kamu ingin menu berbuka puasa yang berbeda setiap harinya.

Hotel-hotel yang mengadakan acara buka puasa bersama bisa menjadi pilihan tepat untuk teman-teman yang bosen dengan menu makanan sehari-hari.

Selain berbuka puasa, ada juga hotel yang menawarkan tarif menginap dengan harga khusus dan sudah termasuk makan sahur juga buka puasa.

Di bawah ini beberapa hotel yang menyediakan promo buka puasa di setiap bulan ramadhan.

Promo Buka Puasa Hotel Tangerang

Jika kamu tinggal di tangerang dan ingin mengadakan acara buka puasa bersama atau hanya ingin mencari promo buka puasa hotel.

Kamu bisa menemukannya di hotel-hotel yang ada di bawah ini

Hotel JHL Solitaire Gading Serpong

Hotel yang pertama ini merupakan hotel JHL Solitaire Gading Serpong yang menawarkan paket menginap buka puasa.

Paket buka puasanya memiliki tema pasar malam dengan menu spesial berupa gado-gado kebon kacang, nasi padang payakubuh, bakso tahu parahyangan, dan juga laksa khas solitaire.

Untuk harga buka puasa di hotel ini adalah Rp 20rb per porsi dan untuk paket menginap Rp 1.250.000nett/malam.

Hotel golden Tulip essential

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang memiliki penawaran paket menginap dengan harga Rp 388.000 nett/malam.

Selain itu terdapat juga paket buka bersama buffet all you can eat dengan harga Rp 98.000 nett/orang.

Jadi kamu bisa banget untuk mengadakan acara buka puasa bersama di hotel untuk acara kantor kamu atau acara keluarga kamu di sini.

Hotel Santikan Premiere ICE BSD

Hotel santika Premiere ICE BSD City memiliki promo taste of asia iftar Ramadhan yaitu promo paket buka puasa all you can eat.

Dengan harga Rp 210 ribu nett/orang kamu bisa makan semua makanan yang ada di hotel saat memasuki jam berbuka puasa.

Hotel Pakons Prime

Hotel Pakons Prime menyediakan paket berbuka puasa dengan arga early bird Rp 128.000 nett/orang yang normalnya paket yang di sediakan di hotel ini adalah Rp 158.000 nett/orang.

Hotel Novotel Tangerang

Hotel Novotel Tangerang yang terletak di Tangerang City Mall juga memiliki paket Ramadhan Buffet dengan aneka menu yang disediakan adalah makanan Indonesia yang cukup legendaris.

Mulai dari Laksa, Tahu telur, kicak, colenak, lalu ayam sampyok dan ada juga menu makanan dari timur tengah.

Untuk harga paket mulai dari Rp 288.000 nett/orang

Hotel santikan BSD CITY

Hotel santikan BSD City menyediakan paket takjil dan paket berbuka puasa di restoran parigi mulai pukul 17.30-21.00 lalu di lanjutkan kembali dengan promo kopi kampung di mana kamu bisa menikmati aneka kopi tradisional.

Promo Buka Puasa Hotel Jakarta

Bagi teman seru yang tinggal di Jakarta dan ingin mendapatkan promo buka puasa hotel, maka teman seru bisa datang ke hotel-hotel di bawah ini.

Jalan seru akan memberikan kamu tempat makan enak di jakarta di bawah ini

All Seasong Jakarta Thamrin

Jika kamu mencari paket buka puasa hote di jakarta pusat, All Season Jakarta Thamrin bisa menjadi pilihan kamu.

Memiliki menu buffet dengan cita rasa khas indonesia yang bisa kamu nikmati di SKYLOFT Restaurant, Restoran ini terletak di rooftop dengan pemandangan panorama jakarta yang cukup menakjubkan.

Beberapa menu Indonesia yang ditawarkan All Seasons jakarta Thamrin yaitu Nasi Daging Gepuk, Mie Godok Jawa, Gurame Goreng atau Bakar, Sampai Oxtail Soup pun juga ada.

Untuk kamu yang membawa anak saat melakukan acara berbuka puasa, kamu gak perlu hawatir karena di all season jakarta thamrin menyediakan juga menu untuk anak-anak.

Menunya mulai dari chicken popcron, mini bolognese, dan beef atau kamu bisa memesan chicken sandwich.

Berlokasi di kawasan Thamrin CBD yang merupakan salah satu kawasan bisnis dan hiburan di jakarta oleh karena itu kamu bisa akses ke hotel dengan cepat karena berada dekat Trans Jakarta dan MRT Dukuh Atas.

Mercure Jakarta PIK

Untuk kamu yang berlokasi di Jakarta Utara, Mercure jakarta PIK (Pantai Indah Kapuk) juga menyediakan paket buka puasa dengan menu masakan otentik khas Indonesia dan juga hidangan dari Timur Tengah

Dengan hidangan menu buffet, kamu bisa mencicipi aneka menu NSNTR Restourant & Bar yang terletak di lantai 8 Hotel Mercure Jakarta PIK.

Selain kamu bisa menikmati hidangan yang di sajikan, kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan sore dari lantai 8 hotel Mercure.

Menu yang di sajikan di hotel ini juga cukup beragam, Mulai dari kambing guling, sate madura, sate maranggi, itik berempah, es sekoteng, sampai kue cubit.

Luminor Hotel Pecenongan Jakarta

Jika kamu ingin melakukan staycation sekaligus mencari paket berbuka puasa murah di hotel jakarta. Luminor Hotel Pecenongan Jakarta bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Terdapat penawaran yang cukup menarik pengunjung hotel untuk menginap. Cukup dengan membayar Rp 550.000/Malam, kamu sudah bisa mendapatkan paket sahur dan buka puasa.

Hotel luminor sendiri menyajikan beragam hindagan Indonesia mulai dari sajian berbuka, makanan utama, hingga takjil khas Nusantara.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Kamu wajib banget untuk mencoba paket buka puasa di hotel jakarta selatan. HARRIS Hotel Tebet Jakarta yang berada di Sentral Kawasan Bisnis Jakarta.

Jika kamu ingin mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Harris, Hotel ini menyediakan paket Ngabuburit package dengan menu AYCE.

Selain itu hotel ini juga sangat cocok untuk kamu jadikan tempat staycation untuk keluarga selama bulan Ramadhan.

Kamu cukup membayar Rp 900.000/malam, kamu sudah mendapatkan paket sahur dan berbuka puasa untuk dua orang.

Artotel Thamrin

Ada yang unik dari hotel Artotel Thamrin. Hotel ini juga bekerja sama dengan seniman berbakat Indonesia sehingga menghadirkan eksterior dan interior yang sangat artsy.

Di hotel ini kamu bisa menemukan beragam seni rupa, seni patung, hingga fotografi di galeri seni Art Space.

Dengan menu paket buka puasa Artotel Thamrin dengan menu lokal, mulai dari Appertizer, main course, hingga dessert.

Kamu bisa menikmati hidangan hotel di Double chin restourant & Bar dan juga karena restoran ini berada di lobbly hotel, jadi sangat mudah untuk di akses.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamu bisa mengambil paket berbuka puasa di Holiday inn Jakarta Kemayoran dengan menumasakan dari Korea, Jepang, China, dan Timur Tengah.

Selain menu makanan yang ada di atas, Holiday Inn juga menyajikan masakan khas nusantara, khusus sajikan khas bukit tinggi.

Teraskita Hotel Jakarta

Paket buka puasa di hotel jakarta yanb isa kita nikmati adalah Teraskita Hotel Jakarta. Hotel ini berlikasi dekat dengan kawasan pusat bisnis di Jakarta Timur.

Hotel ini menyediakan aneka menu A la Carte yang wajib banget untuk kamu cicipi seperti Rawon setan ala canting, bebek ireng madura, hot caramel macchiato, iced caramel Frappucino, dan Timun Paradise.

Hotel Teraskita juga menyediakan paket menginap staycation dengan harga Rp 555.000/malam dan kamu sudah bisa mendapatkan paket sahur untuk dua orang.


Promo Buka Puasa Hotel Bandung

Bagi yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, tidak ketinggalan kamu juga bisa mengadakan acara buka puasa bersama dengan promo buka puasa hotel di hotel-hotel.

Selain terkenal dengan tempat wisata di Bandung, banyak orang yang menjadikan bandung sebagai tempat untuk staycation.

Yellow Paskan Bandung

Kamu bisa menikmati menu berbuka puasa di hotel Yello Paskal bandung, yang merupakan hotel dengan konsep street art dan Gaming.

Mulai dari harga Rp 118.000/pax, kamu bisa menikmati aneka menu berbuka puasa di restoran Wok n Tok Restourant.

Arion Swiss Bel Hotel

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan juga sangat istimewa bagi para umat muslim di seluruh dunia.

Kamu bisa makan di Arion Swiss Bel Hotel Bandung mulai dari Rp 135.000/pax kamu bisa menikmati menu berbuka puasa di hotel ini.

Hotel Cermerlang

Hotel Cermerlang menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp 368.000/pax dan kamu sudah bisa menikmati makan dengan sistem all you can eat

Kamu bisa juga mengadakan acara berbuka puasa bersama di hotel bersama teman kantor atau teman dan sahabat kamu.

Depaviliun Bandung

Dengan harga pakt mulai dari 110.000 nett/pax. kamu sudah bisa menikmati menu berbuka puasa khas Indonesia.

Selain itu terdapat juga Grand Prize free umroh untuk 1 orang yang juga di sediakan oleh hotel Depaviliun Bandung.

Sari Ater Kamboti Bandung

Hotel sari ater Kamboti, juga menawarkan aneka menu berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp 118.000 yang kebanyakan menu makanannya itu khas timur tengah.

Regata Hotel

Regata Hotel Bandung menghadirkan menu paket berbuka puasa yang bisa menjadi pilihan tepat kamu untuk mengadakan acara buka puasa di kota bandung.

Dengan harga mulai dari Rp 90.000/pax kamu akan mendapatkan Ta'jil, Buffet Break Fasting, Prayer Room, Free Meeting Room For Tausiah.

Grand Cordela Hotel Bandung

Grand Coredela Bandung yang menawarkan menu Baffet yang bisa kamu nikmati untuk acara berbuka puasa bersama.

Dengan harga mulai dari Rp 78.000 nett/pax kamu sudah bisa menikmati menu berbuka puasa di hotel ini.

Patra Bandung

Patra Bandung juga menyediakan Paket berbuka puasa bersama dengan harga mulai dari Rp 99.000/pax dengan minimal pembelian 4 pax kamu bisa menikmati menu makanan yang ada di hotel ini.


Kamu bisa untuk melakukan reservasi terlebih dulu sebelum kamu datang untuk mengadakan acara buka puasa bersama di hotel-hotel yang ada di atas.

Jangan sampai acara kamu terganggu karena saat kamu datang tempat makan di hotel-hotel di atas sudah penuh.

Sekian dulu artikel jalan seru kali ini dengan judul 21 Hotel Yang Sering Mengadakan Promo Buka Puasa Hotel.

Belum ada Komentar untuk "21 Hotel Yang Sering Mengadakan Promo Buka Puasa Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel