#37 Tempat Makan Enak Di Jakarta Untuk Makan Bersama Keluarga

Tempat Makan Enak Di Jakarta Untuk Acara Buka Puasa - Acara buka puasa bersama merupakan sebuah acara yang paling seru dan sayang untuk kita lewatkan.

Biasanya di acara ini banyak sekali keseruan-keseruan yang bisa kita dapatkan seperti bertemu teman lama, atau kita bisa bertemu dengan pujaan hati kita yang telah lama kita rindukan dulu hehehe.....

Namun keseruan acara buka puasa bersama tidaklah komplit jika kita tidak mengadakan acara buka puasa di tempat makan unik atau menarik dengan makanan yang enak-enak di restoran yang ada di jakarta.

Saat ini jalan seru akan memberikan tempat makan enak di jakarta yang bisa kamu jadikan referensi sebagai tempat untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama.

Tempat makan enak di jakarta

Berikut ini daftar tempat makan enak di jakarta yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berkumpul dan tempat berbuka puasa bersama.

Bandar jakarta

Tempat makan enak di jakarta yang satu ini memang sangat terkenal dengan masakan seafoodnya yang enak.



Restoran bandar jakarta yang bertempat di ancol sehingga restoran ini sangat sering untuk di jadikan tempat berkumpul para pemuda dan pemudi untuk menghabikan waktu meraka.

Bandar jakarta memang memiliki tempat lokasi yang sangat luas dan nyaman sehingga tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai salah satu tempat untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama teman dan juga keluarga kamu.

Dengan pemandangan yang sangat indah sehingga tempat ini bisa menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat wisata kuliner.

Dan untuk kamu yang ingin mengadakan sebuah acara kamu bisa memilik lokasi di dalam ruangan, lesehan atau di tepi pantai.

Soto Kudus Blok M

Satu lagi restoran yang menyediakan menu makanan tradisional yaitu soto kudus yang memiliki rasa yang enak dan juga sangat menyegarkan.

Restoran yang bertempat di Blok M ini sangat tepat untuk kamu datangi pada saat kamu sedang berbelanja keperluan sehari-hari kamu di tempat ini.

Resto Seribu Rasa

Salah satu tempat makan di jakarta ini menyajikan masakan khas melayu yang sangat terkenal dan yang pasti memiliki cita rasa yang menggoyang lidah para penikmatnya,

Selain rasa makanan yang enak dan nikmat, restoran ini juga memiliki desain interior yang sangat unik dan juga menarik.

Desain ini di ambil dari budaya Indonesia yang sangat terkenal yaitu budaya Jawa dan juga Bali sehingga pada saat kamu masuk ke restoran ini kita akan mendapatkan nuansa daerah yang sangat kental.

Jemahdi Seafood Jakarta

Satu lagi tempat makan di jakarta yang menghidangkan menu makanan serba seafood yang bisa kamu jadikan lokasi tempat berbuka puasa yaitu Jemahdi Seafood Jakarta.

Restoran ini memiliki desaign yang dengan sangat unik sehingga kamu yang makan di sini akan di buat sangat nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Jika kamu ingin mencicipi hidangan laut di Jemahdi Seafood kamu bisa langsung datang saja ke Pluit, Pantai Indah Kapuk, dan Pesanggrahan.

Kemang Food Festival

Untuk kamu yang tinggal di daerah Kemang tentu kamu tidak akan asing lagi dengan nama Kemang Food Festival yang menjadi salah satu tempat makan enak di jakarta.



Tempat makan ini memiliki komsep yang unik dimana tempat ini memiliki tema food court sehingga tempat ini sangat populer di kalangan pelajar dan mahasiswa

Jika kamu ingin makan di tempat makan ini, kamu bisa datang sore hari karena tempat makan ini buka dari jam 5 sore dan tutup paa tengah malam.

Dan tempat ini biasa ramai mulai dari jam 7 malam ke atas apalagi pada saat weakend tempat ini akan ramai oleh para pengunjung dan di sini terdapat live music yang akan membuat suasana tempat ini menjadi lebih hidup.

Social house

Social house merupakan restoran tempat makan di jakarta yang terletak di dalam Mall Grand Indonesia.

Di restoran ini kamu dapat melihat pemandangan kota jakarta dan kamu bisa menikmati menu unggulan di restoran ini yaitu homemade grandma's iced lemon tea dan capricciosa pizza dan iga bakar sambal ijo.

Sandwich Bakar

Tempat makan enak di jakarta yang satu ini terletak di lokasi Puri Indah yaitu sandwich bakar cafe. Restoran ini memiliki menu serba sandwich yang lezat yang di bakar tidak dengan menggunakan arang melainkan tempat panggang yang mirip dengan tempat memanggang tepanyaki.

Namun jika kamu tidak ingin makan sandwich di renstoran ini juga menyediakan makanan seperti steak, pasta, nasi goreng, spaghetti dan juga di sini ada minuman wedang ronde.

Untuk menu makanan yang paling populer di restoran ini, kamu bisa memesan sandwich bakar beef black papper, tuna sandwich, dan smoked beef sandwich with egg and cheese.

Nasi Bebek Giyo

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi jika kamu ingin menikmati makanan tradisional seperti nasi bebek. Namun selain nasi bebek tempat ini juga menyediakan berbagai menu olahan bebek.

Menu yang tersedia di sini mulai dari bebek balado, bebek goreng, bebek bakar, bebek kremes, sampai dengan bebek sambal ijo.

Rasa bebek di salah satu tempat nonkrong di jakarta ini sangatlah empuk dan tidak berbau amis, jadi kamu bisa menikmati citarasa bebek goreng yang nikmat tanpa harus merasakan daging bebek yang terkenal alot dan berbau amis.

Selain lauk bebek tempat ini juga menyediakan makanan seperti ayam bakar, ayam kremes, ayam sambal ijo, dan ayam balado.

Sajian di tempat ini sangat komplit sehingga tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan tempat untuk berkumpul dan makan bersama keluarga kamu.

Naniura Sushi bar & resto

Sushi merupakan makanan yang biasa di makan oleh masyarakat di jepang dan biasanya hidangan sushi ini di hidangkan dalam keadaan fresh atau mentah.

Di Naniura Sushi bar & resto terdapat menu andalan yang harus kamu coba jika kamu berkunjung di resotoran ini yaitu Flaming Dragon.

Flaming Dragon ini merupakan sushi berbahan dari udang yang di gulung di kertas alumunium foil dan di bakar di atas meja kita langsung.

Tidak seperti kita bayangkan, namun menu makanan di restoran ini berkisar antara 35 - 50 ribu perporsi dengan ukuran porsi yang cukup besar

Hospital Restaurant & Bar

Hospital restaurant & Bar merupakan salah satu tempat makan unik di jakarta yang bisa kamu jadikan tempat berkumpul bersama teman dan juga keluarga kamu.



Restoran ini memiliki konsep rumah sakit yang lengkap dengan peralatan dan pelayannya yang menggunakan baju suster dan juga dokter.

Jika kamu tertarik ingin makan di Hospital Restaurant & Bar, kamu bisa langsung datang saja ke alamat jalan K.H Achmad Dahlan No. 31, Kebayoran Baru, Jakarta selatan.

Dan restoran ini juga sering menjadi salah satu tempat nongkrong di jakarta selatan yang sering di kunjungi oleh para pemuda dan pemudi.

Baca Juga 11 Menu Buka Puasa Yang Hanya Bisa Di Temui Di Bulan Puasa Ramadhan

Nasi Ulam Ibu Yoyo

Tempat makan enak di jakarta yang satu ini menyediakan menu makanan asli indonesia yaitu nasi ulam yang saat ini memang sangat sulit untuk di cari saat ini.

Restoran ini terletak di Pendurenan Gang Dagol No 31, Kuningan setia budi, jakarta restoran ini sangat populer bagi para pecinta makanan tradisional.

Dengan harga terjangkau yaitu 7 ribu sampai 20 ribu kamu bisa menikmati menu nasi ulam yang bisa membuat perut kamu kenyang.

Awan Lounge

Awan Lounge merupakan salah satu tempat makan di jakarta yang memiliki konsep Rooftop yang biasa menjadi salah satu tempat seru berkumpul bersama teman dan juga keluarga kamu untuk menikmati menu makanan yang ada di restoran ini.

Lokasi dari restoran Awan Lounge ini terletak di bilangan KH. Wahid Hasyim yang memberikan pemandangan indah kota jakarta apalagi jika kamu datang dan makan di sini pada saat malam hari.

Colette & Lola

Colette & Lola Merupakan salah satu tempat makan enak di jakarta yang memiliki menu restoran yang sangat unik.

Menu tersebut adalah sebuah cake yang memiliki bentuk berupa karakter tokoh kartun fiksi yang bisa kamu pesan dan kamu nikmati.

Saking kue yang di buat oleh Colette & Lola sangat mirip dengan aslinya kamu akan sayang untuk makan kue yang telah kamu pesan dan satu lagi, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang sangat menyukai foto selfi dan memposting foto kamu di media sosial.

Sate Maranggi Bu Yayah

Sate merupakan salah satu makanan khas yang ada di Indonesia, dan salah satu restoran di jakarta yang menyajikan menu sate adalah Restoran Sate Maranggi Bu Yayah.

Restoran sate ini terletak di dekat LMK PLN Duren Tiga, Jl Laboratorium No 3, Jakarta Selatan dan restoran ini juga bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrong di jakarta selatan untuk kamu yang tinggal di wilayah jakarta selatan.

Restoran ini buka setiap hari dari jam 10:30 sampai jam 9 malam setiap hari kecuali hari minggu dan menu makanan yang bisa kamu pesan di rumah makan ini adalah sate ayam, sate kambing, sate tanpa lemak yang memiliki harga Rp 20.000 per 10 tusuk.

Ragusa

Jika suasana sedang panas enaknya memang makan sesuatu yang serba dingin-dingin seperti makan eskrim contohnya.

Ragusa Cafe merupakan salah satu tempat makan di jakarta yang sangat terkenal dengan menu eskrim yang di sajikannya.

Kamu bisa mencoba eskrim spaghetti yang bisa kamu cicipi saat kamu berkunjung ke tempat makan ini dan tempat makan ini berlokasi di jalan Veteran 1 no 10 Jakarta Pusat.

Holycow Steak

Jika kamu sangat menyukai menu makanan steak, Howlycow Steak bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu menikmati makanan steak kamu.



Jika kamu ingin makan daging streak dengan rasa bintang lima dengan harga kaki lima kamu bisa mampir ke semua cabang Holycow Steak yang ada di seluruh jakarta.

Ada yang unik di di Holycow Steak jika kamu berulang tahun kamu bisa mendapatkan steak gratis tanpa harus membayar. Cukup menyerahkan KTP kamu saja.

Tony Roma's

Jika kamu ingin makan iga bakar dengan rasa yang enak kamu bisa langsung datang saja ke Tony Roma's yang berlokasi di Gandaria City, Puri Indah, Dan di Thamrin.

Restoran ini buka dari jam 11 siang sampai jam 11 malam dan di restoran ini menyajikan porsi makanan yang cukup besar.

Pecenongan

Jika kamu merasa lapar dan ingin berwisata kuliner di malam hari, kamu bisa langsung saja datang ke wilayah Pecenongan yang merupakan surga kuliner malam hari yang ada di wilayah jakarta.

Di sini para pedagangnya di domisili oleh para pedagang kaki lima yang menggunakan tenda sebagai tempat berdagang dan tempat ini buka dari jam 5 sore dan semakin malam tempat ini akan semakin ramai.

Jika kamu tertarik ke tempat ini ada beberapa jenis makanan yang paling banyak peminatnya yaitu seafood, chinese food, dan juga martabak.

Magnum Cafe

Magnum merupakan salah satu produk eskrim yang paling banyak peminatnya dan sekarang magnum memiliki cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat makan dan berkumpul bersama keluarga kamu.

Disini kamu bisa menikmati eskrim mangnum yang telah di modifikasi sehingga menjadi sebuah menu makanan yang sangat nikmat dan enak di pandang mata.

Selain itu kamu juga bisa menikmati makanan lain seperti kentang goreng berbagai rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan makanan lain yang bisa kamu nikmati.

Baca Juga 11 Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Acara Buka Puasa 

Nasi Bebek Ginyo

Nasi Bebek Ginyo merupakan salah satu tempat makan enak di jakarta yang menyajikan aneka olahan bebek yang lezat.

Berlokasi di bilangan Tebet Jakarta selatan tempat ini merupakan tempat nongkrong di jakarta selatan yang sering di datangi oleh para penikmat wisata kuliner.

Tak hanya lezat, beragang menu olahan bebek juga di tawarkan di tempat makan di jakarta yang mengusung tema vintage ini.

Antara lain bebek kriuk, bebek bakar, nasi goreng bebek, sambal ijo, dan masih banyak menu olahan bebek yang bisa kamu nikmati di restoran dan tempat makan ini.

Dim Sum Inc

Dim Sum Inc merupakan salah satu tempat makan enak di jakarta yang tepat berada di Kemang Arcade, Plaza Festival Kuningan dan Bonton Juction Karawachi.

Jika kamu ingin mencari makanan ringan namun mengenyangkan, kamu bisa langsung datang saja ke restoran ini.

Di sini tersedia aneka jenis makanan dim sum yang bisa kamu pilih dan juga tersedia di restoran yang bisa kamu pilih dan kamu nikmati.

Roti Bakar Eddy

Jika kamu masih pelajar atau mahasiswa dan ingin mengadakan acara kumpul-kumpul bersama teman-teman kamu satu sekolah atau satu kampus, kamu bisa mengadakan acara kumpul bareng teman kamu di tempat makan Roti Bakar Eddy.

Kamu bisa menikmati makanan roti bakar dengan berbagai rasa di tempat ini dan tersedia juga aneka indomie dan juga berbagai minuman yang bisa kamu pesan.


Baca Juga 1001 Tempat Wisata Kuliner Jogja Yang Paling Seru Untuk Kamu Kunjungi

Warung Nagih

Dengan nama yang unik tempat makan unik di jakarta yang satu ini mengambil tema warung tenda dan tempat ini buka hingga jam 1 malam.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka kelaparan di malam hari dan ingin mencari makanan pengganjal perut seperti chicken wing, dimsum, roti bakar dan minuman es teh thailand.

Terletak di Jl. Kapten Tendean Kav. 41 buat kamu yang ingin menikmati makanan enak di jakarta kamu bisa langsung datang saja.

Restaurant Garuda

Jika kamu ingin makan makanan padang kamu bisa makan di restoran Padang Garuda yang berada di Jl, H. Agus Salim No 59 Menteng.


Restoran padang ini buka selama 24 jam sehingga jika kamu ingin makan makanan padang di malam hari, kamu bisa menikmati makanan padang di restoran ini.

Waha Kitchen

Satu lagi restoran yang buka selama 24 jam selama 7 hari selama satu minggu yaitu Waha Kitchen yang terletak di lantai dasar Kosenda Hotel, Tanah Abang.

Untuk kamu yang merasa lapar dan ingin makan makanan restoran, kamu bisa langsung datang saja ke restoran ini untuk menikmati makanan dengan dekorasi ruangan yang sangat unik.

Bubur Kwang Tung

Kamu ingin menikmati makanan bubur. Nah salah satu tempat makan enak di jakarta yang satu ini menyediakan makan bubur yang berbeda dari pada makanan bubur lainnya.

Disini tersedia berbagai menu makanan bubur dengan bumbu dan variasi yang berbeda seperti bubur ayam, bubur kepiting, bubur sapi, ikan udang dan ada bubur seafood.

Food Lab

Tempat makan di jakarta selanjutnya memiliki nama yang unik yaitu Food Lab. Tempat ini juga merupakan tempat nongkrong di jakarta selatan yang sering di kunjungi oleh para pelajar yang melewati wilayah ini.

Di sini terdapat berbagai makanan ringan yang telah di modifikasi seperti cimol saos kacang, hingga makanan manis seperti martabak manis dengan diberikan berbagai toping.

Selain makanan manis yang bisa kamu pesan, ternyata di sini juga terdapat berbagai makanan biasa yang tidak kalah enak seperti pempek, es krim, juga di sini terdapat makanan korea.

Sop Duren Addict

Jika kamu merupakan pecinta dan penikmat buah durian, berarti kamu wajib untuk mengunjungi salah satu tempat makan di jakarta yang menyediakan makanan serba durian yang satu ini.

Berlokasi di Jl. Prapanca tebet memiliki menu makanan andalan yaitu sop duren sangkuriang strawberry yang sering di pesan oleh para penikmat durian di restoran dan tempat makan ini.

Tempat ini bisa kamu jadikan tempat nongkrong kamu karena tempat ini merupakan tempat nongkrong di jakarta selatan yang sering di datangi oleh para penikmat dan pecinta durian sejati.

Ismaya Catering Cafe & Gallery

Ismaya Catering Cafe & gallery merupakan salah satu tempat makan enak di Jakarta yang terletak di dalam mall Grand Indonesia, East Mall.

Selain menu makanan yang enak Ismaya Catering Cafe & Gallery juga menyediakan fasilitas Wifi Gratis untuk para pengunjung di sini.

Sehingga tempat ini selalu ramai oleh para anak-anak muda yang ingin nongkrong namun bisa tetap eksis di media sosial.

Sinou Kaffee Hausen

Sinou Kaffee Hausen merupakan salah satu tempat makan unik di Jakarta karena restoran ini memiliki desain ruangan yang sangat unik dan berbeda dengan restoran umum lainnya.

Restoran ini memilih tema industrial dan di lantai atas dari restoran ini juga memiliki meeting room dengan gaya eropa yang sangat elegan.

Restoran ini memiliki beberapa menu andalan seperti Nachos Beef Cheezie, Mom's Sirloin Wagyu Steak, Cheese Stuff Mushroom, dan juga waffle Heaven Choco.

Untuk minuman andalan dari restoran ini adalah Lychee Iced Tea, Iced Oreo Choco Caramel, dan Hot Cappuccino yang bisa kamu nikmati pada saat kamu bersantap di restoran ini.

Anomali Coffee

Satu lagi tempat makan unik di jakarta dengan mengambil konsep gudang kopi, Anomali Coffee merupakan tempat makan di jakarta yang memiliki menu andalan serba kopi.



Bertempat di Jl. Setiabudi One Building Level 1, Jl HR.Rasuna Said Kav 62 jakarta selatan dan Senopati No 35 Kebayoran Baru jakarta selatan ini biasa di jadikan tempat nongkrong di jakarta selatan oleh para pecinta kopi.

Kopi yang di buat di sini merupakan kopi asli buatan dalam negeri yang biasa di ambil dari perkebunan kopi di Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi Selatan, dan juga Papua.

Sehingga harga menu minuman dan makanan di sini sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 25.000 sampai dengan harta Rp 40.000

Cafe AU Lait

Cafe AU Lait merupakan salah satu tempat makan di jakarta yang berlokasi di daerah Cikini yang memiliki konsep ke barat-baratan alias Western Restaurant.

Menu makanan yang ada di restoran ini merupakan menu makanan dari negeri eropa seperti pasta, salad, sandwich dan juga beragam jenis kopi yang bisa kamu nikmati di restoran ini.

Emax Cafe & Lounge

Jika kamu kebetulan tinggal di daerah kemang dan sekitarnya kamu bisa langsung datang saja ke Emax Cafe & Lounge yang terletak di Jl kemang raya 45, Jakarta selatan. dan juga di Plaza Semanggi Ground Floor.

Kamu bisa menikmati berbagai menu hidangan dari barat dan juga asia dengan dekorasi ruangan yang simple dan juga modern sehingga membuat kamu merasa nyaman dan juga betah untuk berlama-lama di restoran ini.

Untuk harga makanan di restoran ini berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 55.000, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan budget di dompet kamu tiba-tiba kempes.

Kamu bisa menikmati menu andalan di restoran ini yaitu The O Oxtail dan Cheese Wiz dan minuman favorit yaitu Triple Treat dan Mix Orange Banana Lyches.

Jika kamu datang di akhir pekan Emax Cafe & Lounge juga menyediakan penampilan live performance dari band-band lokal sehingga akhir pekan kamu tidak membosankan.

Gritology - Food Container

Satu lagi tempat nongkrong di jakarta selatan yaitu Gritology - Food Container yang berlokasi di Lebak Bulus Raya No 30A Cilandak Jakarta Selatan ini menyediakan menu makanan cepat saji.

Di salah satu tempat makan di jakarta ini. Kamu bisa menikmati Nasi kebuli yang di sajikan dengan cara yang unik, karena dengan harga Rp 38.000 kamu bisa menikmati menu makanan dengan porsi yang sangat besar.

OTW  Food Street

Tempat makan di jakarta yang satu ini menyajikan menu makanan cepat saji yang sayang untuk kamu lewatkan jika kamu sedang berada di restoran ini.

Hamburger merupakan menu makanan andalan di sini yang harus kamu cicipi saat kamu berada di restoran ini untuk mengisi perut kamu yang sudah mulai keroncongan.

Selain hamburger di restoran ini juga terdapat minuman seperti Choco Overload, Kue Chew a Bit Red Velvet, Black burger, dan Es Cendol

Kamu bisa menikmati semua makanan yang ada di sana dengan langsung saja datang ke Jl. Kelapa Kopyor Raya. Blok Ba 2 No 1, Jakarta Utara.

Eat Happens

Tempat makan enak di jakarta selanjutnya adalah Eat Happens yang berada di daerah Tebet. Kamu bisa datang dan makan jajal Es Duren Ovomaltine dan kue cubit asin

Selain menu di atas kamu juga bisa menikmati japadog with shredded nori, Hungry John Bread & Burger, Martabak super rainbow, sampai makanan berat.

Kamu juga bisa menikmati nasi goreng sapi lada hitam, dan green noodle chicken mushroom with baso yang bisa kamu nikmati di restoran ini.

Ron's Laboratory

Jika kamu ingin menikmati es krim, kamu bisa menikmati es krim di Ron's Laboratory. Ron's Laboratory disini terdapat meni es krim yang di kreasikan sendiri oleh pengunjung sesuai dengan namanya.

Dengan menggunakan Nitrogen cair sehingga es krim di tempat ini di buat secara langsung pada saat pengunjung memesan pesanan mereka.

Aneka rasa es krim bisa kamu pesan di tempat ini seperti Avocado with espresso, Dark Vader, Red Velvet dan tape ketan.

Sekian dulu informasi mengenai #37 Tempat Makan Enak Di Jakarta Untuk Makan Bersama Keluarga. semoga informasi ini dapat berguna bagi kamu yang saat ini memang sedang mencari tempat makan di jakarta untuk kamu jadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan juga keluarga atau bisa juga di jadikan tempat berbuka puasa bersama 

Belum ada Komentar untuk "#37 Tempat Makan Enak Di Jakarta Untuk Makan Bersama Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel