Menginap Di Caravan Hotel Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor

Menginap Di Caravan Hotel Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor - Beberapa waktu yang lalu saya dan istri saya berencana untuk pergi ke puncak bogor yang sangat terkenal dengan kesejukan udaranya dan wisata alamnya.

Menginap Di Caravan Hotel Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor


Kami berencana untuk pergi dan mengunjungi taman safari untuk bermain dengan para binatang yang bermain bebas di luar kandang mereka sehingga kita bisa memberi makan secara langsung dari dalam kendaraan yang kita bawa.

Setelah berfikir dan mencari hotel dekat taman safari, akhirnya kita memilih untuk menginap di caravan hotel taman safari indonesia.

Caravan hotel ini merupakan hotel yang di bentuk menyerupai caravan atau rumah mobil yang biasa kita lihat di negara paman sam alias amerika.

Di dalam caravan ini di sediakan berbagai keperluan kita seperti kamar mandi dan toilet, kulkas kecil, televisi, springbed ukuran doble dan 2 tempat tidur bertingkat.

Kebetulan kamu menginap di sini hanya berdua saja yaitu saya dan istri saya jadi bisa di bilang tempat ini sangat luas jika kita pergunakan hanya untuk menginap berdua.

Selain tempat menginap pemandangan alam di sini sangat indah dan bisa kamu pergunakan untuk menikmati pemandangan alam yang selama ini tidak bisa kamu lihat di perkotaan.

Ada kolam renang yang bebas kamu pergunakan jika kamu tahan dengan udara dingin dan air yang sangat dingin di sini.

Menginap Di Geo Hotel Kuala Lumpur

Di Caravan Hotel kita di sediakan makan pagi yang bisa kamu nikmati sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari sarapan pagi keluar wilayah taman safari.

Untuk kamu yang ingin jalan-jalan untuk melintasi wilayah cisarua bogor salah satu hotel dekat taman safari yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu karena tempat hotel ini yang sangat strategis.

Hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata yang ada di puncak bogor dan kamu tidak perlu jauh-jauh untuk ketempat wisata yang ingin kamu kunjungi.

Jika kamu ingin menikmati suasana taman dan menginap di caravan hotel taman safari. Disarankan kamu untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari karena hotel ini sangat populer jadi sering penuh, apalagi saat musim liburan tiba.

Sekian dulu yaaa artikel saya kali ini, nanti akan ada artikel-artikel selanjutnya, jadi tunggu saja artikel saya selanjutnya di jalanseru.com

Belum ada Komentar untuk "Menginap Di Caravan Hotel Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel