Melihat Para Binatang Dari Dekat Di Tempat Wisata Alam Taman Safari

Melihat Para Binatang Dari Dekat Di Tempat Wisata Alam Taman Safari - Taman safari Cisarua puncak Bogor merupakan salah satu tempat wisata di kota bogor yang memiliki kolesi marga satwa yang sangat lengkap.



Uniknya di taman safari puncak kita bisa memberikan makanan secara langsung ke hewan-hewan yang ada di dalam Taman Safari Indonesia namun kita melakukannya dari dalam kendaraan yang kita bawa.

Taman Safari Indonesia memiliki beberapa fasilitas yang bisa kita pergunakan saat kita berkunjung ke tempat wisata ini. Seperti wahana permainan dan atraksi hewan.

Jika kamu ingin lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada di sini, kamu bisa masuk ke wahana baby zoo dimana kamu bisa berfoto bersama hewan-hewan buas yang masih sangat kecil sehingga tidak berbahaya untuk kamu akan berfoto bersama.

Baca juga    
22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan

Untuk atraksi hewan di taman safari terdapat beberapa atraksi hewan yang bisa kamu nikmati. Seperti, Tiger Show, Elephant Show, Various Animals Show, Bird Of Prey, Dan Dolphin Show.

Untuk acara hewan di taman safari ini di adakan sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh Taman Safari sendiri jadi kamu jangan sampai melewatkannya.

Selain kamu bisa melihat dan bercengkrama bersama hewan-hewan, disini kamu juga bisa menikmati wisata alam yang sangat indah dengan di temani udara yang sangat sejuk jadi tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan tempat rekreasi bersama keluarga kamu.

Untuk biaya masuk ke Taman Safari indonesia yaitu sebesar 150 ribu untuk orang dewasa dan 140 ribu untuk pengunjung anak-anak.

Jika kamu memiliki kendaraan roda 4 seperti mobil dan mini bus, kamu bisa masuk ke wahana dimana kamu bisa memberi dan berinteraksi dengan hewan-hewan secara langsung seperti di habitat aslinya.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Indonesia Siang / Day
Jenis Tiket Pengunjung Lokal Pengunjung Internasional
Dewasa (Usia 6 Th Ke Atas) Rp. 150.000 Rp. 300.000
Anak­anak (1th – 5 Th) Rp. 140.000 Rp. 250.000
Mobil Rp. 15.000 Rp. 15.000
Bus Rp. 20.000 Rp. 20.000
Harga Tiket Masuk Taman Safari Indonesia Night / malam
Jenis Tiket Pengunjung Lokal Pengunjung Internasional
Dewasa (Usia 6 Th Ke Atas) Rp. 150.000 Rp. 300.000
Anak­anak (1th – 5 Th) Rp. 140.000 Rp. 250.000

Beberapa waktu lalu jalanseru.com berkunjung ke objek wisata Taman Safari Indonesia, kita berkunjung dari jakarta untuk melihat hewan-hewan yang ada di taman safari dan berfoto bersama mereka.

Di sini kami menggunakan mobil pribadi untuk berkunjung ke taman safari cisarua puncak bogor karena jika kita menggunakan motor kita tidak di perkenankan untuk masuk ke tempat di mana hewan-hewan di lepas secara bebas dan kita bisa memberikan makan hewan secara langsung.

Di wahana ini kita bisa melihat beberapa hewan yang memang sengaja di lepas sepanjang jalan ini seperi Harimau, Macan, Kuda Nill, Jerapah, dan Gajah.

Selain kita bisa melihat hewan-hewan ini secara langsung , ternyata kita bisa memberi makan ke hewan-hewan itu secara langsung dan kamu bisa membeli makanan hewan seperti wortel yang bisa kamu beli di sepanjang perjalanan menuju Taman Safari Indonesia.

Setelah kita puas melihat hewan-hewan yang berlari-lari secara bebas di wahana selanjutnya kita bisa menikmati arena permainan yang di sediakan di taman safari.

Tidak hanya itu disini terdapat Baby Zoo yang merupakan kebun binatang untuk para anak hewan dan kita juga bisa berfoto bersama hewan-hewan kecil ini dengan membeli tiket di lokat yang tersedia di sana.

Kamu juga bisa menikmati wisata alam yang ada di taman safari indonesia, kamu bisa berpiknik bersama teman dan keluarga kamu di sini sambil menikmati dingin nya udara pegunungan.

Sekian dulu cerita saya kali ini dengan judul Melihat Para Binatang Dari Dekat Di Tempat Wisata Alam Taman Safari.

Belum ada Komentar untuk "Melihat Para Binatang Dari Dekat Di Tempat Wisata Alam Taman Safari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel