Tempat Wisata Di Malaysia Menara Kembar Petronas

Tempat Wisata Di Malaysia Menara Kembar Petronas - Setelah sebelumnya kami berada di salah satu tempat wisata di malaysia yaitu Batu Caves dan menikmati pemandangan kota yang sangat asri dan indah.

Tempat Wisata Di Malaysia Menara Kembar Petronas


Sekarang kita berlanjut ke salah satu tempat wisata malaysia yaitu menara kembar petronas yang merupakan menara paling tinggi yang ada di wilayah malaysia.

Manurut sejarah menara ini merupakan menara tertinggi yang ada di dunia dari tahun 1998 sampai tahun 2004 sebelum di lampaui oleh Burj Khalifa dan Taipei 101.

Namun menara ini merupakan menara kembar tertinggi yang ada di dunia dan sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkannya.

Cara menuju menara kembar petronas

Setelah kami melakukan wisata ke salah satu tempat wisata di kuala lumpur malaysia yaitu Batu Caves perjalanan kami di lanjutkan untuk menuju salah satu tempat wisata di malaysia yaitu menara kembar petronas.

Untuk menuju ke menara kembar petronas dari batu caves kami terlebih dahulu menuju KL Central dan perjalanan kami lanjutkan dengan menaiki LRT Kelana Jaya untuk menuju Gombak dan kita turun di stasiun KLCC.

Kebetulan stasiun KLCC ini tepat berada di bawah menara kembar petronas yang merupakan salah satu tempat tujuan wisata di malaysia.

Kamu tinggal menuju ke wilayah mallnya saja dan untuk melihat menara kembar petronas kamu tinggal mencari jalan keluar mall untuk menuju ke taman KLCC dan kamu bisa melihat manara kembar tersebut dari sana.

Tmpat ini sangat cocok loo untuk kamu jadikan tempat berfoto dan berselfi ria selama kamu berada di kuala lumpur malaysia.

Baca Juga #24 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi

Kebetulan di KLCC merupakan sebuah mall dan juga pusat perbelanjaan jadi sambil kamu bermain di taman kamu juga bisa berbelanja barang bagus di sini.

Di sini ternyata di jual barang yang di jual di indonesia dengan harga yang jauh lebih murah, sebenarnya tidak murah juga karena kan belum termasuk tiket pesawatnya :D.

Sampai disini dulu ya perjalanan wisata di malaysia kami kali ini ke Tempat Wisata Di Malaysia Menara Kembar Petronas, namun jangan kemana-mana dulu karena perjalanan kami selama kami berwisata di malaysia belum berakhir looo.

Jadi ikuti terus ya perjalanan jalan seru selama berwisata di malaysia.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Di Malaysia Menara Kembar Petronas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel