#24 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi - Hong Kong merupakan sebuah tempat yang berada di negara Cina yang saat ini memiliki perekonomian yang kuat.

Selain itu Hong Kong juga merupakan sebuah tempat tujuan wisata yang wajib untuk di kunjungi karena keindahan dan juga merupakan salah satu tempat tujuan wisata belanja.

Selama kamu liburan ke hong kong maka kamu akan di suguhi dengan berbagai keindahan seperti pantai, laut, darat dan sampai arsitektur bangungan yang sangat mengagumkan dan juga kamu akan di suguhi banyak sekali tempat yang menyediakan objek wisata di hong kong.

Sebagai salah satu tempat tujuan wisata, Hong Kong selalu membenahi diri, sehingga kota ini dapat di katakan sebagai salah satu kota yang paling mengesankan di dunia.

Untuk merangkum semua itu maka jalan seru akan memberikan Tempat wisata di Hong Kong yang wajib kamu kunjungi selama kamu liburan ke hong kong.

Wisata Hong Kong Disneyland

Jika kamu merupakan penggemar kartun disney, maka kamu wajib untuk datang dan mengunjungi Disnyland hong kong.




Disneyland Hong Kong merupakan sebuah wahana hiburan keluarga yang di buka oleh pemerintah Hong Kong sejak tahun 2005 dan tempat ini menjadi salah satu daya tarik dan alasan para wisatawan untuk datang ke Hong Kong.

Usut punya usut ternyata Hong Kong Disneyland ini merupakan Disneyland ke 3 yang di bagung di luar USA.

Banyak wisatawan yang datang dan berkunjung ke Hong Kong untuk datang dan bermain di wahana seru disneyland ini.

Jadi jika kamu ada kesempatan untuk datang dan liburan ke Hong Kong maka kamu di wajibkan untuk datang dan bermain di semua wahana yang ada di Hong Kong Disneyland.

Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland

Wisata Hong Kong Star Ferry

Jika kamu merupakan salah satu pecinta ke indahan kota di malam hari maka kamu jangan sampai kelewatan untuk menikmati keindahan kota Hong Kong di malam hari dengan menikmati atraksi laser dari tengah kota di atas kapal Star Ferry.



Dengan menggunakan Star Ferry kamu akan di bawa dari pulau Hong Kong untuk menyeberang ke Kowloon dan selama perjalanan ini kamu akan melihat dari dekat salah satu pelabuhan terindah di dunia.

Untuk menikmati atraksi laser dari star ferry ini ada baiknya jika kamu datang sebelum jam 8 malam, karena perahu star ferry akan berhenti sejenak di tengah laut dan memberi kesempatan untuk para turis untuk menikmati keindahan kota Hong Kong dari atas laut.

Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok Star Ferry

Wisata Hong Kong Madame Tussauds Wax Museum

Jika kamu ingin berfoto dengan artis terkenal maka kamu wajib untuk datang ke Madame Tussauds Wax Museum namun jangan kecewa dulu karena artis terkenal yang ada di sana merupakan artis tiruan dari lilin yang di buat sangat mirip dengan artis sesungguhnya.

Dengan begitu kamu tidak akan merasa canggung untuk berfoto bersama artis kesayangan dengan berbagai gaya yang lucu.

Wisata Hong Kong Man Fat Tze / Biara 10000 patung Budha

Salah satu tempat wisata di Hong Kong ini merupakan sebuah biara yang berisikan 10.000 patung Budha yang berukuran kecil.

Biara ini sangat populer karena disini kita bisa berwisata religi sambil juga kita bisa menikmati pemandangan indah yang ada di dekat Biara ini.

Wisata Hong Kong The Peak

Jika kamu ingin menikmati dan melihat keindahan Kota Hong Kong dari atas ketinggian, Maka kamu wajib untuk datang ke The Peak. 



The peak sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan dengan nama Viktoria Peak yang berada tepat di atas bukit the Peak.

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Hong Kong yang wajib untuk kamu kunjungi jika kamu sedang berada di kota Hong Kong.

Untuk sampai ke The Peak kamu harus menaiki peak tram yang merupakan kereta kabel pertama di asia yang beroperasi sejak tahun 1888.

Kamu akan di bawa untuk menaiki bukit the peak yang memiliki kemiringan 50 derajat namun kamu juga akan menikmati pemandangan kota Hong Kong dari ketinggian.

Destinasi Wisata Hong Kong The Peak

Tempat Wisata Hong Kong City Gate

City Gate merupakan salah satu tempat wisata belanja yang ada di kota Hong Kong, Tempat ini merupakan salah satu tempat belanja murah yang bisa kamu kunjungi jika kamu merupakan salah seorang pecinta wisata belanja.


Tidak hanya tas bermerek yang di diskon habis-habisan di sini bahkan kosmetik juga di diskon habis-habisan sehingga tempat ini bisa kamu jadikan salah satu tempat wisata belelanja murah di Hong Kong

Belanja Murah Di City Gate Hong Kong

Tempat Wisata Hong Kong Ladies Market

Lagi-lagi untuk kamu penggemar wisata belanja di Hong Kong. Ladies Market Hong Kong merupakan tempat belanja yang sangat terkenal di kota Mongkok.

Kamu bisa berwisata belanja di sini karena di sini merupakan salah satu tempat belanja murah di hong kong yang wajib kamu datangi.

Kamu juga bisa mendapatkan oleh-oleh khas Hong Kong yang murah disini yang bisa kamu bagikan ke rekan kerja kamu.

Tempat Belanja Murah Oleh Oleh Khas Hong Kong Di Ladies Merket Hong Kong

Wisata Hong Kong Tsim Sha Tsui

Untuk kamu yang hobi berbelanja maka Tsim Sha Tsui merupakan pusat tempat belanja di Hong Kong yang wajib untuk kamu kunjungi selama kamu liburan ke Hong Kong.

Tsim Sha Tsui berada di distik selatan Kowloon dan distrik ini merupakan pusat perdagangan yang ada di kota Hong Kong.

Jika kamu berkunjung ke sini maka kamu juga di wajibkan untuk melihat Kowloon-Canton Dailway Clock Tower yang sudah berdiri sejak tahun 1915.

Dan menara jam ini merupakan  bagunan dengan granit bata merah yang saat ini sudah di jadikan sebagai meonumen oleh pemerintah Hong Kong. 

Menara jam ini merupakan peninggalan elegan dan telah menjadi sebuah landmark yang berkesan bagi para imigran Cina.

Wisata Hong Kong Evenue Of Stars

Saat ini masih di sekitar kawasan Kowloon yang banyak terdapat tempat wisata yang bisa kita kunjungi dan salah satunya adalah Evenue Of Stars.

Tempat ini berada di semenajung Kowloon dan tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Hong Kong yang merupakan tempat penghormatan bagi para insan yang bergerak di bidang industri perfilman hong kong.

Tempat ini tidak ada bedanya dengan Walk Of Fame yang ada di Hollywood Amerika yang terdapat berbagai cetakan tangan para insan perfilman Hollywood.

Evenue Of Stars juga terdapat berbagai cetakan tangan insan perfilman Hong Kong dan disini terdapat patung bintang kung fu ternamaan asal Hong Kong yaitu Bruce Lee.

Tempat ini bisa kamu jadikan pilihan tempat wisata di Hong Kong yang bisa kamu kunjungi jika kamu sedang liburan ke Hong Kong.

Wisata Hong Kong Symphony Of Lights

Jangan pulang kehotel dulu jika kamu berada di area sekitar pelabuhan kota Kowloon, kenapa karena tepat jam 8 malam akan ada atraksi laser yang di gelar dari atas gedung kota hong kong.

Terdapat sekitar 40 gedung pencakar langit yang ikut berpartisipasi untuk mengadakan acara Symphony Of Lights dimana acara ini merupakan acara perunjukan lampu dan juga sinar laser yang di adakan di atas gedung pencakar langit.

Jika kamu kebetulan ingin menonton acara ini maka tempat terbaik untuk menontonya adalah di atas dak beringkat yang di bangung di area belakang Hong Kong Cultural Center dekat dengan Tsim Sha Tsui Clock Tower.
Atau Kamu juga bisa menikmati acara ini dari atas perahu star ferry dan kamu bisa menikmati keindahan ini dari atas laut.

Wisata Hong Kong Ocean Park

Ada lagi tempat wisata di Hong Kong yang wajib harus kamu kunjungi yaitu Ocean Park yang merupakan salah satu tempat wisata bawah laut dan atraksi yang di tunggu-tunggu di tempat ini adalah Grand Aquarium.

Di sini kamu akan di manjakan dengan berbagai atraksi pertunjukan spektakuler dan juga pemandangan bawah laut yang indah dengan air yang sebening kristal dan atraksi lumba-lumba yang berada di Ocean theater.

Wisata Hong Kong Sky 100 Hong Kong Observation Deck

Tempat wisata di Hong Kong selanjutnya adalah Sky 100 Hong Kong Observation Deck yang merupakan sebuah gedung pencakar langit yang bisa kamu pergunakan untuk melihat sekeliling kota hong kong.

Di Sky 100 Hong Kong Observation Deck kita bisa melihat keindahan kota hong kong dari atas ketinggian 484 Meter dan kamu bisa melihat seluruh kota hong kong tanpa kecuali.

Tempat Wisata Hong Kong Po Lin Monastery, Big Budha, dan Wisdom Path

Tempat wisata di Hong Kong selanjutnya adalah Po Lin Monastery dan Big Budha, tempat ini sangat unik karena disini kamu dapat melihat Po Lin Monastery dan juga patung budha terbesar yang ada di asia.



Yang sangat unik adalah patung budha ini sangat besar dan berada di atas bukit dan kamu harus menaiki sejumlah anak tangga agar kamu bisa berada di atas untuk melihat patung big budha.

Selain Po Lin Monastery dan Big Budha disini di area yang sama terdapat juga Wisdom Path yang merupakan sebuah tiang yang berisikan inkripsi dari heart sutra yang di tulis pada sebuah tiang yang tinggi.

Untuk mencapai Wisdom Path kamu di wajibkan untuk mengarungi jalan setapak yang sekelilingnya masih di tumbuhi berbagai pohong yang rindang dan juga udara yang masih sangat sejuk.

Berwisata Ke Big Budha, Po Lin Monastery Dan Wisdom Path Hong Kong

Wisata Hong Kong Stanley Beach Dan Stanley Market

Hong Kong merupakan sebuah pulau yang di sekelilingnya pasti ada laut dan jika ada laut pasti ada pantai.

Pantai di Hong Kong ini juga terkenal karena di pantai tersebut terdapat pasir putih yang sangat indah dan air yang biru jernih.

Pantai ini sangat cocok untuk kamu masukkan sebagai salah satu daftar tempat yang wajib kamu kunjungi selama kamu berwisata di Hong Kong.

Tidak hanya pantainya saja yang pupuler disana terdapat banyak tempat belanja, tempat wisata kuliner, tempat nongkrong, kafe, restoran dan juga penginapan dan yang bikin sangat menarik adalah tempat ini dekat dengan perkampungan nelayan yang membuat tempat wisata di hong kong ini menjadi tambah menarik.

Kamu juga bisa berbelanja di Stanley market yang menyediakan berbagai cendramata dan oleh-oleh khas hong kong, galeri lukisan, kain sutra, dan lain sebagainya di Stanley Market.

Tempat Wisata Noah's Ark

Noah's Ark merupakan salah satu tempat wisata di Hong Kong yang merupakan sebuah museum yang bentunya menyerupai dengan kapal Nabi Nuh.

Noah's Ark sendiri berlokasi di Ma Wan Park dan sini kita bisa melihat dan berfoto di replikasi perahu Nabi Nuh yang di lengkapi dengan 67 pasang patung binatang dengan ukuran sebesar aslinya.

Wisata Hong Kong Lan Kwai Fong

Lan Kwai Fong merupakan tempat wisata di hong kong yang menyediakan tempat bersantai di malam hari. Disini terdapat tempat makan dan juga restoran yang menyediakan berbagai makanan dan juga menu yang bisa kamu nikmati.

Tempati wisata Lan Kwai Fong ini merupakan tempat berkumpulnya para wisatawan pada malam hari dari berbagai negara, bahkan banyak artis Hong Kong yang juga menghabiskan waktu mereka di malam hari di tempat ini.

Wisata  Hong Kong Repulse Bay & Beaches

Repulse Bay & Beaches ini merupakan salah satu tempat wisata di Hong Kong yang menyediakan panorama keindahan pantai dan merupakan salah satu tempat yang paling populer di hong kong.

Pantai ini merupakan pantai yang paling favorit dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan di Hong Kong karena pantai ini memiliki gaya yang mewah dan menyediakan pemandangan arsitektur tradisional China.

Wisata Hong Kong Cable Car Ngong Ping 360

Jika kamu ingin menikmati pemandangan kota Hong Kong dari ketinggian maka kamu wajib untuk naik cable car di Ngong Ping 360.



Ngong Ping 360 merupakan Cable Car atau kereta gantung yang bisa kamu gunakan untuk melihat-lihat pemandangan sekitar daerah Big Budha yang indah dan masih asri.

Untuk menaikinya kamu bisa langsung saja ke stasiun cable car Ngong Ping 360 yang tepat berada di sebelah Mall City gate

Pengalaman Naik Cable Car Ngong Ping 360 Dan Belanja Suvenir Di Ngong Ping Village Hong Kong

Wisata Hong Kong Tample Street Night Market

Jika kamu ingin merasakan wisata belanja di Hong Kong, maka Tample Street Night Market bisa menjadi salah satu pilihan tempat belanja murah di hong kong.

Tample Street Night Market ini buka di malam hari dan disini selain kita bisa berbelanja berbagai pernak pernik dan juga oleh oleh khas hong kong kita juga bisa berwisata kuliner di sini.

Disini juga terdapat pertunjukan opera tradisional mirip seperti yang sering kita lihat di TV jika kita sedang menonton beberapa film action dan opera tersebut dapat kita tonton di dalam Kuil Hua Tin.

Tempat Wisata Hong Kong Wong Tai Sin Temple

Tempat wisata di Hong Kong Selanjutnya adalah Wong Tai Sin Temple, Wong Tai Sin Temple merupakan sebuah kuil yang di bangun sejak tahun 1920.

Selain di peruntukan sebagai tempat ibadah, kuil Wong Tai Sin Temple ini juga di pergunakan sebagai tempat wisata di Hong Kong yang wajib kamu kunjungi.

Jika kamu berada di Kowloon maka kamu wajib untuk berkunjung ke kuil ini apa lagi pada saat musim gugur kuil ini menyelenggarakan sebuah festival yang akan di hadiri banyak orang.

Tempat wisata Hong Kong Golden Bauhinia Square

Golden Bauhinia Square merupakan salah satu tempat wisata di hong kong yang wajib kamu kunjungi jika kamu berada dan berwisata di hong kong.

Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya para pemuda di hong kong untuk melepas penat bekerja dan lokasi Golden Bauhinia Square ini tepat berada di luar Hong Kong Convention dan Exhibition Center.

Tempat wisata Hong Kong Maritime Museum

Jika kamu ingin melihat berbagai sejarah kota Hong Kong yang merupakan kota pelabuhan maka kamu wajib untuk datang ke Hong Kong Maritime Museum.

Disini terdapat berbagai peninggalan sejarah yang menceritakan asal muasal kota Hong Kong sebagai kota pelabuhan.

Museum ini baru saja di resmikan tepatnya di awal tahun 2013 dan berisikan peninggalan benda-benda bersejarah peninggalan maritin cina.

Tempat Wisata Hong Kong Wetland Park

Hong Kong Wetland Park merupakan tempat wisata di Hong Kong yang menawarkan wisata edukasi.  Di sini terdapat berbagai koleksi flora dan fauna yang sangat beragam.

Hong Kong Wetland Park ini berada di Tim Shui Wai dan sangat mudah di jangkau jika kamu ke tempat ini dengan menggunakan transportasi umum.

Tempat Wisata Hong Kong Trick Eye Museum

Museum ini merupakan sebuah museum yang sangat unik, Di dalam museum ini terdapat berbagai spot foto yang menarik sehingga tempat ini banyak di kunjungi oleh wisatawan asing yang datang dan berkunjung ke hong kong.

Alasannya karena disini terdapat berbagai wahana 3 Dimensi yang dapat mengelabui teman-teman kamu jika melihat hasil foto kamu saat berada di Trick Eye Museum.

Goodbye Hong Kong See You Next Time

Daftar di atas merupakan tempat wisata di hong kong yang wajib kamu kunjungi jika kamu berada di kota hong kong.

Terimakasih karena telah membaca #24 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi. selamat berjalan-jalan

Belum ada Komentar untuk "#24 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel