Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra

Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra - Untuk kamu yang tinggal di daerah tangerang dan sekitarnya ingin mencari tempat makan di wilayah tangerang yang murah dan enak.

Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra



Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk mencari menu makanan yang kamu inginkan, karena tempat tinggal kamu di tangerang telah menyediakan berbagai tempat makan yang enak untuk kamu para pecinta wisata kuliner tangerang.

Kamu bisa mencoba menu makanan Nasi Uduk Kebon Kacang yang berlokasi di pasar 8 alam sutra tangerang.

Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makanan enak di alam sutra tangerang yang wajib kamu coba dan kamu cicipi.

Makan juga di Soto Betawi Sehat Tanpa Santan Di Rumah Makan Soto Pak J

Nasi uduk di sini itu sangat gurih dan juga kamu bisa menambah lauk pauk seperti tempe dan juga tahu goreng atau bacem, paru goreng, ayam goreng, telor dan berbagai tambahan nasi uduk yang kamu ketahui termasuk juga semur jengkol 😏.

Tidak hanya nasi uduk kamu juga bisa menikmati makanan lain seperti soto betawi, soto mie dan aneka minuman yang juga di sediakan di tempat makan ini.

Biasanya kami sekeluarga makan di sini tidak cukup hanya makan 1 bungkus nasi uduk, kami bisa makan 2 atau lebih nasi uduk.

Eit jangan curiga dulu, nasi uduk di sini di jual dalam bungkusan kecil daun pisang dan 1 bungkusnya itu sama seperti satu centong nasi.

Di jual dengan harga Rp 2.000 / bungkus kamu tidak akan cukup hanya dengan memakan 1 bungkus nasi uduk saja.
Apalagi jika kamu makan nasi uduk kamu dengan di tambahkan sambal kacang yang memang menjadi perpaduan yang pas dengan nasi uduk yang di jual di tempat ini.

Jangan lupa juga untuk menambahkan lauk seperti tempe atau tahu bacem maupun goreng dan juga berbagai lauk yang di sediakan di tempat makan enak di alam sutra ini.

Jam buka tempat makan ini mulai dari jam 18:00 sampai jam 24:00 atau sampai habis, dan kadang pada saat weakand tempat ini buka hingga pukul 3 pagi.

Jika kamu ingin makan di Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra kamu bisa langsung saja datang dan menikmati nikmatnya makan nasi uduk asli kebong kacang di tangerang.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel