Icip Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang

Icip Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang - Sebelum kita melanjutkan perjalanan dengan menelusuri showroom dan juga membeli barang yang kita inginkan di tempat belanja nya IKEA Alam Sutra.

Icip-Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang


Ada baiknya kita makan siang terlebih dahulu menikmati makanan yang di sediakan di food courd yang ada di dalam IKEA Alam Sutra.

Makanan di disini terkenal sangat enak dan juga nikmat sehingga food courd IKEA Alam Sutra sangat banyak peminatnya sehingga terlihat selalu ramai pengunjung.

Cicipi Juga Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra

Menu makanan di IKEA Alam Sutra

Di restoran IKEA Alam Sutra menerapkan sistem selft service dan kamu bisa memilih menu makanan yang ingin kamu makan sendiri dan kamu bisa membayar makanan kamu di akhir setelah kamu selesai memilih menu makanan yang ingin kamu konsumsi.

Icip-Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang

Di Food Courd IKEA Alam Sutra saya dan keluarga memesan beberapa menu andalan yang di sediakan di IKEA alam sutra salah satunya yaitu Bola Daging Swedia (Swedish Meatball).

Rasa menu makanan Swedish Meatball / Bola Daging Swedia atau yang lebih kita kenal di indonesia adalah bakso daging swedia di sajikan dengan saos yang sangat enak.

Untuk kamu yang ingin makan di tempat ini, disarankan untuk memilih menu makanan ini. Selain itu, di restoran IKEA Alam Sutra juga tersedia berbagai makanan dan juga sup yang sangat enak yang bisa kamu nikmati.

Budaya Mandiri

Setelah selesai makan kita diwajibkan untuk membersihkan meja tempat makan kita sendiri dengan meletakkannya di tempat yang sudah di tentukan.

Icip-Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang

Budaya ini memang baru di negara kita dimana setelah kita makan kita meninggalkan piring dan juga sisa makanan kita di atas meja dan menunggu pramusaji restoran membersihkan meja kita.

Icip-Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang

Di tempat makan di food courd IKEA Alam Sutra Serpong Tangerang, kita harus membersihkan meja tempat makan kita sendiri dan meletakkan semua piring kotor yang telah kita pergunakan di tempat yang sudah di sediakan.

Ikut makan di Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra

Jangan malas ya untuk membersihkan meja tempat makan kamu, karena meja kamu nantinya akan di gunakan oleh orang lain yang ingin juga makan di sini.

Setelah selesai makan kita akan melanjutkan perjalanan kita melihat-lihat showroom IKEA yang berada 1 lantai dengan restoran IKEA.

Sekian dulu ya perjalanan kami di Icip Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang, simak juga perjalanan kita selanjutnya dan Masih di IKEA Alam Sutra BDS Serpong Tangerang

4 Komentar untuk "Icip Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang"

  1. Itu masih tergolong unik deh, kita mesti menempatkan piring kotor di tempatnya. Sepertinya cocok untuk dijadikan contoh restoran lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budaya barat sepertinya sudah seperti itu pak

      Hapus
  2. wah, budayanya wajib ditiru tuh. Suka kesel liat orang habis makan ninggalin berantakan gitu aja mejanya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel