Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra

Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra - Kamu pasti pernah mendengar tempat berbelanja berbagai furniture dan rumah tangga yang terletak di Alam Sutra Tangerang.

Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra


IKEA memang sangat terkenal dengan berbagai barang yang tersedia yang bisa kamu pergunakan untuk mempercantik rumah yang saat ini sedang kamu tempati.

Disana terdapat berbagai barang unik yang mungkin tidak bisa kamu temukan di tempat lain dan biasanya barang-barang di sana cepat habis.




Ternyata di IKEA Alam Sutra terdapat es krim yang sangat enak yang bisa kamu nikmati dengan harga yang sangat murah.

Dengan rasa vanila yang lembut dan harga hanya Rp 5.000 rupiah kita bisa membeli es krim vanila buatan IKEA Alam Sutra setelah kita capek berbelaja dan mengitari show room yang ada di IKEA Alam sutra.

Update harga eskrim IKEA sekarang sudah naik menjadi Rp 8.000 saja namun dengan kualitas dan juga rasa yang masih sama

Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra

Selain itu terdapat juga menu eskrim baru IKEA dengan nama Vegan Sea Salt Ice Cream Ikea dengan harga Rp 8.000.

Eskrim ini memberikan tekstur yang lembut banget dan berbeda dari rasa eskrim yang biasa kamu makan.

Eskrim laim memberikan rasa yang manis dan juga lembut, eskrim vegan sea salt ice cream ikea memberikan rasa yang sedikit asin.

Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra



Rasa enak es krim yang ada di IKEA ini sudah sangat terkenal dan di pastikan banyak pengunjung yang mengunjungi IKEA akan mengantri dan akan membeli es krim IKEA ini sebelum mereka melanjutkan perjalanan mereka.

Di IKEA kita harus bisa mengambil es krim kita sendiri, karena di sini memiliki sistem selft service yang mewajibkan para pengunjung di ini untuk mengambil makanannya sendiri setelah mereka membayar.

Dan biasanya banyak para pengunjung yang datang ke IKEA akan rela antri hanya untuk mencicipi rasa es krim yang ada di di sini.

Di sini jika kita ingin membeli es krim yang di ada di IKEA alam sutra, kita harus membayar langsung di kasir yang telah di sediakan.




Saat kita sudah membayar kita akan di arahkan ke mesin es krim otomatis yang ada di dekat kasir IKEA alam sutra

Di sana kamu tinggal memasukkan saja cone es krim yang sudah kamu terima setelah kamu membayar es krim kamu.

Dan masukkan juga koin yang sudah kamu terima ke tempat memasukkan koin yang ada di mesin otomatis.

Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra


Tekan tombol merah untuk mengaktifkan mesin es krim otomatis dan es krim akan di letakkan secara otomatis di atas cone yang sudah kamu letakkan di tempat yang sudah di sediakan.

Rasa es krim di sini sangat enak bahkan bisa di bilang enak banget dan kamu akan menyesal jika kamu sudah datang jauh-jauh ke IKEA alam sutra, namun kamu tidak membeli es krim yang sudah di sediakan di sini.

Sekian dulu ya jalan-jalan saya ke IKEA alam sutra untuk Makan Es krim Di IKEA Alam Sutra, nanti akan ada pembahasan selanjutnya mengenai perjalanan saya di IKEA Alam Sutra.

Belum ada Komentar untuk "Makan Es Krim Di IKEA Alam Sutra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel