Menginap Di Ah Shan Hostel Mongkok Hong Kong

Menginap Di Ah Shan Hostel Mongkok Hong Kong - Setelah perjalanan dari KLIA ke Hong Kong kami selama 4 jam akhirnya kami sampai di hong kong.

Jalan seru kali ini akan share pengalaman kami selama berada di hong kong dan menginap di Ah Shan Hostel yang berada di Mongkok Hong kong.

Kebetulan saya dan keluarga saya ingin melakukan liburan ke hong kong selama 4 hari yang di mulai dari tanggal 5 Mei 2016.

Dan saat kami di hong kong kami menginap di salah satu hostel yang terletak di Mongkok hong kong.

Kami memilih menginap di salah satu hostel yang ada di hong kong dengan nama Ah Shan Hostel yang tempatnya bisa di bilang sangat strategis sekali jika kita ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan MRT yang ada di hong kong.

Cara menuju ke Ah Shan Hostel Dari Bandara


Pada saat kamu sampai di bandara dan kamu telah keluar dari area pengambilan bagasi, kamu bisa mencari MCD yang ada di Arrival Hall.

Kamu bisa lihat tanda yang berada di atas yang menunjukkan arah ke halte bus yang ada di area dekat bandara.

Saat kamu keluar dari bandara kamu tinggal belok kanan sampai kamu melihat papan bertulis kan bus terminus.


Setelah kamu melihat papan itu kamu tinggal mencari papan yang bertulis kan nomor bus yang ingin kamu naiki.


Karena kami sampai di bandara hong kong saat siang hari maka kamu menaiki bus dengan nama A21 dan kamu dapat turun di halte mongkok.


Menginap Di Ah Shan Hostel Di Mongkok Hongkong

Tenang saja kamu tidak akan tersesat karena di dalam bis tersebut terdapat layar pemberitahuan saat ini bus sedang berhenti di halte apa dan dalam bahasa inggris.

Pembayaran bus ini adalah dengan menggunakan octopus card yang telah saya jelaskan pada artikel saya sebelumnya dan kartu octopus card ini bisa kamu beli di area bandara sebelum kamu keluar untuk menuju halte bus.

Untuk menuju Ah Shan hostel dari halte bus yang ada di mongkok kamu tinggal ambil arah selatan dan kamu akan menemukan tukang gorengan yang berjualan di sana.

Gedung yang di gunakan oleh Ah Shan Hostem bertempat sebelum gedung yang ada plang 7-eleven dan juga plang MCD.

Pintu menuju ah shan hostel tepat ada di sebelah tukang gorengan berada. kamu tinggal masuk dan naik ke lantai 14.

Baru kamu akan melihat plang tulisan Ah Shan Hostel.

Kondisi Ah Shan Hostel

Kondisi di Ah Shan Hostel sangat bersih dan juga nyaman, disini di sediakan juga air minum yang bisa kamu pilih mau air hangat atau air dingin.

Hal ini sangat membantu sekali karena hal terpenting saat menginap di suatu negara adalah tersedianya air yang bisa kita minum.

Kan lumayan gak perlu beli air minum botolan dan bisa kita gunakan juga untuk makan mie seduh atau bikin kopi atau teh.

img :ahshanhostel.com


Untuk fasilitas internet saya cukup puas karena internet di sini sangat kencang dan bisa di gunakan untuk streaming dan berkomunikasi dengan orang-orang di rumah kamu.

Tersedia juga air dingin dan air panas untuk kamu mandi.

Juga tempat Ah Shan Hostel bisa di bilang sangat strategis karena disini dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga banyak tempat penjual makanan yang bisa kamu beli.

Apa lagi pada saat malam hari di sini sangat ramai dan kamu bisa membeli makanan ringan yang bisa kamu bawa ke dalam hotel untuk makan malam.

Itu dia sedikit mengenai ah shan hostel yang sewaktu kami ke hong kong kami menginap di hostel tersebut selama beberapa hari.

Terimakasih karena kamu telah membaca artikel saya dengan judul Menginap Di Ah Shan Hostel Mongkok Hong Kong

Ikuti terus ya perjalanan kami selama kami di hong kong di jalanseru.com kerena jalan seru akan memberikan pengalaman seru perjalanan ke pelabuhan star ferry

Peta menuju ah shan hostel

Belum ada Komentar untuk "Menginap Di Ah Shan Hostel Mongkok Hong Kong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel