Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok Star Ferry

Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok - Perjalanan hari pertama kami di hong kong masih berlanjut setelah kita beristirahat sejenak ah shan hostel hong kong.

Maka perjalanan kita berlanjut, sekarang kita berencana untuk ke The Peak untuk menikmati indahnya suasana kota hong kong dari ketinggian.
Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok Star Ferry

Namun sebelum ke sana kita berencana berjalan-jalan santai di pinggir laut dan naik star ferry untuk menyeberang ke hong kong.

Sebenarnya untuk ke the peak kita bisa menggunakan MRT dan turun di Amiral lalu naik di pintu keluar C1 dan selanjutnya kamu bisa naik bus no 15 yang menuju ke the peak.

Kali ini perjalanan kita ingin sesuatu yang beda, kita ingin mencoba untuk menikmati pemandangan kota hong kong dari tengah laut dengan menggunakan perahu penyeberangan star ferry.

Perjalanan dari ah shan hostel ke pelabuhan star ferry

Perjalanan kita dimulai dari hostel kami yaitu ah shan hostel, dari sini kita naik mrt menuju ke tsim sha tsui untuk melanjutkan perjalanan ke pulau hong kong.

Setelah kita keluar dari pintu mrt East Tsim sha tsui kita tinggal berjalan lurus saja ke arah barat sampai kemu bertemu dengan mangkok eskrim besar di 1881 Heritage.



Jika kamu sudah menemukan mangkok eskrim besar 1881 Heritage perjalanan kamu sudah dekat kamu tinggal lurus saja maka kamu akan melihat pelabuhan star ferry.

Dari sana kamu bisa menyeberang menuju pulau hong kong dengan menggunakan ferry.

Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan

Harga tiket star ferry

Untuk tiket berharga sekitar 2 - 5 dollar hong kong dan kamu jangan salah pilih ya karena di sana ada dua jalur perjalanan ferry.

Kamu bisa memilih perjalanan ferry yang menuju ke central ferry pier, sebenarnya keduanya menuju pulau yang sama namun keluar di pintu yang berbeda.

jadi jangan salah naik yaaa nanti kamu setelah sampai di sana malah bingung mau ke the peaknya naik bis apa.

hongkong dari star ferry
Kalo kamu turun di central maka di sana akan ada banyak halte bis dan kamu harus memilih halte bis no 15 yang menuju the peak.

Atau kamu bisa memilih bus no 15C untuk menuju ke the Garden Road Peak Tram terminus untuk menaiki trem ke the peak.

Untuk halte bis ini berada di tempat yang berbeda dengan halte bus no 15, kamu bisa mencari halte bus 15C di arah yang berlawanan dengan halte bus no 15.

Kamu bisa menemukan bus no 15C setelah belok ke arah kiri dari pintu keluar star ferry dan tempatnya tepat di depan gedung central ferry pier link building.

Di sana kamu akan menemukan halte bus peak tram bus stop @ central pier yang akan mengantarkan kamu ke peak tram

Kamu bisa mencari papan yang bertuliskan nomor dan angka bus tersebut dan kamu bisa mengantri untuk mendapatkan tempat duduk.

Setelah sampai kamu bisa membeli tiket di sana atau kamu bisa menggunakan jalur cepat dengan membeli tiket tram langsung di hotel kamu menginap ya.

Sebenarnya perjalanan kita masih berlanjut untuk menuju the peak.

Namun sebelum naik star ferry kita juga bawa bekel looo

Untuk bekel yang kita bawa yaitu Hui Lau Shan Healthy Dessert Sampai Makan McDonalds Create Your Taste

Makanan itu layak kamu cicipi

Jadi jangan kemana-mana ya

Namun sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah  membaca artikel saya dengan judul Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok Star Ferry

Belum ada Komentar untuk "Perjalanan Menuju Pelabuhan Mongkok Star Ferry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel