Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan

Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan - Akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu akhirnya tiba juga.

Saat tadi malam kita menginap di sama-sama hotel selama 6 jam dan akhinrya hari ini kita berangkat untuk menuju hongkong dengan lama perjalanan 4 jam

Karena perjalanan kita cukup lama perjalanan pasti akan membuat kita merasa jenuh dan juga bosan dan bete.

Kenapa ya karena kita tidak dapat melakukan kegiatan selain hanya duduk diam dan memandangi kabin pesawat dan juga jendela pesawat yang penuh dengan awan

Setelah perjalanan yang menempuh waktu selama 4 jam terlewati akhirnya kami sekeluarga bisa sampai juga di hongkong internasional airport.

Sesampainya di sana kami sekeluarga langsung ingin menuju hotel tempat kami akan beristirahat selama kami berada di hongkong.

Oleh kerena itu kami langsung menuju terminal bus yang ada di bandara untuk langsung mengambil bus dengan nomor A21 jika di siang hari dan nomor N21 jika kita datang di hongkong pada malam hari dan ingin langsung menuju ah shan hostel yang terletak di mongkok.

Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan

Di dalam bis ini tersedia tempat untuk kamu menaruh koper kamu yang besar-besar itu.

Dan jangan kamu khawatir karena di dalam bis ini tersedia CCTV yang selalu memonitor tempat menaruh koper kamu selama kamu menggunakan fasilitas bis ini untuk menuju hotel kamu.

   
Nonton Aksi Seru Di Water World Universal Studio Singapore


Kartu serbaguna Octopus Card

Untuk metode pembayaran bus dan juga transportasi lain di hongkong kami menggunakan kartu dengan nama Octopus Card.

Octopus card ini bisa kamu beli pada saat kamu berada di bandara hongkong international airport tepat di pintu keluar dari bagian imigrasi bandara.

Kamu wajib punya kartu ini jika kamu tidak ingin repot dengan mencari uang receh untuk kamu gunakan selama perjalanan kamu di hongkong nanti.

Kartu octopus card ini merupakan kartu sebaguna yang bisa kamu pergunakan untuk membayar bus dan juga untuk pembayaran MRT.

Kamu juga bisa membeli makanan dengan melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu ini seperti di MCD dan juga seven eleven

Untuk melakukan pengisian kembali kartu ini bisa di lakukan di 7-eleven terdekat yang akan banyak kamu temui selama kamu berada di hongkong

Setelah 1 jam perjalanan kami akhirnya sampai ke mongkok dan kami akan melanjutkan perjalan kami untuk menuju hotel tempat peristirahatan kami selama di hong kong yaitu di ah shan hostel.

Terimakasih sudah membaca cerita saya selama di hongkong dengan judul  Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan.

Jangan lewatkan perjalanan jalan seru selama di hongkong selanjutnya ya

Belum ada Komentar untuk "Tiba Di Hongkong AirPort Setelah 4 jam Perjalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel