Airport Hotel Menginap 6 Jam Di Sama-sama Hotel

Airport Hotel, Menginap 6 Jam Di Sama-sama Hotel - Perjalanan kami ke hongkong di awali dengan menginap di airport hotel sama-sama hotel express yang ada di dalam KLIA.

Kenapa kita memilih hotel ini untuk tempat kita beristirahat karena kebetulan kita sampai di KLIA sudah jam 11 malam dan kita di KLIA sedang transit dan akan melanjutkan perjalanan kita dengan pesawat yang akan berangkat nanti pada jam 7 pagi dari KLIA menuju ke Hongkong Air Port.

Karena pada hari itu kami sekeluarga memang berencana untuk melakukan perjalanan wisata ke hong kong untuk menikmati liburan panjang kami

Sama-sama hotel tempatnya masih di dalam bandara dan kita untuk menginap di sini tidak perlu untuk keluar imigrasi jadi gak usah bolak-balik keluar masuk bagian imigrasi.

Baca juga pengalaman perjalanan kami selama di singapura dengan membacanya pada Singapore Part 2 Hari Pertama Makan Siang Di Bugis Junction

Biaya menginap di sama-sama hotel

Untuk biaya menginap di sama-sama hotel memiliki hitungan yang berbeda dengan hotel lainnya.

Jika hotel lainnya itungannya perhari maka di sama-sama hotel express yang ada di KLIA ini hitungannya adalah 12 jam dan juga 6 jam.

Sewaktu kami menginap di sana kami memesan 1 kamar dengan jenis kamar standar queen.

Dan harganya per 6 jam adalah sebesar Rp 653.543 dan harus di bayar di tempat dengan menggunakan mata uang ringgit malaysia bukan rupiah yaaaa......

Fasilitas yang di dapat

Untuk kamar kita mendapatkan 1 buah double bed yang cukup besar dan juga fasilitas-fasilitas lainnya yang standar untuk ukuran hotel berbintang yang bagus.

Ada fasilitas tv kabel dan juta jaringan wifi serta kita dapat mandi dengan menggunakan air panas maupun air dingin.

Untuk kamarnya di rancang sangat bagus dan juga sangat nyaman, jadi kamu bisa melepaskan lelah sambil menunggu keberangkatan kamu di keesokan harinya dengan nyaman di sini.

Jangan khawatir kamu ketinggalan pesawat kamu karena di hotel ini terdapat juga fasilitas morning call yang bisa kamu minta kepada resepsionis yang ada di hotel ini.

Sayangnya disini saya dan keluarga tidak sempat memoto seisi kamar kami.

Maklum karena sudah lelah seharian kerja dan malam harinya kita harus mengejar pesawat agar tidak telat sampai tujuan.

Namun aksi kita tidak sampai disini saja loooo, pada artikel berikutnya saya akan membahas perjalanan kami selama di kota hongkong.

Jadi simak terus ya info menarik dari kami yang akan mengulas kota hongkong secara lengkap selama kita sekeluarga berwisata di hong kong selama 4 hari.

Terimakasih sudah membaca artikel jalan seru dengan judul Airport Hotel Menginap 6 Jam Di Sama-sama Hotel

Belum ada Komentar untuk "Airport Hotel Menginap 6 Jam Di Sama-sama Hotel"