Bebek Tepi Sawah Bali Ubud Mulai Dari Menu Dan Reviewnya

Bebek Tepi Sawah Bali Ubud merupakan salah satu tempat makan enak yang sangat legendaris dan wajib banget kamu kunjungi jika kamu main ke Pulau Bali.

Bebek Tepi Sawah Bali Ubud Mulai Dari Menu Dan Reviewnya

Bebek Tepi Sawah Bali Ubud Mulai Dari Menu Dan Reviewnya  Makan bebek merupakah salah satu kuliner yang sering kita santap.

Tapi kamu wajib banget untuk mencicipi Bebek Tepi Sawah Bali Ubud yang sudah berdiri semenjak 1990.

Kuliner di desa ubud memang sudah sangat terkenal dan yang paling terkenal lagi adalah hidangan bebek goreng yang sangat garing.

Saking terkenalnya kuliner ini, banyak banget pengunjung yang rela antri untuk menikmati salah satu sajian bebek goreng yang cukup terkenal di jalan goa gajah ubud bali yang ada di dalam menu tempat makan dan restoran bebek tepi sawah.

Kamu yang ingin berkunjung ke kota Ubud bali, dan ingin mempir ke restoran Bebek Tepi Sawah tidak perlu berjalan jauh karena restoran bebek tepi sawah terletak cukup dekat.

Baca Juga Rumah Makan Ayam Betutu Gilimanuk Tuban Bali


Kita bisa sampai ke restoran bebek tepi sawah dalan waktu 10 menit dari pusat kota Ubud bali.

Seperti namanya, restoran Bebek Tepi Sawah sendiri terletak ditepi sawah yang membuat kamu merasa di kampung halaman.

Letaknya itu di tengah sawah yang menghampar dan juga memiliki pelayanan yang sangat ramah dengan para pengunjung.

Walau kita berada di Bali, kamu juga akan mendapatkan fasilitas tempat ibadah seperti mushola tersedia juga di restoran ini.

Yang sering absen setiap makan ke toilet pastinya juga akan mendapatkan fasilitas bintang lima karena toilet di restoran ini sangat bersih sehingga membuat para orang yang wisata kuliner di bali menjadi betah.

Selain di ubud bali, bebek tepi sawah juga memiliki cabang lain yang berada di jalan raya tuban kuta yang jaraknya tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai.

Namun berbeda dengan Bebek Tepi Sawah Ubud Bali yang benar-benar terletak di tepi sawah.

Bebek Tepi Sawah di Tuban Kuta terletak di lantai 2 pusat perbelanjaan oleh-oleh khas bali.

Di tangerang juga terdapat restoran Bebek Tepi Sawah yang berada di Living World Mall Alam Sutra.

Untuk harga memang cukup mahal karena restoran bebek tepi sawah memang menargetkan pangsa pasar menengah ke atas.

Memang berbeda dengan restoran bebek pada umumnya yang memberikan harga yang cukup terjangkau

Namun pastinya ada harga pasti ada rasa di tambah dengan kenyamanan restoran dan juga pelayanannya bintang lima menjadikan harga mahal menjadi sangat pas.

Menurut pemilih restoran Bebek Tepi Sawah Ubud Bali yaitu Bapak Nyoman Sumerta.

Bahan baku bebek yang di sajikan merupakan bebek lokal yang berada di daerah sekitar Ubud Bali.

Dengan tujuan untuk mendukung kemajuan dari para peternak bebek lokal, daging bebek yang digunakan dapat di pastikan adalah daging segar yang baru habis di potong.

Jika mengambil daging dari luar pastinya membutuhkan proses pembekuan terlebih dulu dan akan mengurangi kualitas rasa dari olahan daging bebek yang di sajikan.

Perbedaan bebek lokal Ubud Bali dengan bebek luar Bali adalah dari makanan yang di konsumsi oleh bebek.

Biasanya Penduduk Bali mengembala bebeknya secara tradisional atau di kenal dengan istilah Ngangon.

Bebeknya akan secara berkelompok di giring keliling mencari makan di sawah dan biasa akan di giring ke sawah setelah selesai panen padi.

Jadinya di Bali, Bebek-bebek tersebut akan makan makanan yang masih alami dan hal ini yang menyebabkan kualitas daging bebeknya memiliki tekstur lembut, mudah digigit dan pastinya memiliki bau yang tidak terlalu amis.

Memiliki suasana tempat di tepi hamparan sawah Ubud Bali. Restoran Bebek Tepi Sawah menawarkan menu andalan mereka yaitu bebek goreng crispy.

Menu Restoran bebek tepi sawah ini merupakan menu Bebek yang disajikan dengan nasi putih, sayur kacang panjang yang di beri bumbu santan, kerupuk udang, irisan jeruk dan semangka sebagai pelangkap.

Menu yang satu ini wajib banget kamu nikmati selagi hangat karena kulit bebek nantinya akan terasa garing, dengan daging bagian dalamnya yang begitu lembut dan bumbunya yang meresap hingga ke dalam dagingnya.

Wajig banget juga untuk memcicipi bebek goreng dengan tiga sambal yang khas di restoran ini yaitu sambal matah, sambal goreng embe, dan sambal ulek.

Menu andalan Bebek Tepi Sawah ini memang cocok banget untuk kamu nikmati dengan sambal matah yang merupakan salah khas bali.

Sambal matah di buat dari irisan bawang mentah, cabai mentah, garam dan minyak kelapa.

Sambal embe merupakan sambal yang bebehan bawang goreng, dan sambal ulek merupakan campuran dari cabai merah besar, tomat, terasi, dan garam.

Ketiga sambal di atas memang cocok banget untuk di sajikan dengan hidangan Bebek Cirspy Bebek Tepi Sawah.

Baca Juga 20 Daftar Tempat Makan Halal Di Kuta Bali


Untuk harga kamu gak perlu cemas karena dengan daging bebek yang di olah dari daging bebek segar yang baru di potong, dan bukan daging beku.

Jadinya harga satu porsi hidangan menu bebek crispy Bebek Tepi Sawah di hargai sebesar Rp 100.000 - Rp 150.000.

Makanan yang lezat ini, di tambah dengan pemandangan area persawahan yang indah akan menambah suasana makan siang kamu dan keluarga akan berkesan dan menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di bali.

Kamu bisa memilih untuk duduk di area restoran atau gazebo yang tempatnya itu beneran di tepi sawah.

Setelah kamu makan di restoran ini, kamu bisa menyempatkan diri untuk foto selfie untuk mengabadikan momen kamu makan bersama.

Menu restoran Bebek Tepi Sawah memang bebek Crispy, namun kamu wajib banget untuk mencoba bebek panggang atau Grilled Duck.

Bebek Tepi Sawah Bali Ubud memang merupakan salah satu tempat makan yang wajib banget untuk kamu kunjungi.

Belum ada Komentar untuk "Bebek Tepi Sawah Bali Ubud Mulai Dari Menu Dan Reviewnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel