Menginap Di Geo Hotel Kuala Lumpur

Menginap Di Geo Hotel Kuala Lumpur - Setelah kita sampai di kuala lumpur malaysia kita selanjutnya langsung menuju hotel dengan menaiki monorail langsung dari KL Central. Baca juga perjalanan menggunakan KL express

img : http://www.geohotelkl.com

Saat itu kita sampai di KL Central jam sudah menujukan jam 11 malam dan sebentar lagi stasiun akan tutup dan kami harus mengejar waktu untuk menemukan hotel tempat kami menginap.

Malam sini sama seperti malam di jakarta tidak terlalu sepi jadi kami tidak khawatir dengan keadaan kami saat itu dan kami dapat fokus untuk mencari hotel tempat kami menginap selama kami melakukan liburan di kuala lumpur malaysia.

Cara menuju GEO Hotel Kuala Lumpur

Geo Hotel merupakan salah satu hotel di kuala lumpur yang dapat kamu jadikan salah satu rekomendasi untuk kamu menginap selama kamu melakukan perjalanan wisata di kuala lumpur.

Untuk menuju ke hotel ini sangat mudah kamu hanya perlu naik monorail dan turun di stasiun pasar seni.

Jika kamu datang di siang hari, maka kamu akan dapat dengan mudah menemukan hotel ini, namun karena kami datang tepat di malam hari kami agak kesulitan untuk menemukan Geo Hotel ini.

Ternyata Geo Hotel ini sangat mudah untuk di temukan terutama jika kamu menggunakan monorail dan turun di stasiun Pasar Seni.

Dari stasiun pasar seni ternyata geo hotel tidak begitu jauh karena lokasi geo hotel tepat di sebelah kanan dari stasiun monorail pasar seni.

Untuk pintu masuknya tepat di sebelah pintu masuk dari Texas Chicken dan tepat di seberangnya terdapat supermarket 7-eleven.

Alasan memilih Geo Hotel

Kami memutuskan untuk memilih geo hotel untuk menginap adalah karena geo hotel memiliki tempat yang strategis.

Seperti jarak yang tidak begitu jauh dari stasiun monorail pasar seni dan juga geo hotel dekat dengan pusat oleh-oleh yang ada di malaysia yaitu Central Market yang berada tepat di depan Geo Hotel ini.

Saat pertama kami kesana kami terkesan dengan kamar yang kami dapatkan karena sangat bagus dan kami bisa mendapatkannya dengan harga yang tidak begitu mahal.

Tapi alasan paling utama kami memilih hotel ini adalah tempatnya yang sangat strategis untuk kami yang saat itu baru pertama kali ke kuala lumpur malaysia.

Bagi kamu yang ingin berlibur kesana dan ingin mencoba untuk memesan kamar di geo hotel maka ada baiknya kamu untuk mengeceknya di SINI

#24 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi

Fasilitas yang di dapat

Kami kemarin memesan Deluxe Room yang ada di Geo Hostel dan fasilitas yang di dapat sebenarnya sama saja dengan hotel-hotel yang ada di jakarta

Salah satunya adalah adanya air hangat dan dingin, bathtub, minuman seperti kopi, teh atau air mineral, pemanas air dan juga handuk dan TV

Semua itu sudah kita dapatkan oiya kita juga harus melakukan deposit sebesar 100 RM kalo tidak salah dan pada saat kita check out uang tersebut di kembalikan oleh pihak hotel.

Bagaimana apakah rekan-rekan berencana untuk melakukan liburan ke Kuala Lumpur Malaysia, jika iya maka Geo Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat menginap untuk kamu selama di sana.

Sebelumnya terimakasih sudah membaca artikel Menginap Di Geo Hotel Kuala Lumpur.

Selanjutnya kita akan melakukan perjalanan ke Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia

Belum ada Komentar untuk "Menginap Di Geo Hotel Kuala Lumpur"