Perjalanan Menuju Kuala Lumpur Malaysia

Perjalanan Menuju Kuala Lumpur Malaysia - Kali ini jalan seru akan melakukan perjalanan ke kuala lumpur / KL malaysia dan pada perjalanan kali ini kita memang tidak melakukan perjalanan yang lama seperti pada perjalanan kita sebelumnya yaitu ke hong kong dan juga singapura.

Perjalanan kita ke kuala lumpur malaysia kali ini hanya berlangsung singkat yaitu 2 hari saja jadi memang sangat singkat untuk berkeliling kota yang ada di malaysia.

Namun kita sempat ke beberapa tempat di malaysia yang memang sangat di gemari oleh banyak wisatawan yang datang ke kuala lumpur.

Kita memulai perjalanan kita dari Bandar Udara Internasional Sukarno Hatta dan kami berangkat itu sudah sore dari rumah untuk mengejar keberangkatan pesawat jam 8 malam.

Estimasi kami adalah kita berangkat ke sana dan kemungkinan kita berharap kita bisa sampai tepat sebelum kereta terakhir untuk menuju kuala lumpur dari KLIA 2

Sesampainya di bandara KLIA

Setelah 1 jam 30 menit perjalanan kita akhirnya sampai di bandara kuala lumpur malaysia tepat jam 10 malam waktu Malaysia.

Saat itu kita mendarat di KLIA 2 dan kita tidak sempat untuk bernafas karena kita harus berlari untuk mengejar kereta terakhir yang akan mengantarkan kita ke hotel tempat kita menginap.

Kenapa kita berlari karena kita mendarat di pintu paling terakhir dan bandara ini sangat panjang sehingga memang memakan waktu yang cukup lama untuk mencapai tempat tujuan belum lagi banyak pemeriksaan yang di lakukan.

#24 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Kamu Kunjungi

Namun akhir kita sempat juga untuk mendapatkan kereta KLIA Express untuk menuju ke Stasiun KL Sentral untuk menuju hotel tempat kami menginap.

Harga tiket KLIA express

Sewaktu kami ke sana yaitu pada tahun 2015 harga tiket KLIA express adalah 55 RM untuk satu kali jalan dan 100 RM untuk tiket PP.

Sebenarnya di sana juga ada kereta yang lebih murah yaitu KLIA transit namun berbeda dengan KLIA express yang tidak berhenti di setiap stasiun yang di lewati dan langsung menuju ke KLIA dan KL Central Stasiun.

Dan jika KLIA transit dia akan berhenti pada setiap stasiun yang di lewati nya, Karena waktu itu sudah malam dan kita takut tidak dapat kereta selanjutnya untuk menuju hotel maka kita lebih memilih KLIA Espress yang langsung ke KL Central Stasiun.

Akhirnya setelah sekitar 1 jam perjalanan kita sampai juga ke hotel Geo Kuala lumpur tempat kami menginap selama di Kuala Lumpur Malaysia.

Sekian dulu perjalanan pertama kami selama kami berada di negara Malaysia.

Terimakasih sudah membaca artikel kami dengan judul  Perjalanan Menuju Kuala Lumpur Malaysia.

Ikut terus ya perjalanan kami selama kami berada di malaysia dan tempat-tempat wisata yang ada di kota Kuala Lumpur Malaysia.

Belum ada Komentar untuk "Perjalanan Menuju Kuala Lumpur Malaysia"