Bukan Pepper Lunch Tapi Wakacao

Bukan Pepper Lunch Tapi Wakacao - Malam hari memang merupakan waktu yang tepat untuk kita para pecinta kuliner untuk mencari makanan enak yang murah namun enak, gurih dan nikmat.


pepper lunch, makanan enak di bsd, harga wakacao tangerang


Jika kamu butuh makanan yang hangat di malam hari, kamu bisa datang ke tempat ini karena di sini terdapat makanan hangat yaitu nasi dengan daging dan jamur di campur dengan bumbu rendang atau kari dalam hot plate.

Kamu bisa makan makanan enak di bsd ini jika kamu datang ke kawasan pasar modern BSD. Warung tenda ini banyak di kunjungi oleh para pecinta kuliner karena menu yang di hadirkan mirip dengan paper lunch namun dengan harga yang sangat ekonomis.

Namun bedanya adalah Wakacao hanya memiliki menu dengan paduan bumbu khas dari Indonesia. Wakacao juga disebut-sebut sebagai 'The First Indonesian beef pepper'.


Wakacao Menu

Berbeda dengan pepper Lunch menu yang tersedia di Wakacao ini terbatas yaitu nasi dengan Beef Pepper Rice, Rendang, Original, dan Kari.

kuliner tangerang, tempat makan enak di tangerang, tempat nongkrong terdekat


Selain menu yang sudah ada, di salah satu tempat makan di bsd ini kamu juga bisa menambahkan aneka toping pilihan kamu sehingga makanan di sini menjadi lebih semangat

Makan juga Yuk Nikmati Serunya 22 Tempat Wisata Kuliner Tangerang Yang Wajib Kamu Coba

Kamu bisa datang dan makan di sini sekitar jam 6 malam dan biasanya tempat ini akan ramai di kunjungi keluarga dan anak muda yang ingin menghabiskan malam mereka dengan menikmati makanan hangat langsung dari hot plate.

rekomendasi tempat makan di tangerang, tempat makan karawaci



Selain menu utama kamu wajib coba Perkedel Keju. Bedanya dari perkedel lainnya. Perkedel di Wakacao diisi dengan keju mozzarella sehingga saat kamu makan hangat-hangat. Kamu akan mendapatkan citarasa dan ciri khas dari keju mozzarellanya.

Rasa yang asin dan gurih memang paling tepat untuk di makan bersama dengan nasi hangat yang di beri toping daging sapi australia dan di lengkapi dengan taburan lada hitam dan gurihnya telur serta campuran jagung manis dan bawang bombay.

Serunya di sini kamu tidak bisa langsung makanan masakan yang telah di sajikan. Kamu wajib untuk memasaknya terlebih dulu pada hotplate yang kamu jadikan sebagai piring makanan terlebih dulu yaaaaaa, kecuali kamu menyukai makanan mentah hehehe......

Nikmati juga Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam Sutra

Harga menu wakacao

Untuk harga sangat terjangkau karena semua menu makanan di sini tidak lebih dari Rp 40.000 dan harga menumannya Rp 4000 - 15.000 saja

Selain variasi yang ada di atas kamu juga bisa menambahkan topping tambahan yang harganya bervariasi sesuai pilihan kamu.

Alamat wakacao

Kalo kamu ingin mencicipi semua menu wakacao kamu bisa langsung datang saja ke alamat

Ruko Pasar Modern BSD, Sektor 1 (Pasar 8 alam sutra tangerang)
Jl. Letnan Sutopo, Serpong
Tangerang Selatan
Telp: 081287198904
Buka: 17.00-23.00
Wakacao Beef Pepper Rice Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Sekian dulu makan-makan jalan seru kali ini dengan judul Bukan Pepper Lunch Tapi Wakacao nantikan kembali aksi makan-makan kita di artikel jalan seru selanjutnya

Belum ada Komentar untuk "Bukan Pepper Lunch Tapi Wakacao"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel