Singapore Part 2 Hari Pertama Tiba Di Hotel 165

Singapore Hari Pertama Tiba Di Hotel 165 - Nah nah setelah perjalanan panjang menaiki MRT di singapura akhirnya kita sekeluarga sampai juga di hotel yang sudah kita booking jauh-jauh hari sebelumnya.

Setelah kita tadi sudah makan siang di Bugis Junction maka saatnya kita beristirahat sejenak di hotel yang sudah kita pesan sebelumnya.

Hotel ini bernama hotel 165 yang bertempat di jalan 165 Kitchener Rd, Singapura 208532 dan jika kamu ingin menelepon sebelumnya maka kamu dapat menghubungi nomor +65 6392 4855.

Hotel ini bisa dibilang paling dekat dengan stasiun MRT Farrer Park dan bertepat si sebelah City Square Mall Singapore ya bisa dibilang sampingnya persis deh nie hotel tempatnya.

Perjalanan dari stasiun Farrer Park ke hotel

Sewaktu perjalanan kita menuju hotel karena kita tidak tahu tepatnya hotel ini berada akhirnya kita masih agak bingung.

Jika kamu keluar dari stasiun MRT Farrer Park dan menuju hotel ini disarankan untuk keluar di pintu timur dari city square mall yang menuju city square recident karena hotel ini tepat di depan pintu keluar city quare mall tersebut.

Waktu saya dan keluarga ingin menuju hotel ini saya keluar dari pintu barat atau pas keluar dari stasiun saya langsung menuju pintu keluar yang tepat ada di atas stasiun tersebut.

Tidak jalan ke depan lagi dimana pintu timur berada dan akhirnya kita harus mencari hotel tersebut tanpa mengetahui jika hotel itu ada di dekat mall yang tepatnya berada di pintu timur dari mall ini.

Dan akhirnya setelah kita berjalan memutar kita menemukan hotel 165 berada dan kita langsung cekin untuk beristirahat sebentar

Kamar hotel 165

Sewaktu saya sekeluarga berkunjung ke sana saya memesan kamar untuk 3 orang karena agar bisa lebih hemat selama menginap disana.

Untuk kamar standar namun tidak setiap tempat sempurna, nah kalo ini permasalahan ada di pendingin ruangannya dimana tidak terdapat pengatur suhu ruangan di kamar hotel yang kita pesan.

Karena permasalahan itu setiap hari kedinginan deh hehehehe

Di hotel ini tersedia wifi yang bisa kamu gunakan untuk setiap aktivitas kamu sehari-hati seperti update status dan juga berkomunikasi dengan keluarga kamu di rumah

Untuk kamu yang berurusan dengan toilet maka kamu jika berkunjung dan menginap di singapore maka kamu harus menyiapkan air dan juga tisu basah karena di singapura untuk menyiram hanya di beri tisu saja termasuk juga di hotel.

Di hotel saya mengakali nya dengan menggunakan gelas yang tidak digunakan atau botol air minum yang sudah tidak terpakai lagi untuk saya gunakan sebagai gayung air.

Dan untuk mandi di hotel ini juga tersedia air panas yang bisa kamu gunakan untuk mandi jadi gak perlu kedingainan lagi deh.

Setelah beristirahat sebentar kita berencana untuk melanjutkan jalan lagi untuk berwisata keliling kota singapura.

Selanjutnya kita akan menuju tempat wisata di singapura merlion yang merupakan sebuah tempat yang wajib kamu kunjungi jika kamu sedang berada di singapura

Jadi tunggu ya info menarik dari jalanseru.com selanjutnya mengenai tempat wisata yang akan kita kunjungi selama kita berwisata ke singapura.

Belum ada Komentar untuk "Singapore Part 2 Hari Pertama Tiba Di Hotel 165 "