Singapore Part 2 Hari Pertama Makan Siang Di Bugis Junction

Singapore Hari Pertama Makan Siang Di Bugis Junction - Alhamdulillah setelah perjalanan selama 1 jam akhirnya kami sekeluarga telah sampai di Negara Sigapura dengan selamat dan setelah kita berurusan dengan bagian imigrasi kita bisa memasuki negara singapura ini.



Setelah kita membeli tiket MRT, maka saatnya kita berangkat menuju ke hotel tempat kita menginap selama kita sekeluarga berwisata di negara singapura ini, namun tanpa terasa perut kok terasa lapar dan akhirnya kita ber inisiatif untuk mekan siang terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kita menuju hotel.

Kita berfikir untuk mencoba berwisata kuliner dengan mencari makanan di bugis juction yang lokasinya tepat di pintu keluar MRT menuju ke wilayah bugis street singapore.

Makan di Let's Eat Bugis Juction Singapore

Disana kita memilih-milih dan melihat makanan yang kita rasa sesuai dan dapat dinikmati oleh kita para muslim.

Dan akhirnya kita memilih tempat makan bernama Let's Eat yang ada di Bugis Juction. ya walaupun agak meragukan ya tapi karena kita sudah lapar akhirnya kita makan juga disana.

Setelah kita memilih-milih menu makanan yang akan kita pesan maka akhirnya kita memutuskan untuk memesan makanan dan ternyata kita mengalami kesulitan kedua disini yaitu yang menerima order gak ngerti bahasa inggris.


Waduh gimana lagi ya karena perut sudah lapar ya terpaksa kita menggunakan bahasa tunjuk alias kita tunjuk aja deh tu foto makanan yang ada di sana hehehe......

Harga Menu Makanan Let's Eat Bugis Juction


Untuk harga makanan di sana berkisar antara $5-$7 singapore jadi masih sangat terjangkau untuk kita dan akhirnya saya mencoba memesan mie ayam lah kalo saya terjemahkan di makanan yang ada di indonesia.



Makanannya bisa di bilang enak dan mengenyangkan karena bisa dibilang porsi makanan disana cukup besar dan bisa di makan oleh 2 orang.

Untuk tempat makanan di bugis juction kamu bisa memilihnya karena tempat makan disini bayak dan bisa kamu pilih sesuka hati kamu.


Setelah selesai makan perjalanan saya dan keluarga saya berlanjut yaitu menuju hotel 165 dan perjalanan kita masih panjang kesana.

Terimakasih sudah membaca pengalaman saya di artikel dengan judul Singapore Part 2 Hari Pertama Makan Siang Di Bugis Junction.

Jangan sampai terlewatkan ya perjalanan jalanseru selanjutnya selama beberapa hari mengitari kota dan berwisata di singapura.

Belum ada Komentar untuk "Singapore Part 2 Hari Pertama Makan Siang Di Bugis Junction"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel