10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu

Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu - Kota Bandung merupakan sebuah kota yang terletak di wilayah jawa barat yang merupakan salah satu kota yang memiliki keindahan dan keasrian.

Di kota bandung juga terdapat tempat wisata yang beraneka ragam dari wisata kuliner sampai wisata belanja di kota bandung yang bisa kamu datangi tanpa harus mengeluarkan budget yang banyak.

Bagi kamu yang ingin berwisata ke kota bandung namun tidak memiliki budget yang besar maka kamu wajib menyimak tempat wisata apa saja yang bisa kamu datangi untuk kamu yang sedang berlibur di kota bandung.

Taman Begonia

Jika kamu menginginkan wisata yang menyenangkan menikmati udara segar di area terbuka di kota lembang bandung.


Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu

Maka kamu tidak akan melewatkan tempat wisata murah di kota bandung yang satu ini.

Taman Begonia.

Taman Begonia merupakan sebuah taman bunga di bandung yang sangat terkenal dan juga sangat fenomenal di jejaring sosial seperti facebook dan juga istagram saat ini.

Dikarenakan keindahan taman bunga Begonia di kota bandung yang satu, ini dapat mencuri banyak perhatian netizen di indonesia.

Objek wisata murah di kota bandung satu ini terletak di jalan maribaya No 120 A Lembang Bandung yang menawarkan keindahan aneka macam bunga dari indonesia bahkan mancanegara.

Tidak hanya itu di taman bunga Begonie terdapat sebuah cafe yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati makan siang kamu dengan di temani pemandangan hamparan bunga yang indah.

Untuk biaya masuk ke taman bunga begonie ini kita hanya membutuhkan biaya sebesar Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000

Nah murah kan, dengan harga segitu kamu bisa menikmati keindahan alam dan juga kesejukan udara kota Lembang di Bandung.

Berkunjung ke farm house

Jika kamu pernah mendengar rumah hobbit di bandung, maka kabar itu bukan merupakan kabar bohon.

Rumah hobbit ini berada di objek wisata Farmhouse susu lembang yang bertepat di jalan raya lembang nomor 108.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu 

Biarpun farmhouse masih baru namun sudah banyak pengunjung yang mengunjungi salah satu tepat wisata di kota bandung yang satu ini.

Farmhouse memang di rancang untuk rekreasi keluarga dengan mengambil tema di pedesaan eropa yang sangat menawan.

Jika kamu merupakan salah satu penyuka binatang kamu bisa memberi makan hewan-hewan peternakan seperti kambing, kuda dan juga kelinci.

Disana kamu juga bisa menggunakan kostum ala wanita dan pria di pedesaan eropa looo.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa farmhouse maka kamu wajib mengunjungi objek wisata murah di kota bandung  yang satu ini.

Untuk tiket masuk farm house ini adalah sebesar Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000 dan kamu bisa menukarkan tiket masuk kamu dengan sosis atau dengan susu sapi asli.

Bermain ke Trans Studio Bandung

Jika kamu ingin bermain permainan yang seru, dan menantang nyali kamu, maka Trans Studio Bandung. berada di tengah kota bandung, taman bermain indor yang ada di kota bandung ini bisa menjadi pilihan kamu untuk bermain permainan yang menantang sambil menikmati kota bandung.

Untuk tiket masuk trans studio bandung maka kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 170.000 untuk hari senin sampai jumat dan Rp 270.000 untuk hari saptu dan minggu.

Berkuda di De Ranch

Jika kamu ingin merasakan suasana jaman koboi dan ingin merasakan naik kuda seperti seorang koboi maka kamu wajib datang ke De Ranch yang ada di lembang Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu

Kamu bisa menikmati suasana indahnya kota bandung dan segarnya udara daerah lembang sambil menyantap segala janis makanan yang ada di De Ranch.

Untuk tiket masuk ke De Ranch bisa di bilang cukup murah, kamu hanya mengeluarkan uang Rp 10.000 dan kamu bisa menukarkan tiket masuk kamu dengan susu segar yang di olah langsung di De Ranch.

Berkunjung ke paris van java mall bandung

Menjelang malam kamu bisa mengunjungi salah satu mall yang ada di kota bandung ini yaitu paris van java mall.

Di malam hari tempatnya sangat bagus karena banyak di hiasi warna warni dari lampu hias yang mengelilingi mall ini.

Dengar-dengar di atas mall paris van java ini terdapat kebun binatang mini yang bisa kamu kunjungi hanya dengan membayar Rp 50.000 saja.

Datang ke Gunung Tangkuban Perahu

Dari dulu sampai sekarang kota bandung terkenal dengan gunung tangkuban perahunya. gunung ini berada di taman wisata alam Tangkuban perahu yang ada di daerah lembang.

Tempat wisata ini berjarak kurang lebih 12 km dari kota bandung dan tempat wisata ini memiliki pemandangan yang indah dan juga udara di sana masih sangat segar.

Melihat bintang di Observatorium Boscha

Menjalang malam sangat asik jika kita melihat keindahan malam dengan mengintip indahnya bintang di lagit dengan menggunakan teropong yang ada di Observatorium Boscha.

Hanya dengan uang Rp 20.000 kamu bisa melihat keindahan bintang di malam hari di Observatorium Boscha ini dan jangan lupa untuk datang sebelum jam 20.00 malam ya.

Makan, menginap dan berwisata di Dusun Bambu

Dusun bambu bukan hanya sekedar tempat wisata keluarga saja. namun ternyata dusun bambu juga menyediakan fasilitas akomodasi untuk kamu yang ingin menikmati segarnya udara di lembang bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu

Kamu juga bisa menyewa dan menginap di salah satu kamar atau villa di Dusun Bambu atau kamu juga bisa hanya berjalan-jalan dan berwisata di dusun bambu dan menikmati indahnya kota lembang.

Wisata alam di Kampung Gajah

Jika kamu ingin bermain dan berwisata bersama seluruh keluarga kamu maka kamu bisa mengunjungi kampung gajah yang ada di kota lembang bandung.

Disana banyak terdapat arena bermain outdor yang bisa kamu coba bersama keluarga tercinta kamu.

Kampung gajah berlokasi di kawasan Parongpong, di Jalan Sersan Bajuri. 

Untuk harga tiket masuk tidak mahal kok kamu hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000,00 (hari biasa) atau Rp 20.000,00 (hari libur).

Untuk tiket atraksi yang ada di kampung gajah adalah Rp 150.000,00 / Rp 250.000,00 (hari biasa / hari libur). untuk waterboom, tiket masuknya adalah Rp 100.000,00  Rp 125.000,00 (hari biasa / hari libur).

Makan ikan di floating market

Tempat wisata yang satu ini masih di daerah sekitar lembang bandung, ya nama tempat wisata ini adalah floating market.

Di floating market lembang bandung kamu bisa berperahu dan belanja di pasar terapung dan bahkan kamu juga bisa berwisata kuliner di sini.

Harga tiket masuknya bisa di bilang sangat murah hanya sekitar Rp 15.000 saja kamu bisa menikmati keindahan di area floating market bandung.


Itu semua merupakan tempat wisata di bandung yang bisa kamu kunjungi yang tidak akan menguras kantong kamu.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu.

Semoga artikel ini dapat berguna bagi kamu yang saat ini sedang ingin berkunjung dan berwisata di kota Bandung.

Belum ada Komentar untuk "10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel