7 Tips Traveling Untuk Si Ablasio Retina

Ablasio Retina merupakan salah satu masalah pada mata yang menyebabkan retina pada penderita robek dan lensa pada mata lepas sehingga kita tidak dapat melihat dengan baik. Salah satu cara untuk mengobati masalah kesehatan ini adalah dengan melakukan operasi mata.



Tips Traveling Untuk Si Ablasio Retina - Ablasio Retina memang merupakan momok yang menakutkan. Namun jangan khawatir karena kamu bisa sembuh dari penyakit ini dengan cara melakukan operasi pada mata yang terkena ablasio retina.

Namun untuk beberapa teman yang mengalami masalah ini beberapa merasa khawatir jika mereka ingin melakukan perjalanan jauh.

Alasannya karena ada beberapa obat mata yang digunakan harus dimasukkan ke dalam lemari es dan harus tetap dingin dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Sehingga hal inilah yang menyebabkan beberapa penderita untuk berfikir kembali untuk melakukan perjalanan jauh.

Namun bagi kamu yang menyukai traveling ke tempat yang jauh, jalan seru akan memberikan tips agar kamu bisa traveling jauh tanpa khawatir lagi.

Tips jalan-jalan untuk si ablasio retina

Untuk melakukan hal ini yang pertama kali kamu harus lakukan adalah memiliki keberanian terlebih dulu sebelum kamu bisa melakukan perjalanan jauh.

Untuk itu tips ini bisa membantu kamu.

Jangan terlalu lelah

Pastikan agar kamu tidak memaksakan diri untuk bisa menjelajahi tempat wisata kamu. Buatlah jadwal sehingga kamu tidak terlalu lelah.

Kamu bisa mengatur waktu agar kamu bisa menjelajahi seluruh tempat wisata di negara atau kota yang sekarang kamu kunjungi.

Baca Juga Jakarta Eye Center (JEC) Rumah Sakit Mata Dengan Fasilitas Hotel Bintang Lima

Gunakan sepatu yang nyaman

Sebaiknya kamu menggunakan sepatu yang nyaman dan tidak membuat kaki kamu sakit. Hal ini karena jika kaki kamu merasa sakit pikiran kamu akan merasa stres dan hal itu bisa membuat mata kamu bekerja lebih keras dan menyebabkan tensi pada mata naik.

Disarankan untuk menggunakan sepatu yang membuat kaki kamu terasanyaman hingga kamu bisa bebas untuk menjelajahi semua tempat.

Cooler Bag

Belilah cooler bag sehingga kamu bisa memasukkan obat kamu sehingga bisa dalam kondisi yang sejuk selama perjalanan.

Biasanya travel bag memiliki gel pendingin yang bisa bertahan cukup lama dan ini yang bisa membuat obat kamu bisa bertahan dalam perjalanan jauh kamu.

Hindari pikiran yang membuat stres

Perbanyak untuk berfikir positif karena jika kamu sampai stres, nantinya tekanan pada bola mata kamu anak naik.

Berpikirlah positif dan bersabarlah dan berpikirlah lebih positif agar tekanan pada bola mata kamu stabil. sehingga perjalanan kamu terasa menyenangkan.

Pilih Hotel Terbaik

Untuk melakukan perjalanan jauh, di sarankan untuk memilih hotel yang bagus. hal ini karena hotel yang bagus selalu menyediakan hal yang sangat kamu perlukan.

Salah satunya adalah es atau lemari pendingin. Ada obat yang akan kamu pergunakan untuk meredakan sakit di mata kamu.

Dan obat itu harus kamu masukkan ke dalam lemari es sehingga obat itu bisa kamu pergunakan dan membuat mata kamu menjadi lebih sejuk.

Jika kamu memiliki rencana untuk bepergian, alangkah lebih baik untuk mencari penginapan yang menyediakan lemari pendingin di dalam kamar.

Baca Juga10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru

Termos Pendingin

Memang sepele namun termos merupakan teman terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan obat kamu yang memerlukan suhu dingin.

Pastikan untuk membawa termos kecil dengan fasilitas bisa menahan panas dan dingin dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu 3 sampai 5 jam.

Jika kamu melakukan perjalan yang lebih lama. Kamu bisa menambahkan es atau gel pendingin di dalam termos sehigga waktu dingin bisa lebih alam.

Tanyakan Obat Untuk Travelling

Biasanya Dokter tempat kita berobat menyediakan obar yang bisa kita gunakan selama kita melakukan perjalanan.

Namun obat yang satu ini biasanya sedikit lebih mahal ketimbang obat biasa yang sering kita gunakan sehari-hari.

Namun biasanya obat ini bisa bertahan di kondisi cuaca atau suhu apapun sehingga obat ini dapat bertahan lama tanpa dimasukkan ke dalam lemari pendingin.


2 Responses to "7 Tips Traveling Untuk Si Ablasio Retina"

  1. Semangat banget ya traveling, kalau saya bahkan lebih memilih di rumah saja.
    Namun memang ga bisa dipungkiri, traveling itu obat banget :)

    BalasHapus
  2. Iya bu bisa jadi salah satu obat penghilang rasa kehawatiran

    BalasHapus

Ads

ads

ads

ads