10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru

Sebentar lagi tahun 2019 akan segera berakhir, Tahun sudah kemana saja kamu berlibur di tahun ini? apakah ke malaysia, singapura, atau ke negara eropa dan sekitarnya. Atau kamu berlum berlibur kemanapun tahun ini.

10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru


Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri -  Kebanyakan kerja dan kurang liburan bisa bikin kamu strees looo.

Jika bisa ada baiknya kamu untuk liburan 1 kali dalam satu tahun, hal ini agar Produktifitas kamu naik dan kamu bisa menghasilkan karya yang membuat kamu menanjak tinggi.

Kalo untuk masalah cuti kamu bisa melihat tanggal merah yang ada di tahun depan karena tahun depan banyak banget tanggal merah dan juga cuti bersama.

Jika masalah kamu merupakan masalah keuangan, maka kali ini jalan seru akan memberikan tips agar kamu bisa jalan-jalan keluar negeri dengan tabungan yang kamu kumpulkan

Baca Juga Tips Memilih Powerbank Untuk Kamu Yang Suka Traveling

Tentukan tempat tujuan kamu

Ya ini yang paling penting karena jika kamu sudah menetukan tujuan kamu, maka kamu akan berjuan sekuat tenaga kamu untuk menghindari segala diskon yang ada di toko online hehehehe......

Buatlah resolusi di tahun depan agar kamu bisa jalan-jalan dan liburan keluar negeri. Jangan yang deket kalo bisa yang jauh sekalian kayak ke korea agar bisa lihat opa opa ganteng atau ke jepang biar bisa lihat gadis jepang yang kawai.

Atau kamu ingin ke negeri bersalju biar bisa bikin es serut dari salju dan menyiapkan sirup aneka rasa di sana.

Misalkan kamu ingin ke jepang berarti kamu harus mempersiapkan berbagai peralatan tempur kamu agar tujuan kamu tercapai.

Budget

Kamu sudah menentukan tujuan kamu. Berarti sekarang kamu harus mempersiapkan budget untuk kamu bisa bertahan hidup di kerasnya gempuran diskon di 12.12 kali ini.

10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru


Misalkan kamu ingin ke jepang, berarti kamu harus mempersiapkan dana sebesar 20 jutaan sehingga dengan gaji kamu sekarang kamu bisa menyisakan uang jajan kamu.

Atur waktu 

Kamu bisa merancang target liburan kamu setahun sebelumnya. Jangan mendadak, alasannya agar kamu bisa mempersiapkan semua hal.

Mulai dari tiket pesawat, hingga hotel sampai barang yang ingin kamu bawa selama kamu berada di sana.

Selain itu kamu harus mencari tanggal merah atau tanggal yang cocok agar kamu bisa mendapatkan cuti dan atasan kamu gak pasang muka seram.

Di beberapa negara memiliki iklim yang berbeda sehingga kamu harus melihat kalender agar kamu bisa mengetahui di sana itu sedang musim apa.

Cari tiket promo

Salah satu alasan untuk mempersiapkan liburan kamu 1 tahun sebelumnya adalah untuk mencari tiket promo pesawat yang biasanya sampai setengah harga looooo.......

10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru


Selain itu kamu juga bisa nabung untuk membeli tiket jauh-jauh hari karena tiket internasional akan jauh lebih mahal ketika mendekati hari H.

Baca Juga Ingin Jalan-Jalan Murah Keliling Indonesia. Yuk Simak 12 Tips Berikut

Cari hotel Murah

Sekarang ada banyak banget hotel budget yang murah. Selain itu ada juga capsul hotel yang menawarkan tempat tidur yang nyaman dan aman.

10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru


Selain itu harga capsul hotel itu murah banget dan harganya beda jauh dengan harga hotel biasanya. Selain itu untuk kamu yang lebih suka traveling sendirian ada baik kamu memilih tempat menginap yang sangat aman dengan kamanan 24 jam penuh.

Kurangi nongkrong dan ngopi

Nongkrong di kafe biasanya akan menghabiskan waktu dan uang tabungan kamu. Tanpa terasa kamu akan nongrong lama dan membeli segara makanan yang ada di sana.

Tahan dulu nongkrong kamu demi liburan kamu yang fenomenal ini karena kamu mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan lagi apalagi jika kamu bisa dapat tiket pesawat promo kan.

Simpan atau tukar uang kamu dengan mata uang asing tujuan kamu
Kamu bisa mengikuti tips yang satu ini agar liburan kamu di sana aman dan tidak kekurangan dana. 

Kamu bisa menabungkan uang kamu ke bank atau kamu bisa menukarkan uang tabungan kamu dengan mata uang asing tempat tujuan liburan kamu.

Untuk penukaran kamu bisa menunggu mata uang rupiah menguat sehingga kamu bisa sekalian investasi dan mendapatkan yang lebih.

Buat peraturan yang melanggar kena denda

Kamu bisa membuat peraturan dan kamu bisa menentukan denda yang akan di dapat jika kamu sendiri yang melanggar peraturan tersebut.

Misalkan jika kamu telat bangun kamu denda diri kamu sebesar Rp 50.000 sehingga selain kamu nanti bisa bangun pagi, kamu juga bisa menghasilkan yang tambahan dari cara ini.

Cari penghasilan sampingan

Cobalah untuk mencari penghasilan tambahan sesuai dengan hobi kamu. Kamu bisa menjual hasil karya kamu di toko online atau kamu bisa membuat masakan yang sekarang sedang hit.

10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru

Dengan begini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan kamu tidak akan pusing untuk memikirkan dana tambahan.

Baca Juga 15 Tips Mudik Lebaran Agar Perjalanan Kamu Aman Dan Juga Nyaman

Tentukan tempat kunjungan kamu

Selama kamu mencari dana dan menunggu selama 1 tahun, kamu bisa mencari dan meriset terlebih dulu tempat mana saja yang ingin kamu kunjungi selama kamu liburan nanti.

Jangan sampai saat sudah sampai di sana kamu bingung mau kemana. Selain hal ini lebih efektif kamu juga bisa menghemat banyak waktu dan semua tempat bisa kamu kunjungi dalam sekali perjalanan traveling kamu.

Persiapkan segalanya

Bedanya pergi dadakan dengan pergi yang sudah kamu rencanakan adalah kamu sudah siap dan sudah mempersiapkan semua keperluan kamu.

Siapkan semua keperluan kamu mulai dari obat-obatan, dana dan juga pakaian yang akan kamu pergunakan selama kamu di sana.



Belum ada Komentar untuk "10 Tips Nabung Cepat Biar Kamu Bisa Liburan Ke Luar Negeri Ala JalanSeru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel