Operasi Evakuasi Retina Kelanjutan Dari Operasi Ablasio Retina

Evakuasi Retina merupakan kelanjutan dari operasi Ablasio retina yang di lakukan oleh istri saya. Hal ini wajib di lakukan dan merupakan proses pengambilan silikon yang di tanam di dalam mata yang terkena Ablasio Retina.



Operasi Evakuasi Retina Kelanjutan Dari Operasi Ablasio Retina - Sebelumnya pernah saya membuat cerita pengalaman saya mengantarkan istri saya untuk menjalani pengobatan Ablasio Retina di Rumah Sakit Mata JEC yang terletak di kedoya.

Saat itu saya benar-benar tidak menyangka jika istri saya harus segera melakukan operasi mata untuk mengatasi masalah Ablasio Retina ini.

Namun Dokter yang menangani istri saya meyakinkan jika tidak segera dilakukan operasi, ada kemungkinan mata istri saya tidak dapat melihat.

Baca Juga Jakarta Eye Center (JEC) Rumah Sakit Mata Dengan Fasilitas Hotel Bintang Lima

Dan akhirnya kita pun menjalani operasi ini dan Alhamdulillah istri saya dapat melihat dengan normal namun matanya harus di tanam semacam silikon agar retina mata istri saya dapat menempel kembali.

Operasi ini ada dua tahap, yang pertama untuk memasang retina dengan memasukkan silikon pada mata dan yang kedua merupakan proses pengambilan.

Untuk proses pengambilan dokter menyebutnya dengan nama Evakuasi Retina. Dimana silikon yang waktu pertama dokter tanam di mata kanan istri saya wajib untuk di ambil.
Untuk batas pengambilannya bisa kapan saja istri saya siap namun jangan sampai silikon yang tertanam di mata menjadi keruh.

Dan jika silikon tidak di ambil, ada kemungkinan mata akan terkena penyakit glukoma pada mata yang membuat mata kamu tidak bisa melihat.

Sebenernya deg deg kan juga saat sang istri harus melakukan operasi ini. Salah satu yang dipikirkan adalah masalah biaya.

Untuk menjalani operasi ini memang sangat memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tapi untuk proses pengambilan silikon kami mengeluarkan biaya sekitar Rp 20.000.000 dengan sistem deposit dimana kamu harus membayar deposit terlebih dulu sebelum kamu menjalani operasi.

Jika terjadi kelebihan biaya maka dana tersebut akan di kembalikan kepada pasien yang melakukan operasi.

Sebenarnya pengalaman ini kami share agar para pembaca mau memeriksa mata kalian agar tidak terkena Ablasio Retina.

Hal ini bisa di cegah kalo kamu mau memeriksa mata kamu.

Coba deh cek silsilah keluarga kamu, apakah salah satu anggota keluarga kamu ada yang terkena panyakit mata. Salah satunya Ablasio Retina.

Jika iya tidak ada salahnya untuk memeriksakan mata kamu di sini.

Selain pelayanannya memuaskan fasilitasnya juga sangat lengkap. Dan jika terdapat indikasi Ablasio retina mata kamu akan cepat ketahuan dan cepat di cegah dengan proses Laser pada mata.

Proses ini jauh lebih terjangkau karena retina mata kamu belum terlanjur lepas dan menutupi mata kamu.

Baca Juga 7 Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City

Sudah hampir 2 minggu setelah istri saya melakukan operasi pengambilan silikon di JEC, dan sampai saat ini Alhamdulillah tidak ada keluhan dari mata yang telah di operasi dan mudah-mudahan retina istri saya tidak terlepas lagi.

Karena dokter bilang retina mata bisa kembali terlepas jika istri saya melakukan aktivitas berat seperti angkat beban atau melakukan gerakan-gerakan yang sangat extream.

Nah untuk kamu yang matanya menurut kamu sehat, lebih baik kamu juga harus memeriksa mata untuk memastikan mata kamu sehat.

Karena mata itu adalah jendela dunia yang wajib untuk kamu jaga agar kamu bisa melihat hal-hal indah yang Tuhan ciptakan.

0 Response to "Operasi Evakuasi Retina Kelanjutan Dari Operasi Ablasio Retina"

Posting Komentar

Ads

ads

ads

ads