7 Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City

Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City - siapa yang tidak mengenal Thamrin City. Thamrin City merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan banyak baju batik dan fashion hijab berkualitas baik dengan harga yang sangat murah.

7 Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City


Selain itu jika kamu mencari perlengkapan haji dan umroh. Kamu juga bisa mendapatkannya di Thamrin City termasuk juga oleh-oleh yang biasa kita beli di kota Mekah.

Lokasi dari Thamrin City tidak jauh dan sangat mudah untuk di jangkau. Tempat ini menjadi pilihan alternatif untuk kita yang mengalami kesulitan saat berbelanja di Tanah Abang.

Selain itu saat jalanseru.com berkunjung ke sana untuk berbelanja. Banyak sekali wisatawan malaysia yang datang hanya untuk mengambil barang yang nantinya di jual kembali di negara mereka.

Agar kamu tidak bingung dan terkecoh dengan harga yang di tawarkan di Thamrin City, kamu bisa simak tips belanja yang sudah jalan seru rangkum berikut ini.

Baca Juga 7 Langkah Mudah Cara Buat Paspor Anak

Datang pagi-pagi

Jika kamu berniat untuk datang berbelanja ke Thamrin City sampai puas, Kamu bisa coba berangkat dari rumah pagi hari.

Di sarankan jangan datang ke sini siang hari karena tempat ini tidak buka hingga malam hari. Selain itu untuk kamu yang menggunakan kendaraan pribadi akan mengalami kesulitan untuk menemukan tempat parkir.

Selain itu kamu akan lebih puas untuk berbelanja di sini karena di pagi hari pengunjung thamrin city masih belum banyak.

Bawa Kendaraan

Kamu bisa bawa kendaraan saat kamu berbelanja ke Thamrin City dengan menggunakan kendaraan mobil atau kendaraan roda empat lainnya seperti taksi dan taksi online.

Pastinya kamu akan membeli banyak baju dan barang lainnya dan pastinya jika kamu hanya membawa motor, ada kemungkinan barang yang kamu beli rusak.

Gunakan baju yang nyaman

Walau thamrin city ada di dalam mall. Kamu tetap harus menggunakan baju yang nyaman dan menyerap keringat. Alasannya sederhana, di thamrin city terdapat banyak toko yang menjual barang dengan harga murah.

Oleh karena itu pastinya akan banyak orang yang datang ke sini untuk mencari apa yang mereka perlukan. Selain itu kamu pasti akan bertanya dari satu toko ke toko lainnya. Walau barang sama ada kemungkinan harganya lebih murah.

Itulah sebabnya kamu di sarankan untuk menggunakan baju yang nyaman dan menyerap keringat yaaa.

Jangan bawa anak kecil

Karena di sini ramai, usahakan jangan membawa anak kecil apalagi anak yang masih bayi. Selain di sini ramai, Kamu akan selalu berjalan dari satu toko ke toko lainnya untuk menemukan barang dengan harga yang pas.

Baca Juga Ingin Jalan-Jalan Murah Keliling Indonesia. Yuk Simak 12 Tips Berikut

Bawa uang secukupnya

Jika kamu berkunjung ke sini. Usahakan untuk membawa uang tunai yang cukup. Di sini kebanyakan para pedagang tidak menyediakan mesin EDC sehingga jika kamu memerlukan uang tunai untuk membayar kamu perlu ke ATM terdekat yang berada di thamrin city.

Pakai alas kaki yang nyaman

Jika kamu berbelanja di tempat ini usahakan menggunakan alas kaki yang nyaman. Alasannya adalah, tempat ini sangat luas dan kamu pastinya ingin menelusuri semua toko yang ada di sini.

Agar kaki kamu tidak cepat lelah dan tidak cepat sakit usahakan gunakan sendal atau sepatu yang sangat nyaman seperti sepatu lari dan semacamnya.

Fokus

Ketika kamu belanja di tempat yang sangat ramai, tetaplah fokus pada tujuan kamu. Jika sudah punya daftar toko yang hendak di tuju, kamu sebaiknya segera melangkah ke sana dan jangan untuk tergoda dengan berbagai barang yang di pajang di sepanjang lorong toko.


Kamu bisa mengikuti ke 7 Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City agar kamu bisa menemukan baru yang kamu inginkan.

Sekian dulu tips dari jalan seru kali ini semoga bisa membantu rekan-rekan sekalian.

Belum ada Komentar untuk "7 Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel