Singapore Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road

Singapore Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road -Setelah saya dan keluarga mengelilingi wisata singapore dan melihat keindahan Icon Singapura yaitu merlion.

Akhirnya kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kita untuk berwisata ke Orchard Road untuk menikmati malam hari di sana.

Untuk perjalanan ke sana dari merlion kita hanya perlu kembali ke stasiun tempat kita turun tadi dan naik kereta ke stasiun Orchard.

Dari sana kamu tinggal keluar menuju Orchard Road dan kamu akan disuguhi keindahan lanpu-lampu yang ada di sepanjang jalan di Orchard Road.

Agar tidak bosan dan ngebetein maka kamu disarankan kamu untuk datang di malam hari dan pada saat weekend atau hari jumat dan sabtu malam.

Karena di sana kamu akan banyak melihat banyak para musisi jalanan dan juga orang-orang yang melakukan atraksi.

Sejarah Orchard road

Sejarah sedikit ya, dulu di orchard road merupakan sebuah pasar dan juga tempat banyak orang untuk menikmati dan juga berwisata kuliner.


Namun saat ini tempat ini sudah berubah menjadi pusat pertokoan dan juga menjadi pusat perbelanjaan yang ada di singapura.

Kalo kamu ingin belanja kamu bisa deh menelusuri semua mall yang ada di Orchard Road ini, siapa tau lagi ada potongan harga bagus di sana heheheheeee.....

Indahnya suasana malam di orchard road.

Jika kamu datang ke orchard road di siang hari pasti kamu akan terlewatkan dengan banyak keindahan lampu-lampu yang menghiasi sepanjang jalan ini.

Singapure Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road


Apa lagi pada saat weekend tempat ini penuh dengan orang-orang para pelancong dari negara lain dan juga para pemuda dan pemudi yang tinggal di singapura.

Disini kamu bisa duduk berlama lama sambil mengistirahatkan kaki kamu yang sudah melakukan perjalanan di siang hari tadi sambil menikmati keindahan lampu-lampu jalan yang indah.

Lantunan lagu di malam hari

Jika kamu ke orchard road di malam hari tidak hanya tatanan lampu-lampu jalan saja yang bisa kamu nikmati.

Singapure Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road


Disana ada musisi jalanan yang sering mengadakan pentas di malam hari jika cuaca cerah dan pada saat weekend datang

Lagu dan juga suaranya bisa kamu nikmati karena musisi jalanan ini bisa di bilang memiliki suara yang bagus dan tidak kalah dengan para musisi yang sudah tenar saat ini.

Jadi sambil beristirahat kamu bisa deh bersantai menikmati lantunan lagu-lagi yang di mainkan para musisi jalanan di sini

Es krim Uncle

Nah sambil menikmati lantunan lagu di orchard road kamu bisa juga membeli eskrim ucle yang banyak berjualan di sana.

Singapure Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road

Jadi kamu bisa bersantai disana dan melepaskan dahaga dan rasa capek kamu selama kamu melakukan perjalanan.

Eskrim uncle ini asli loooo dan rasanya juga beda dengan eskrim uncle yang di jual di indonesia.


Kalo kamu ke sini diwajibkan untuk kamu mencoba eskrim ini agar tidak menyesal nantinya sesampainya di indonesia :D.

Perjalanan saya dan keluarga masih berlanjut tidak sampai disini saja jadi rekan rekan jalan seru jangan sampai ketinggalan ya update terbaru dari jalanseru.com nanti.

Sebelumnya terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini dengan judul Singapore Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road.

Selamat beraktivitas.

Belum ada Komentar untuk "Singapore Part 2 Hari Pertama Bersantai Sejenak Menikmati Lantunan Lagu Dan Es Krim Uncle Di Orchard Road"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel