15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

Teman-teman yang ingin ngadain acara buka puasa di bogor, Jalan seru akan memberikan kamu tempat makan dan restoran yang bisa kamu jadikan tempat untuk ngadain acara bukber di kota hujan bogor.

Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak - Berkunjung ke kota hujan, Bogor, di saat bulan puasa? Kamu gak perlu khawatir untuk mencari tempat berbuka puasa jika kamu tinggal di bogor.

Selain kota bogor merupakan tempat yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan, sehingga  jika di bogor kamu bisa menemukan berbagai restoran, mulai dari warung makan biasa, depot, cafe dan juga restoran dengan sangat mudah.

Bagi meraka yang tinggal di Bogor, sangatlah mudah untuk menemukan tempat-tempat makan untuk berbuka puasa.

Tapi tidak semua orang yang tinggal di bogor kemungkinan mengalami kesulitan saat mencoba mencari tempat makan enak untuk berbuka puasa.

Nah karena itu jalanseru akan memberikan kamu tempat makan enak untuk buka puasa di kota bogor.

1. Gurih 7 Bogor

Selain makanannya yang enak. Gurih 7 Bogor juga akan memberikan kamu pengalaman seperti makan di pedesaan.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Memiliki konsep saung yang juga berdiri di atas kolam yang menyajikan berbagai makanan khas indonesia dengan rasa yang lezat dan harga juga sagnat terjangkau.

Gutih 7 Bogor merupakan salah satu restoran yang cukup populer yang sering banget di kunjungi oleh masyarakat sekitar dan juga wisatawan.

Memiliki pilihan menu yang sangat beragam sehingga bisa kamu sesuaikan dengan selera dari teman-teman yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama.

Terletak di Jl. Raya Pajajaran No. 102, Bogor Utara, Bogor dan jan operasi mulai dari pukul 10:00 - 21:00 kamu bisa makan enak dengan harga mulai dari Rp 50.000/ orang. Untuk informasi restoran kamu bisa telp ke  0251-8345269, 0251-8317889.

Baca Juga 

25 Tempat Buka Puasa Di Jakarta Yang Murah Dan Enak, Recomendasi Banget


2. Kedai Kita

Kedai kita merupakan restoran yang menjual menu makanan mulai dari western dan italian dengan harga yang cukup terjangkau.

 

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

Jika kamu tidak suka dengan menu makanan barat atau italia, kamu bisa menemukan menu lain khas dari Indonesia, Thailand, dan juga cina.

Selain selalu ramai pengunjung, Restoran Kedai Kita menjadi salah satu tujuan tempat makan bagi pemuda dan pemudi Kota bogor yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama sambil nongkrong dengan teman atau keluarga.

Kamu bisa menemukan Kedai Kita di Jl. Pangrango No. 21, Bogor Tengah, Bogor. Untuk harga menu di sini mulai dari Rp 50.000 per orang.

Restoran ini mulai buka dari pukul 08:00 - 23:00, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi nomor telp 0251-8324160

3. Lemongrass Resto

Lamograss Resto merupakan restoran yang menawarkan suasana yang membuat kamu merasa seperti berada di restoran yang ada di Bali.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Bisa di bilang tempat ini unit dan Instagrammabel karena bisa memberikan suasana yang unik dan memarik bagi para pengunjung yang makan di sini.

Menu makanannya juga sangat variatif, kamu bisa memesan makanan Asia sampai Barat dan juga minuman yang memiliki tampilan yang menarik yang bisa melepas dahaga kamu selama satu hari berpuasa.

Restoran ini berada di jalan Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor dan jam operasional 08:00 - 22:00 dengan harga kisaran Rp 50.000 per orang kamu bisa bikin acara buka puasa bersama di sini.

Untuk informasi kamu bisa langsung saja menghubungi nomor 0251-8328800, 087711035303.

4. de'Leuit

Pasti kamu pernah makan di restoran sunda (biasa ya). Eit jangan pergi dulu, karena jalan seru akan memberikan kamu informasi restoran sunda yang suasanya itu nyaman dan juga cozy plus bersih banget.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

de'Leuit adalah restoran Sunda yang menghidangkan makanan khas Sunda dan juga memiliki tempat makan yang sangat nyaman bagi setiap pengunjungnya.

Pilihan menu makanan yang di sedaiakan oleh de'Leuit sangat beragam. Dan yang menjadi salah satu menu terfavorit di restoran ini adalah nasi jambal.

Kamu bisa menemukan restoran ini di jalan Ciheuleut Pakuan No. 3, Bogor Timur, Bogor dengan harga setiap menu makanan yang ada mulai dari Rp 50.000

Untuk jam operasional, restoran ini buka mulai pukul 10:00 - 21:30 atau kamu bisa langsung menghubungi nomor telepon 0251-8390011

5. Kluwih Sunda Authentic

Kluwih Sunda Authentic merupakan salah satu restoran yang menawarkan masakah khas Sunda dengan paket yang lengkap dan juga tempat yang bagus dan nyaman.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Di sini kamu bisa melihat berbagai menu olahan ikan, seperti aneka ikan bakar dan sup ikan.

Selain itu restoran ini juga sangat terkenal dengan salah satu masakannya yaitu nasi tutug oncom yang bisa kamu pesan dengan lauk yang kamu suka sehingga acara buka puasa kamu jadi semakin nikmat.

Kamu bisa datang langsung ke Kluwih Sunda Authentic di jalan Bina Marga I No. 12, Bogor Timur, Bogor dengan kisaran harga per orang adalah Rp 100.000.

Untuk informasi kamu bisa menghubungi nomor telepon 0251-7545323

6. Saung Kuring

Saung Kuring juga merupakan restoran yang terkenal dengan masakan sundanya. Selain itu Saung Kuring juga memiliki konsep saung-saung di atas kolam.

Di malam hari, suasanya di tempat makan ini terasa menjadi jauh lebih cantik karena lampu-lampu yang ada di sekitarnya.

Kamu juga bisa menjadikan Saung Kuring sebagai tempat untuk mengadakan acara buka puasa bareng bersama teman-teman.

Saung kuring selalu menawarkan makanan khas sunda, mulai dari olahan ikan, ayam dan juga seafood.

Di restoran ini ada beberapa menu yang di sajikan bersama dengan sambal sehingga rasa dari setiap makanan menjadi semakin mantap

Kamu bisa langsung saja datang ke alamat  Jl. KH. Sholeh Iskandar No. 9, Tanah Sareal, Bogor atau kamu bisa Telepon langsung ke nomor 0251-8331885 dengan harga Rp 50.000/orang kamu sudah bisa mengadakan acara bukber di sini.

Baca Juga 

20 Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Acara Buka Puasa


7. Waroeng Taman

Tempat makan yang satu ini memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung banyak pengunjung. Dan restoran ini memiliki menu makanan khas Indonesai sehingga bisa diterima oleh semua kalangan.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Memiliki banyak menu hidangan Indonesia dan harga makanan di restoran ini juga tidak terlalu mahal. 

Selain itu kamu juga bisa memesan antar ke rumah kamu yang ada di wilayah bogor.

Waroeng Teman  berada di jalan Ciremai No. 1 Pusat Niaga Taman Kencana, Bogor dan harga per orang sekitar Rp 50.000 kamu bisa makan di sini.

8. Bumi Sampireun

Kamu bisa menyantap makanan buka puasa sambil merasakan sejuknya udara khas pegunungan yang segar di Bumi Sampireun.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Di siang harinya, Bumi Sampireun menyajikan pemandangan yang begitu indah. Namun kamu tetap akan merasakan suasana yang nyaman dan cantik saat kamu berbuka puasa di sini.

Makanan di Bumi Sampireun kebanyakan menghidangkan masakan khas Sunda dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk biaya makan perorang kamu cukup mengeluarkan uang Rp 50.000 dan untuk alamat, restoran Bumi Sampireun terletak di jalan Vimala Hills, Puncak, Bogor

9. Rumah Makan Mang Kabayan

Mang Kabayan sudah memiliki beberapa cabang di wilayah bogor. Namun kamu wajib banget coba untuk makan di Mang Kabayan di Cibinong.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Sesuai dengan namanya, restoran Mang Kabayan menjual berbagai makanan khas Sunda yang enak banget dan bisa kamu jadikan rekomendasi tempat buka puasa bareng keluarga.

Restoran ini juga sudah membuat sejumlah paket dine in yang cukup ekonomis dan pilihan lauk di restoran ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Ingin bukber di Mang Kabayan kamu bisa langsung saja ke alamat Jl. Tegar Beriman, Cibinong, Bogor dan nomor telp 021-8758750

10. Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet saat ini sudah memiliki cabang yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Restoran ini sangat terkenal dengan menu bebeknya gorengnya yang empuk, gurih, dan juga sedap.

Selain menu bebek yang empuk dan enak, Bebek goreng H. Slamet juga dipastikan tidak pernah sepi pengunjung, porsinya juga mantap untuk kamu jadikan tempat untuk berbuka puasa.

Retoran Bebek Goreng H. Slamet berada di jalan Bangbarung Raya No. 2, RT.01/RW.11, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Bogor dan kamu bisa makan kenyang di sini dengan harga Rp 50.000/orang

11. Ayam Geprek Istimewa

Bagi kamu yang ingin mencari tempat buka puasa bersama dengan teman-teman atau keluarga kamu. Ayam Geprek Istimewa bisa menjadi salah satu tempat yang bisa kamu pakai untuk acara buka puasa bersama.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Menu andalan di restoran ini adalah ayam geprek dengan sambal yang legendaris enak banget. Selain itu kamu juga bisa coba Ayam Pencok yang merupakan ayam goreng dengan sambal ijo dan irisan kacang panggang, Iga Bakar, Iga Lombok Ijo, Daging Geprek, Sayur Asam, Urap daun pepaya, dll.

Kamu bisa langsung datang ke alamat Ahmad Soebana 27 & 54 Bangbarung, Jl. Dr. Sumeru, Cilendek, dan Ruko Taman Yasmin Sektor 6 No. 100 Bogor

12. Ayam Terbang 27

Salah satu tempat yang cocok banget untuk kamu pakai untuk ngadain acara bukber di bogor adalah Ayam Terbang 27.

Terletak di jalan  Pandu Raya 141 Bogor dan Jalan raya Babakan Madang 123 Sentul. Rasa ayam goreng di sini itu ngangenin banget karena ayamnya yang gurih dan sambalnya yang sangat pedas dan segar.

Kamu wajib juga nyobain ayam bakar pedas, mie goreng spesial, sop iga, ayam goreng rawit, tempe medoan, ayam terbang kremes, ceker pedas, dan eskrim goreng.

13. Ayam Goreng Aroma

Terletak di Taman Kencana, ada tempat yang cocok untuk kamu jadikan tempat untuk buka puasa. Dengan menu andalan ayam goreng dengan aroma harum, di tambah dengan sambal yang enak dan pedas.

Selain ayam goreng kamu juga bisa memesan sate udang, tumis jamur, bakwan jagung, tutut rebus, tahu, tempe, empal, dan lain-lain.

Baca Juga 

14 Tempat Makan Gudeg Jogja Yang Lagi Ngehits


14. Waroeng Steak And Shake

Ingin mencoba makan steak, Kamu bisa datang saja ke Waroeng Steak & Shake yang terletak di jalan Jendral Ahmad Yani No 112 Bogor.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Kamu di sini bisa makan steak mulai dari harga Rp 13.000 sampai dengan Rp 30.000 jadi makan di sini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan acara buka puasa bareng dengan dana yang terbatas.

15. Cimory Riverside & Montain View

Salah satu tempat yang bisa kamu jadikan tempat buka puasa di bogor adalah Cimory Riverside & Montain view.

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

 

Kamu akan mendapatkan pemandangan yang bagus saat kamu makan di tempat ini selain itu menu di sini juga sangat enak.

Kamu bisa mencoba berbagai menu western dan juga asia di restoran ini dan di sini terdapat juga toko oleh-oleh sehingga kamu yang menginap di puncak bogor bisa sekalian beli oleh-oleh.

Sekian dulu info dari jalan seru mengenai 15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak.

Bagi teman-teman yang ingin mengadakan acara buka puasa lebih baik untuk langsung menghubungi restoran yang teman-teman ingin kunjungi.

Hal ini agar saat datang kamu tidak kehabisan tempat atau meja karena pastinya di tempat ini akan penuh sesak

Belum ada Komentar untuk "15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel