7 Wahana Baru Dufan Yang Paling Seru BISA BIKIN KAMU JANTUNGAN

Dunia Fantasi Jaya Ancol atau yang populer di kenal dengan DUFAN memang di kenal sebagai salah satu tempat bermain yang memiliki banyak wahana.



Wahana Yang Paling Seru Di DUFAN. Wajib Banget Kamu Naiki - Di Dufan terdapat banyak sekali wahana seru yang siap untuk menghibur banyak pengunjung dari mulai dari wahana yang hanya untuk bersenang-senang hingga wahana yang dapat memicu adrenalin.

Jika kamu bermain ke Dufan atau ke taman hiburan lainnya, biasanya akan di dengarkan sebuah lagu, begitu juga dengan di Dufan. Kamu akan diperdengarkan lagu dufan sambil menikmati wahana yang ada di dufan jakarta.

Untuk kamu yang baru pertama kali datang ke dufan ancol jakarta, lebih baik untuk mengetahui wahana yang paling populer di Dufan sehingga kamu, saat masuk bermain ke Dufan kamu bisa memilih wahana yang paling populer di Dunia Fantasi.

Nah berikut ini wahana yang paling seru di dufan yang jalanseru kumpulkan untuk kamu coba naiki.

Wahana Halilintar Dufan

Nah Nah Nah. Kalo kamu berkunjung ke DUFAN, kamu wajib banget untuk mencoba wahana yang mengundang adrenalin yang satu ini.



Wahana ini bernama Wahana Halilintar yang merupakan salah satu wahana extrem yang ada di Dunia Fantasi Ancol.

Halilintar ini merupakan wahana roller coaster yang dunia fantasi miliki. Untuk kamu yang suka dengan tantangan berarti jika kamu datang ke dunia fantasi berarti kamu wajib banget untuk datang dan bermain ke salah satu wahana ini.

Baca Juga 7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore

Tornado

Selain halilintar, kamu juga wajib untuk mencoba wahana Tornado yang juga merupakan wahana yang paling favorit di Dunia Fantasi.



Kamu akan merasakan sensasi jungkir balik di ketinggian bersama 40 penumpang yang juga menaiki wahana Tornado di Dufan.

Hysteria

Hysteria dufan juga merupakan salah satu wahana extrim yang bisa kamu coba untuk menguji nyali kamu. Nyali kamu akan terasa ciut saat kamu ngantri wahana ini karena banyak orang yang berteriak histeris ketakutan saat naik wahana ini.



Pengunjung  nantinya akan di lempar ke atas dalam waktu yang cukup singkat dan kemudian kembali turun kebawah dengan sangat cepat tanpa kamu sadari. Proses ini akan di ulang beberapa kali sampai kamu turun kebawah. Jadi siapkan mental kamu ya.

Baca Juga 7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland

Arung Jeram

Jika kamu mau naik wahana ini, berarti kamu sudah siapkan mental dan juga baju yang kering. Wahana ini merupakan salah satu wahana air extrem yang ada di dufan.



Untuk bermain ini kamu wajib untuk mempersiapkan baju ganti atau mempersiapkan jas hujan sekali pakai agar kamu tidak kebasahan.

Kamu akan merasa selayaknya bermain Arung jeram di sungai yang sangat deras, kamu akan di lempar ke kiri dan ke kanan seperti di sungai yang banyak halang rintangnya.

Nah wahana ini wajib banget untuk kamu naiki jika kamu berkunjung ke sini.

Kicir-kicir

Kicir-kicir atau yang lebih di kenal dengan nama Power Surge akan membawa pengunjung Dunia Fantasi untuk berputar 360 derajat di udara dari bawah sampai ke atas.



Kamu juga akan merasakan sensasi di pelintir sambil meluncur dengan kecepatan tinggi jika kamu manaiki wahana yang satu ini di dunia fantasi

Baling baling

Baling-baling merupakan wahana baru yang ada di Dufan. Wahana ini terletak di zona dunia kartun. Untuk menaikinya kamu harus bersiap-siap karena kamu akan di bawah naik turus dan berputar di udara saat kamu naik wahana ini.



Wahana ini sangat seru dan kamu wajib untuk naik wahana ini jika kamu berkunjung dan bermain di dunia fantasi ancol.

Baca Juga Kuntum Farm Field. Wisata Edukasi DI Kota Bogor Yang Sangat Cocok Untuk Anak

Niagara gara

Niagara gara adalah wahana perahu luncur yang wajib banget kamu coba saat berkunjung ke Dufan. Di wahana ini kamu nantinya akan di ajak untuk naik ke ketinggian tertentu dan selanjutnya kamu akan di luncurkan dari ketinggian mengikuti arus air.


Kamu akan naik setinggi 20 meter, kemudian kamu akan terjun bebas ke bawah. Kamu akan mendapat sensasi meluncur dari air terjun niagara yang ada di amerika.

Untuk kamu yang memiliki uang lebih, kamu bisa membeli tiket fast track dufan agar kamu tidak perlu lagi untuk ngantri panjang selama kamu bermain di dunia fantasi.

Dan selain itu kamu bisa mendapatkan banyak informasi mengenai dunia fantasi ancol dengan mengikuti informasi dunia fantasi di infodufan

2 Responses to "7 Wahana Baru Dufan Yang Paling Seru BISA BIKIN KAMU JANTUNGAN"

  1. Oh gitu, buset udah ada 25 tahun kali gak ke dufan hahahaha, padahal saya udah kerja di Jakarta sekitar 2,5 tahun. EH, makasih mas udah mampir di blogku.

    BalasHapus
  2. Terakhir aku main2 wahana ini di Dufan tuh setahun yang lalu. Naik ontang-anting pusing banget trus jadi muntah pas turun. Udah kelelahan kayaknya naik macam2 permainan wkwkwkwkwkw. AKu kuat naik halilintar, bisa sampai 2 kali. Naik Kora2 bareng anak2 juga bisa dan berani. Masih banyak lagi deh pokoknya ga pernah bosan ke Dufan mah. Belum nyobain Dunia Kartun nih. Mau ah kapan2 :)

    BalasHapus

Ads

ads

ads

ads